Kalo sohib karib kamu tiba-tiba nyatain cintanya ke kamu?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons Kalo sohib karib kamu tiba-tiba nyatain cintanya ke kamu?

Post by ko2 on Fri May 16, 2008 11:10 pm

Seumpama,,kamu punya teman yang berbeda jenis kelamin,,kamu cowok n dia cewek atopun sebaliknya,
km ma dia udah lama bgt jadi temen karib n sohib kentel.
km dah blak-blakan ma dy tentang semua kejelekan kamu ato klo km punya masalah,,kamu curhat k dy..


tiba-tiba suatu ketika,,,nyatain cintanya ke kamu?

apa yang bakalan kamu lakuin???

_________________
Dari jauh..aku memandangmu..Lewat smua mata hatiku, mengagumimu..Lewat smua kisah tentangmu, kulukis engkau dalam tidurku
Dari jauh...
aku tititpkan hatiku padamu Walau kutahu... kau tak pernah tau

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 206
Age : 33
Lokasi : heroes city
Registration date : 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kalo sohib karib kamu tiba-tiba nyatain cintanya ke kamu?

Post by pedro023 on Fri May 16, 2008 11:12 pm

biasa aja..
hadapin dengan senyuman.. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kalo sohib karib kamu tiba-tiba nyatain cintanya ke kamu?

Post by Fernandes on Fri May 16, 2008 11:14 pm

pedro023 wrote:biasa aja..
hadapin dengan senyuman.. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Keren...keren...
Itu yang kusuka... Very Happy

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kalo sohib karib kamu tiba-tiba nyatain cintanya ke kamu?

Post by thuram0401 on Fri May 16, 2008 11:29 pm

pedro023 wrote:biasa aja..
hadapin dengan senyuman.. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
mau tau yang aku lakukan???aku akan buka bungkus rokokku dan kemudian menghisap rokoknya....sampe rokok sebungkus itu habis..terus kalo rokoknya dah habis....yang selanjutnya aku lakukan adalah pergi ke warung beli rokok lagi,wehehehehehehehe...canda koq... yang aku lakukan adalah diam seribu bahasa sambil terus menghisap rokok........wweeeeuuhhhhh.....berat eeuuyyyy pertanyaan dan pernyataannya...wehehehhehehe...

_________________
http://www.hmbjogja.org
http://www.smartpulsa.info
http://www.jayasemadhi.com
http://www.mlmtopbergaransi.jayasemadhi.com
http://www.suksesfinansial.jayasemadhi.com
Tidak Semua Tindakan Membawa Kebahagiaan... Tapi TidaK Ada Kebahagiaan Tanpa Tindakan.......

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kalo sohib karib kamu tiba-tiba nyatain cintanya ke kamu?

Post by ucha bdg on Sun May 18, 2008 5:39 pm

Fernandes wrote:
pedro023 wrote:biasa aja..
hadapin dengan senyuman.. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Keren...keren...
Itu yang kusuka... Very Happy

mantabbbbbbbb... kayak lagu dewa..

ucha bdg
Junior Member
Junior Member

Female Jumlah posting : 82
Age : 31
Lokasi : bandung-surabaya bolak balik
Registration date : 23.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kalo sohib karib kamu tiba-tiba nyatain cintanya ke kamu?

Post by desti putri on Sun May 18, 2008 9:07 pm

hehe... kyk apa yachh????
bagus jg tuhhhhh.. tinggal senyum ajchh..
eitz tp trus bilang aj...

"cari maem yuks" Smile
lebihh aman, tentram, n nyaman kann...

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kalo sohib karib kamu tiba-tiba nyatain cintanya ke kamu?

Post by Fernandes on Sun May 18, 2008 9:10 pm

desti putri wrote:hehe... kyk apa yachh????
bagus jg tuhhhhh.. tinggal senyum ajchh..
eitz tp trus bilang aj...

"cari maem yuks" Smile
lebihh aman, tentram, n nyaman kann...

Yuukkkss.... Embarassed

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kalo sohib karib kamu tiba-tiba nyatain cintanya ke kamu?

Post by desti putri on Sun May 18, 2008 9:14 pm

Fernandes wrote:
desti putri wrote:hehe... kyk apa yachh????
bagus jg tuhhhhh.. tinggal senyum ajchh..
eitz tp trus bilang aj...

"cari maem yuks" Smile
lebihh aman, tentram, n nyaman kann...

Yuukkkss.... Embarassed

hehe.. yuks kmana nichhhh
Laughing

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kalo sohib karib kamu tiba-tiba nyatain cintanya ke kamu?

Post by fadliwdt on Sun May 18, 2008 10:25 pm

desti putri wrote:
Fernandes wrote:
desti putri wrote:hehe... kyk apa yachh????
bagus jg tuhhhhh.. tinggal senyum ajchh..
eitz tp trus bilang aj...

"cari maem yuks" Smile
lebihh aman, tentram, n nyaman kann...

Yuukkkss.... Embarassed

hehe.. yuks kmana nichhhh
Laughing

nonton aja yuuuks..


Ya klo lg jomblo terima aja dah.. Very Happy

Buat koleksi pacar kan lumayan.. Very Happy

_________________


Fadliwae.web.id

fadliwdt
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 47
Age : 28
Lokasi : Jakarta - Surabaya
Registration date : 17.05.08

Lihat profil user http://fadliwae.web.id

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kalo sohib karib kamu tiba-tiba nyatain cintanya ke kamu?

Post by desti putri on Mon May 19, 2008 5:52 am

fadliwdt wrote:
desti putri wrote:
Fernandes wrote:
desti putri wrote:hehe... kyk apa yachh????
bagus jg tuhhhhh.. tinggal senyum ajchh..
eitz tp trus bilang aj...

"cari maem yuks" Smile
lebihh aman, tentram, n nyaman kann...

Yuukkkss.... Embarassed

hehe.. yuks kmana nichhhh
Laughing

nonton aja yuuuks..


Ya klo lg jomblo terima aja dah.. Very Happy

Buat koleksi pacar kan lumayan.. Very Happy

waduhhh pacar kok dikoleksi mas:D

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kalo sohib karib kamu tiba-tiba nyatain cintanya ke kamu?

Post by azaivoclar on Mon May 19, 2008 10:10 am

ko2 wrote:
Seumpama,,kamu punya teman yang berbeda jenis kelamin,,kamu cowok n dia cewek atopun sebaliknya,
km ma dia udah lama bgt jadi temen karib n sohib kentel.
km dah blak-blakan ma dy tentang semua kejelekan kamu ato klo km punya masalah,,kamu curhat k dy..


tiba-tiba suatu ketika,,,nyatain cintanya ke kamu?

apa yang bakalan kamu lakuin???

Ko... yang jelas akan kutraktir dia dan menerima cintanya!!
Tapi... ada tapinya ko.. jangan sampe ketahuan ma kakak2 kelas... coz ntar kl tau bisa direbut terus digebukin rame2... mana bengkak lagi!!! lol! lol! lol!

azaivoclar
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 56
Age : 28
Lokasi : Bung Tomo punya kota!!
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kalo sohib karib kamu tiba-tiba nyatain cintanya ke kamu?

Post by lhina on Mon May 19, 2008 12:42 pm

pingsan kli bounce

lhina
Junior Member
Junior Member

Jumlah posting : 61
Registration date : 16.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kalo sohib karib kamu tiba-tiba nyatain cintanya ke kamu?

Post by choirul_rozy on Mon May 19, 2008 3:09 pm

kalau aku sech mungkin kehabisan kata - kata paling cuma bilang "kepalaku pusing"

confused confused confused confused

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Woro - woro !!!

Post by mo2 on Fri May 23, 2008 2:58 am

Pengumuman :

Dengan diberlakukannya peraturan baru diharapkan teman- teman bisa mematuhi peraturan yang telah dibuat.

Untuk melihat aturan tersebut klik disini.

Harap maklum.

Berawal dari HMB, Kubangun Bontangku

mo2
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 205
Lokasi : Seng onok iwak suro karo boyo-ne ...
Registration date : 15.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kalo sohib karib kamu tiba-tiba nyatain cintanya ke kamu?

Post by Admin on Wed May 28, 2008 2:58 am

Buat temen2 semua, sehubungan akan ada pembenahan forum, diharapkan temen2 semua yang telah terdaftar dalam forum ini, melakukan registrasi kembali di sini. Karena setelah polling domain selesai dilakukan, forum ini akan diganti dengan forum yang baru sesuai dengan nama domain yang telah dipilih. Terima kasih atas perhatiannya...


--admin--

_________________
Ilmu ga akan pernah ada habisnya

Admin
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 79
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://forumhmb.bigforumpro.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kalo sohib karib kamu tiba-tiba nyatain cintanya ke kamu?

Post by Sponsored content Today at 8:39 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik