Guru bidang apa yang paling KILLER (SMP/SMA)???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons Guru bidang apa yang paling KILLER (SMP/SMA)???

Post by ko2 on Fri May 16, 2008 11:12 pm

Jadi semasa saya sekolah SMP/SMA, guru yang paling killer menurut saya adalah guru FISIKA/SMA, begitu jam pelajaran berganti dan guru ini masuk kelas, hati ini langsung rontok ....

Pengalaman anda???

_________________
Dari jauh..aku memandangmu..Lewat smua mata hatiku, mengagumimu..Lewat smua kisah tentangmu, kulukis engkau dalam tidurku
Dari jauh...
aku tititpkan hatiku padamu Walau kutahu... kau tak pernah tau

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 206
Age : 33
Lokasi : heroes city
Registration date : 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Guru bidang apa yang paling KILLER (SMP/SMA)???

Post by pedro023 on Fri May 16, 2008 11:20 pm

guru bahasa pas smp..

klo pas sma g ada yg killer tuh..
baik2 semua..

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Guru bidang apa yang paling KILLER (SMP/SMA)???

Post by Fernandes on Fri May 16, 2008 11:35 pm

Semuanya...
Paling ga suka sama yang namanya guru...hehhehehe

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons banyak

Post by deden on Sat May 17, 2008 9:17 pm

mungkin sklain + ngeselin

pas smp (smp 2)
-bu erna
tukang jambak rambut orang, ga seneng liat rambut muridnya ,modis dikit (gondrong).. langsung deh buka salon..
-bu restu gultom
tukang suruh-suruh, bsok nyulamlah, bsok jahitlah, bsok mahatlah, bsok bikin asbaklah,,, bawel... jd ketularan deh bawelnya... Sad Sad Sad

pas sma
- pak jusuf
klo ada organisasi pake dia, pasti deh ga enakeun,,, piala gue pernah diembat ga bilang2, buat lomba yg dia bikin...

Sorry, pak bu bu,,, jgn dituntut... ndak ado piti...

deden
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 58
Age : 29
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Guru bidang apa yang paling KILLER (SMP/SMA)???

Post by desti putri on Mon May 19, 2008 11:08 am

guru sejarah smp:(
huuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhh

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Guru bidang apa yang paling KILLER (SMP/SMA)???

Post by choirul_rozy on Mon May 19, 2008 2:58 pm

guru matematika suka nampar orang kalo telat masuk kelas selesai istirahat....sakit banget. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons guru paling killer

Post by firdaus on Tue May 20, 2008 10:29 pm

emm...waktu kapan ya?emmmm.....ga ada yang killer...enak semua guru-gurunya...

firdaus
Masih Baru
Masih Baru

Jumlah posting : 40
Registration date : 20.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Guru bidang apa yang paling KILLER (SMP/SMA)???

Post by ucha bdg on Tue May 20, 2008 10:40 pm

jaman smu guru akuntansi..bukannya yang tua lho tpii yg sekarang masii ngajar.. trus guru yg katanya anak smu sekarang bukan killer tpii nyebelin tuh mata pelajaran PPKN.. padahal cuma topeng tuh..diluaran baek lho

ucha bdg
Junior Member
Junior Member

Female Jumlah posting : 82
Age : 32
Lokasi : bandung-surabaya bolak balik
Registration date : 23.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Guru bidang apa yang paling KILLER (SMP/SMA)???

Post by mo2 on Wed May 21, 2008 2:09 am

guru geografi waktu smp : suka muncrat2 klo ngomong, ampe berbusa lagi di pinggir2 bibirnya, fans banget ama tahu ama tempe, galak buanget keliatan dari tampangnya

guru pmp waktu sd : suka cubit2 pipi, mending cubit gemes ini cubit amarah jeh ...

pak dwi (lupa guru apa) : suka nampar paralel, jadi siswa-nya dibarisin trus ditampar dari ujung sampe ujung satunya. kukunya tajem2 suka digerutukin di jidat siswa, sakit bo ... suka lempar sepatu klo ada yang nguap pas pelajarannya

mo2
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 205
Lokasi : Seng onok iwak suro karo boyo-ne ...
Registration date : 15.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Guru bidang apa yang paling KILLER (SMP/SMA)???

Post by udhin on Thu May 22, 2008 1:45 pm

guru bahasa Arab pas mts,as dan guru matematika pas sma..........................

udhin
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 87
Lokasi : INDONESIA
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Guru bidang apa yang paling KILLER (SMP/SMA)???

Post by echank on Thu May 22, 2008 3:10 pm

Guru kimia. Aku sering lompat ke luar kelas lewat jendela paling belakang pas dia ngadap papan tulis ya perlu teknik khusus sih kelincahan n keberanian tapi karena sering aku jadi jago ha....ha....ha..... Laughing Laughing Laughing

echank
Masih Baru
Masih Baru

Male Jumlah posting : 20
Lokasi : jogja, bontang
Registration date : 23.04.08

Lihat profil user http://WWW.ERSANMASURU.BLOGSPOT.COM

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Guru bidang apa yang paling KILLER (SMP/SMA)???

Post by choirul_rozy on Thu May 22, 2008 9:47 pm

echank wrote:Guru kimia. Aku sering lompat ke luar kelas lewat jendela paling belakang pas dia ngadap papan tulis ya perlu teknik khusus sih kelincahan n keberanian tapi karena sering aku jadi jago ha....ha....ha..... Laughing Laughing Laughing

wah echank nech hebat yach.....tapi kalo masuk lewat jendela jago gak??kalo masuk n keluar jendela udah jago berarti jago juga dong buat jadi maling.........hwahwahwa..peace???kapan ajarin aku yach....lumayan nambah duit sangu ngerampok si kacrut......... tongue tongue

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Woro - woro !!!

Post by mo2 on Fri May 23, 2008 2:53 am

Pengumuman :

Dengan diberlakukannya peraturan baru diharapkan teman- teman bisa mematuhi peraturan yang telah dibuat.

Untuk melihat aturan tersebut klik disini.

Harap maklum.

Berawal dari HMB, Kubangun Bontangku

mo2
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 205
Lokasi : Seng onok iwak suro karo boyo-ne ...
Registration date : 15.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Guru bidang apa yang paling KILLER (SMP/SMA)???

Post by flare on Tue May 27, 2008 10:57 pm

hahahaha...
klo guru jago mukul di sekolahku dulu hampir semua... 60%nya the master of killer... whistle
apalagi kepala sekolahx itukan wasit tinju di kelas...klo ada yang lagi baku bombe.
pak tampu

and
pak Rudi/chank

the best boxer...
laughing

flare
Junior Member
Junior Member

Jumlah posting : 91
Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Guru bidang apa yang paling KILLER (SMP/SMA)???

Post by Admin on Wed May 28, 2008 2:56 am

Buat temen2 semua, sehubungan akan ada pembenahan forum, diharapkan temen2 semua yang telah terdaftar dalam forum ini, melakukan registrasi kembali di sini. Karena setelah polling domain selesai dilakukan, forum ini akan diganti dengan forum yang baru sesuai dengan nama domain yang telah dipilih. Terima kasih atas perhatiannya...


--admin--

_________________
Ilmu ga akan pernah ada habisnya

Admin
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 79
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://forumhmb.bigforumpro.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Guru bidang apa yang paling KILLER (SMP/SMA)???

Post by Sponsored content Today at 7:07 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik