Spesial buat Fernandes "happy birthay"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons Spesial buat Fernandes "happy birthay"

Post by ko2 on Sat May 17, 2008 3:21 am

DI RENTANG JARAK KEBERADAAN

Di ruas hari yang tawar,
Sesekali kutengok cakrawala
Terpotong punggung gedung-gedung dan redup cuaca
Matahari malas membakar.
Kota-kota istirah
Penat di jejali arak-arakan massa

Ini baris-baris kata sisa
Kupungut dari ceceran gelas-gelas pesta
Pada meja memburai segala aroma rasa
Membutakan mata

Di rentang jarak keberadaan
Kita terus mencari tempat persinggahan

cheers slamat ulang tahun wahai saudaraku... cheers

ma'af saat ini aku belum bisa memberikan sesuatu yang berbentuk
tapi semoga beberapa bait kata ini bisa menjadi kado di hari yang bahagia ini

_________________
Dari jauh..aku memandangmu..Lewat smua mata hatiku, mengagumimu..Lewat smua kisah tentangmu, kulukis engkau dalam tidurku
Dari jauh...
aku tititpkan hatiku padamu Walau kutahu... kau tak pernah tau

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 206
Age : 33
Lokasi : heroes city
Registration date : 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Spesial buat Fernandes "happy birthay"

Post by choirul_rozy on Sat May 17, 2008 5:07 am

@ fernandes ultahkah kamu sekarang (17/05)???


sorry bro aku gak bisa ngasih apa - apa.semoga apa panjang umur dan sehat selalu.....


Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Spesial buat Fernandes "happy birthay"

Post by azaivoclar on Sat May 17, 2008 5:25 am

oooeeeeiiiiii..... Bung!!

Ultah ya? Ow yasud met ultah aja..
dan semoga jadi lebih baiuk di tahun ini...

udah itu saja.. aq gak minta traktiranya koq...
Wink Wink Wink Wink Wink Wink Wink Wink Wink Wink Wink Wink Wink Wink Wink

azaivoclar
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 56
Age : 28
Lokasi : Bung Tomo punya kota!!
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons HAPPY BIRTHDAY

Post by lhina on Sat May 17, 2008 8:23 am

Hari hari telah terlewati, pelan tapi pasti
Hari ini kamu menuju satu puncak tangga yang baru
Untuk membuka lembaran baru
SELAMAT ULANG TAHUN
Semoga di hari yang baru ini mendapat cinta dan anugerah yang Tuhan berikan ..
& semoga di hari ULTAH mu ini selalu ditaburi dengan cinta.



cheers Basketball bounce

lhina
Junior Member
Junior Member

Jumlah posting : 61
Registration date : 16.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Spesial buat Fernandes "happy birthay"

Post by Fernandes on Sat May 17, 2008 9:10 am

Hush...hush...dapat gosip darimana ini...???
Ada-ada aja...???
Dasar azis bikin gosip sembarangan... Rolling Eyes

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Spesial buat Fernandes "happy birthay"

Post by thuram0401 on Sat May 17, 2008 9:50 am

weew....sapa yang ultah nih????aya2 wae nih....

_________________
http://www.hmbjogja.org
http://www.smartpulsa.info
http://www.jayasemadhi.com
http://www.mlmtopbergaransi.jayasemadhi.com
http://www.suksesfinansial.jayasemadhi.com
Tidak Semua Tindakan Membawa Kebahagiaan... Tapi TidaK Ada Kebahagiaan Tanpa Tindakan.......

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Spesial buat Fernandes "happy birthay"

Post by mo2 on Sat May 17, 2008 1:16 pm

MET ULTAH FERNANDES !!!

Wish u all the best lah ...

Traktiran dunk ...
Karena ga bisa traktir makanan gmana klo traktir "bintang" ???

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

mo2
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 205
Lokasi : Seng onok iwak suro karo boyo-ne ...
Registration date : 15.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Spesial buat Fernandes "happy birthay"

Post by thuram0401 on Sat May 17, 2008 2:29 pm

mo2 wrote:
MET ULTAH FERNANDES !!!

Wish u all the best lah ...

Traktiran dunk ...
Karena ga bisa traktir makanan gmana klo traktir "bintang" ???

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
weewww...itulah orang kita...kenapa tidak ditelusuri dulu kebenarannya...main langsung ngucapin selamat aja...emang sapa yang ultah si???

yang bentar lagi mau ultah itu kalo ngga salah malah si yayan alias momo itu..diakan ultah bulan juni yah kalo ngga salah...maaf kalo salah cos agak2 lupe...wehehhehehehehe....

_________________
http://www.hmbjogja.org
http://www.smartpulsa.info
http://www.jayasemadhi.com
http://www.mlmtopbergaransi.jayasemadhi.com
http://www.suksesfinansial.jayasemadhi.com
Tidak Semua Tindakan Membawa Kebahagiaan... Tapi TidaK Ada Kebahagiaan Tanpa Tindakan.......

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Spesial buat Fernandes "happy birthay"

Post by choirul_rozy on Sat May 17, 2008 2:59 pm

thuram0401 wrote:
mo2 wrote:
MET ULTAH FERNANDES !!!

Wish u all the best lah ...

Traktiran dunk ...
Karena ga bisa traktir makanan gmana klo traktir "bintang" ???

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
weewww...itulah orang kita...kenapa tidak ditelusuri dulu kebenarannya...main langsung ngucapin selamat aja...emang sapa yang ultah si???

yang bentar lagi mau ultah itu kalo ngga salah malah si yayan alias momo itu..diakan ultah bulan juni yah kalo ngga salah...maaf kalo salah cos agak2 lupe...wehehhehehehehe....

iya momo bentar lagi kamu punya rencana apa buat ngerjain dia??(pura - puranya momo gak tahu)


pirat pirat pirat pirat

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Spesial buat Fernandes "happy birthay"

Post by thuram0401 on Sat May 17, 2008 3:04 pm

choirul_rozy wrote:
thuram0401 wrote:
mo2 wrote:
MET ULTAH FERNANDES !!!

Wish u all the best lah ...

Traktiran dunk ...
Karena ga bisa traktir makanan gmana klo traktir "bintang" ???

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
weewww...itulah orang kita...kenapa tidak ditelusuri dulu kebenarannya...main langsung ngucapin selamat aja...emang sapa yang ultah si???

yang bentar lagi mau ultah itu kalo ngga salah malah si yayan alias momo itu..diakan ultah bulan juni yah kalo ngga salah...maaf kalo salah cos agak2 lupe...wehehhehehehehe....

iya momo bentar lagi kamu punya rencana apa buat ngerjain dia??(pura - puranya momo gak tahu)


pirat pirat pirat pirat
eh gini om rozy ntar pas momo ultah anak2 sby jadikan aja dia kucing goreng bukan kucing garong lho yah...pokokny yang di jogja terima beres aja deh masalah ngerjain si momo...tapi inget jangan sampe ketahuan momo dulu yah...inget lho yah jangan ampe tau si momo...ngga seru lagi ntar kalo si momo tau...(anggep momo ngga pernah online lagi) pirat

_________________
http://www.hmbjogja.org
http://www.smartpulsa.info
http://www.jayasemadhi.com
http://www.mlmtopbergaransi.jayasemadhi.com
http://www.suksesfinansial.jayasemadhi.com
Tidak Semua Tindakan Membawa Kebahagiaan... Tapi TidaK Ada Kebahagiaan Tanpa Tindakan.......

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Spesial buat Fernandes "happy birthay"

Post by mo2 on Sat May 17, 2008 3:13 pm

Dua postingan diatas ini kok ga bisa dibaca ya ???

Question Question Question Question Question Question Question Question Question Question Question

Kenapa pak momod ???

lol! lol! lol!

mo2
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 205
Lokasi : Seng onok iwak suro karo boyo-ne ...
Registration date : 15.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Spesial buat Fernandes "happy birthay"

Post by azaivoclar on Sat May 17, 2008 3:18 pm

thuram0401 wrote:
choirul_rozy wrote:
thuram0401 wrote:
mo2 wrote:
MET ULTAH FERNANDES !!!

Wish u all the best lah ...

Traktiran dunk ...
Karena ga bisa traktir makanan gmana klo traktir "bintang" ???

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
weewww...itulah orang kita...kenapa tidak ditelusuri dulu kebenarannya...main langsung ngucapin selamat aja...emang sapa yang ultah si???

yang bentar lagi mau ultah itu kalo ngga salah malah si yayan alias momo itu..diakan ultah bulan juni yah kalo ngga salah...maaf kalo salah cos agak2 lupe...wehehhehehehehe....

iya momo bentar lagi kamu punya rencana apa buat ngerjain dia??(pura - puranya momo gak tahu)


pirat pirat pirat pirat
eh gini om rozy ntar pas momo ultah anak2 sby jadikan aja dia kucing goreng bukan kucing garong lho yah...pokokny yang di jogja terima beres aja deh masalah ngerjain si momo...tapi inget jangan sampe ketahuan momo dulu yah...inget lho yah jangan ampe tau si momo...ngga seru lagi ntar kalo si momo tau...(anggep momo ngga pernah online lagi) pirat



iya.. digoreng pake tepung sekalian.. biar CRISPY......
aya-aya wae!!!
(mo2 lagi ga buka room ini kayaknya, jd anggap aja dia gak tau apa2 lagi..) jocolor

azaivoclar
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 56
Age : 28
Lokasi : Bung Tomo punya kota!!
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Spesial buat Fernandes "happy birthay"

Post by azaivoclar on Sat May 17, 2008 3:20 pm

mo2 wrote:Dua postingan diatas ini kok ga bisa dibaca ya ???

Question Question Question Question Question Question Question Question Question Question Question

Kenapa pak momod ???

lol! lol! lol!

uuupppsss..!! kalah cepet ngetik kita.... sama mo2... tapi kayaknya di tetep ga tau.. Rolling Eyes

azaivoclar
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 56
Age : 28
Lokasi : Bung Tomo punya kota!!
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Spesial buat Fernandes "happy birthay"

Post by thuram0401 on Sat May 17, 2008 3:23 pm

azaivoclar wrote:
mo2 wrote:Dua postingan diatas ini kok ga bisa dibaca ya ???

Question Question Question Question Question Question Question Question Question Question Question

Kenapa pak momod ???

lol! lol! lol!

uuupppsss..!! kalah cepet ngetik kita.... sama mo2... tapi kayaknya di tetep ga tau.. Rolling Eyes
iya biar aja si momo tau tapi yang penting si yayan ngga tau bro...tapi sukurlah kayaknya si momo juga ngga tau koq,hehehhehehehe...btw si momo di ban sementara aja dari topik ini biar dia ngga bisa ngikuti perkembangan disini...gimana2??????hahahhahahahahhahaa.......

_________________
http://www.hmbjogja.org
http://www.smartpulsa.info
http://www.jayasemadhi.com
http://www.mlmtopbergaransi.jayasemadhi.com
http://www.suksesfinansial.jayasemadhi.com
Tidak Semua Tindakan Membawa Kebahagiaan... Tapi TidaK Ada Kebahagiaan Tanpa Tindakan.......

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Spesial buat Fernandes "happy birthay"

Post by Sponsored content Today at 8:36 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik