Bontang Lestari semakin Lestari..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons Bontang Lestari semakin Lestari..

Post by azaivoclar on Sat May 17, 2008 4:52 am

Bontang Lestari alias Sekambing (ssshhhh!!! ga boleh bilang itu lagi tapi BL.red) yang dulunya merupakan kawasan desa dan rawa2, sekarang dalam perkembangan yang pesat...
Jalan aspal yang masih perawan membuat nyaman masyarakat bontang yang akan menuju kesana...
Disana telah dapat kita lihat stadion sepak bola yg lebih megah dari stadion mulawarman.. tapi apakah itu termasuk pemkot menghambur-hamburkan uang yang hanya dibuat untuk perhelatan PON KALTIM 2008 ini??

Yang saya khawatirkan, stadion yang sudah berdiri megah disana, akan berubah menjadi stadion yang kumuh yang sudah pasti masih megah..

Dan dari informasi terakhir bahwa bandara yang selama ini berada dikawasan PT. Badak akan ditutup dan bandara akan dialihkan di kawasan tersebut (BL.red).. Dengan adanya bandara baru dan yang dapat menampung pesawat type : Boeing 747 class.. maka bontang akan menjadi kota yang lebih besar..

Bagaimana menurut ente-ente sekhalian??? Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool

azaivoclar
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 56
Age : 28
Lokasi : Bung Tomo punya kota!!
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Bontang Lestari semakin Lestari..

Post by choirul_rozy on Sat May 17, 2008 5:03 am

kalau aku sech siap untuk menyambut bontang yang lebih besar.........haruskah kita jadikan bontang seperti di freeport???kayanya bagus kalo dibikin kaya gitu.tapi aku sech berharap bontang bisa menjadi kota yang jauh lebih besar dan maju daripada sekarang...benul nggak bro?


afro afro afro afro afro

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Bontang Lestari semakin Lestari..

Post by azaivoclar on Sat May 17, 2008 5:06 am

choirul_rozy wrote:kalau aku sech siap untuk menyambut bontang yang lebih besar.........haruskah kita jadikan bontang seperti di freeport???kayanya bagus kalo dibikin kaya gitu.tapi aku sech berharap bontang bisa menjadi kota yang jauh lebih besar dan maju daripada sekarang...benul nggak bro?


afro afro afro afro afro



benul kah betul?? beetttuuullll broo!!!... king

azaivoclar
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 56
Age : 28
Lokasi : Bung Tomo punya kota!!
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Bontang Lestari semakin Lestari..

Post by thuram0401 on Sat May 17, 2008 10:26 am

azaivoclar wrote:
choirul_rozy wrote:kalau aku sech siap untuk menyambut bontang yang lebih besar.........haruskah kita jadikan bontang seperti di freeport???kayanya bagus kalo dibikin kaya gitu.tapi aku sech berharap bontang bisa menjadi kota yang jauh lebih besar dan maju daripada sekarang...benul nggak bro?


afro afro afro afro afro



benul kah betul?? beetttuuullll broo!!!... king
saya setuju dan ingin juga melihat Bontang maju dan berkembang...tapi jangan lupakan aspek lingkungan untuk kemajuan itu...lihat jakarta yang maju tapi apakah nyaman untuk ditinggali???jangan sampe bontang seperti itu...ingat jangan semua daerah resapan air dijadikan bangunan...tetap jagalah keseimbangan alam...lihat jakarta yang ppembangunannya banyak mengambil daerah resapan air nah lo pas ujan dapet deh yang namanya banjir....gimana apa mau Bontang jadi kayak gitu???jangan sampe yah.....Apalah arti duit banyak jika kita tidak punya lingkungan yang nyaman untuk ditinggali????betulkan saudara....hehehehhehehhee....

_________________
http://www.hmbjogja.org
http://www.smartpulsa.info
http://www.jayasemadhi.com
http://www.mlmtopbergaransi.jayasemadhi.com
http://www.suksesfinansial.jayasemadhi.com
Tidak Semua Tindakan Membawa Kebahagiaan... Tapi TidaK Ada Kebahagiaan Tanpa Tindakan.......

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Bontang Lestari semakin Lestari..

Post by udhin on Sat May 17, 2008 11:27 am

azaivoclar wrote:Bontang Lestari alias Sekambing (ssshhhh!!! ga boleh bilang itu lagi tapi BL.red) yang dulunya merupakan kawasan desa dan rawa2, sekarang dalam perkembangan yang pesat...
Jalan aspal yang masih perawan membuat nyaman masyarakat bontang yang akan menuju kesana...
Disana telah dapat kita lihat stadion sepak bola yg lebih megah dari stadion mulawarman.. tapi apakah itu termasuk pemkot menghambur-hamburkan uang yang hanya dibuat untuk perhelatan PON KALTIM 2008 ini??

Yang saya khawatirkan, stadion yang sudah berdiri megah disana, akan berubah menjadi stadion yang kumuh yang sudah pasti masih megah..

Dan dari informasi terakhir bahwa bandara yang selama ini berada dikawasan PT. Badak akan ditutup dan bandara akan dialihkan di kawasan tersebut (BL.red).. Dengan adanya bandara baru dan yang dapat menampung pesawat type : Boeing 747 class.. maka bontang akan menjadi kota yang lebih besar..

Bagaimana menurut ente-ente sekhalian??? Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool



kita sebagai warga bontang yang baik,,,sarana yang disediakan oleh pemerintah wajib menjaganya dengan baikkkk,.............mengenai bandara yang akan dibangun saya sangat setuju bro dengan begitu akses perekonomian akan lebih cepat dan perkembangan pembangunan akan meningkat bro,,,,jadi kita gak capek2 lagi lewat darat yang membuat munta2,...hehe

kalau stadion jangan sampai kumuh lahhhh,,,,,,,digunakan semestinya,...disana bisa dijadikan tempat untuk membina dan menciptakan atlet yang tangguh dan bisa membanggakan kota bontang dan pastinya indonesia,,,....semuan tergantung dari pihak pengurus dan pemerintah dan pastinya masyarkat bontang ikut berpartisipasi dlm semua hal yang sifatnya membangun.............okeyyyyyyyy

udhin
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 87
Lokasi : INDONESIA
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Bontang Lestari semakin Lestari..

Post by choirul_rozy on Sat May 17, 2008 2:49 pm

aku sangat setuju dengan hal itu..........mungkin saat ini ada 2 pabrik besar yang menyuport perekonomian dan perkembangan kota bontang.....tapi hal itu tidak akan selamanya bisa terjadi.sekarang tinggal bagaimana kita membangung bontang kala kedua pabrik besar tersebut sudah tidak lagi beroperasi mengingat hasil yang dihasilkan merupakan sumber daya alam habis pakai.....jangan sampai bontang menjadi kota mati seperti salah satu kota di sumatera (aku lupa nama kotanya yang jelas waktu itu aku liat di metro tv) yang menjadi kota mati karena pertamina di daerah tersebut tidak lagi beroperasi....

perekonomian menjadi merosot tajam,penduduk juga semakin meninggalkan kota tersebut, kesejahteraan rakyat menurun, mungkin banyak hal lain yang tidak dapat di duga akan terjadi...saat ini aku pribadi hanya bisa memberikan apa yang terbaik buat kota bontang, kota yang udah banyak meninggalkan kenangan (termasuk kejadian di bukit sintuk pasca lebaran tahun kemaren) hwehwehwehwe....just kidding!!!!!!!came on kita bangun kota bontang menjadi kota yang maju dan berkembang pesat, kita tingkatkan perekonomian,kita bangung bontang tapi jangan lupa seperti apa yang dikatakan oleh om thuram jangan sampai bencana banjir datang deh di bontang yang selama ini gak pernah banjir...yach gak bro??

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Bontang Lestari semakin Lestari..

Post by Sponsored content Today at 8:38 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik