PERMOHONAN MA'AF BUAT Fernades "Happy birthday"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons PERMOHONAN MA'AF BUAT Fernades "Happy birthday"

Post by ko2 on Sat May 17, 2008 3:48 pm

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
sebenarnya mungkin topic yang ini bisa di masukin di cerita luchu
abisnya ini kejadian nyata yang bisa mengocok perut para anggota forum ini
yah sekaligus membuktikan gimana pamornya sang ko2,karena kejujuran dan keluguannya sampai2 temen2 smuanya pada percaya aja(baca;narsis)

ma'af ya nandes,buat tmen2 saya juga mnta ma'af banget...
inilah hari keberuntungan kalian karena bisa menangkap basah si ko2 lagi berbuat ulah
jadi yang mau komplain atau mrah2 maupun bles dendam silahkan aja,tapi tempatnya disini lho ya....

emhh begini ceritanya sampai bisa terjadi salah topic
semalem tuh aku chat ma si nandes(baca;dianya)pas jam 24.00 githu,trus menurutku dianya tuh aneh aja;
dari mnta ditraktir ampe minta supaya aku ngasih komen di postingannya dianya
sampai akhirnya dia menyuruhku tuk ngeliat
nah saat itu tak cuekin aja dianya...
tapi sekitar jam 3.00 dini hari disaat kesibukanku mlai berkurang dan mataku sudah menampa'kan kelelahannya barulah aku melaksanakan perintah dari dianya...stelah halaman itu terbuka mataku langsung tertuju pada foto dianya dan kebetulan di bwahnya ada keterangan
I Nyoman Fernandes A
17.05.2008 01:33:43

dan entah kenapa pada saat aku membaca keterangan itu yang terlintas di bena'ku bahwa dianya sedang ULTAH ya...pantes aja dari tadi agak aneh. sebenarnya aku sempet mengamati foto lainya beserta keterangannya,cuma emang mungkin karena nasibku yang lagi sial aja kalee yaaa
yah bginilah nasib orang yang slalu percaya ma diri,pemikiran n feelingnya sendiri....
selanjutnya pasti temen2 udah bisa nebak lah Question Question Question
keterangan inilah yang mengakibatkan terjadinya kebodohan yang aku lakukan,bahkan sampai membuat tmen2 semua terutama dianya jadi;kecewa mungkin.
parahnya lagiii ni yaa barusan dianya itu udh konfirm kalo aku buat gosip, tapi aku masih aja gak mudeng..
tapi setelah aku nyoba' tuk introspeksi sambil ngeliat BENGONG=MODE ON
baru deh aku nyadar kalo telah berbuat salah..:affraid: :affraid: :affraid: akkkhhh dasar gosip murahan
kali ini aku bener2 khilaf

sekali lagi mohon ma'af buat semuanya yaaaaa

_________________
Dari jauh..aku memandangmu..Lewat smua mata hatiku, mengagumimu..Lewat smua kisah tentangmu, kulukis engkau dalam tidurku
Dari jauh...
aku tititpkan hatiku padamu Walau kutahu... kau tak pernah tau

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 206
Age : 33
Lokasi : heroes city
Registration date : 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: PERMOHONAN MA'AF BUAT Fernades "Happy birthday"

Post by thuram0401 on Sat May 17, 2008 6:38 pm

ko2 wrote:Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
sebenarnya mungkin topic yang ini bisa di masukin di cerita luchu
abisnya ini kejadian nyata yang bisa mengocok perut para anggota forum ini
yah sekaligus membuktikan gimana pamornya sang ko2,karena kejujuran dan keluguannya sampai2 temen2 smuanya pada percaya aja(baca;narsis)

ma'af ya nandes,buat tmen2 saya juga mnta ma'af banget...
inilah hari keberuntungan kalian karena bisa menangkap basah si ko2 lagi berbuat ulah
jadi yang mau komplain atau mrah2 maupun bles dendam silahkan aja,tapi tempatnya disini lho ya....

emhh begini ceritanya sampai bisa terjadi salah topic
semalem tuh aku chat ma si nandes(baca;dianya)pas jam 24.00 githu,trus menurutku dianya tuh aneh aja;
dari mnta ditraktir ampe minta supaya aku ngasih komen di postingannya dianya
sampai akhirnya dia menyuruhku tuk ngeliat
nah saat itu tak cuekin aja dianya...
tapi sekitar jam 3.00 dini hari disaat kesibukanku mlai berkurang dan mataku sudah menampa'kan kelelahannya barulah aku melaksanakan perintah dari dianya...stelah halaman itu terbuka mataku langsung tertuju pada foto dianya dan kebetulan di bwahnya ada keterangan
I Nyoman Fernandes A
17.05.2008 01:33:43

dan entah kenapa pada saat aku membaca keterangan itu yang terlintas di bena'ku bahwa dianya sedang ULTAH ya...pantes aja dari tadi agak aneh. sebenarnya aku sempet mengamati foto lainya beserta keterangannya,cuma emang mungkin karena nasibku yang lagi sial aja kalee yaaa
yah bginilah nasib orang yang slalu percaya ma diri,pemikiran n feelingnya sendiri....
selanjutnya pasti temen2 udah bisa nebak lah Question Question Question
keterangan inilah yang mengakibatkan terjadinya kebodohan yang aku lakukan,bahkan sampai membuat tmen2 semua terutama dianya jadi;kecewa mungkin.
parahnya lagiii ni yaa barusan dianya itu udh konfirm kalo aku buat gosip, tapi aku masih aja gak mudeng..
tapi setelah aku nyoba' tuk introspeksi sambil ngeliat BENGONG=MODE ON
baru deh aku nyadar kalo telah berbuat salah..:affraid: :affraid: :affraid: akkkhhh dasar gosip murahan
kali ini aku bener2 khilaf

sekali lagi mohon ma'af buat semuanya yaaaaa
wakakakakkakaka.....ini justru bener22 cocok dijadikan cerita lucu bro...dah gitu berpa orang tuh yang dah ke ikut....untung ane ngga ikut2an...hehhehehehehehe..santai aja bro..keep posting ok,hehehhehehhe...

_________________
http://www.hmbjogja.org
http://www.smartpulsa.info
http://www.jayasemadhi.com
http://www.mlmtopbergaransi.jayasemadhi.com
http://www.suksesfinansial.jayasemadhi.com
Tidak Semua Tindakan Membawa Kebahagiaan... Tapi TidaK Ada Kebahagiaan Tanpa Tindakan.......

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: PERMOHONAN MA'AF BUAT Fernades "Happy birthday"

Post by Admin on Wed May 28, 2008 2:58 am

Buat temen2 semua, sehubungan akan ada pembenahan forum, diharapkan temen2 semua yang telah terdaftar dalam forum ini, melakukan registrasi kembali di sini. Karena setelah polling domain selesai dilakukan, forum ini akan diganti dengan forum yang baru sesuai dengan nama domain yang telah dipilih. Terima kasih atas perhatiannya...


--admin--

_________________
Ilmu ga akan pernah ada habisnya

Admin
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 79
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://forumhmb.bigforumpro.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: PERMOHONAN MA'AF BUAT Fernades "Happy birthday"

Post by Sponsored content Today at 8:35 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik