FOTO-FOTO JENAKA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons FOTO-FOTO JENAKA

Post by senpai on Sat Apr 19, 2008 8:15 pm

cuman..

mo bagi-bagi koleksi FOTO-FOTO JENAKA..






akibat sindrom cinta laura








perang tarif






yang buat peraturan, yang melanggar..




Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz






senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons lucu jg nih...

Post by thuram0401 on Sun Apr 20, 2008 4:36 pm

hahahahaha...baguss22 sep2 gambarnya lucu2 juga...ditambahin lagi yah kalo ada...ok bro di lanjut lagi yah... Idea Very Happy

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: FOTO-FOTO JENAKA

Post by ko2 on Sun Apr 20, 2008 8:13 pm

huakakakaak ...
sumpah luchu bgt nih,apalagi di bagian monyetnya
keep post bro

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 206
Age : 33
Lokasi : heroes city
Registration date : 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: FOTO-FOTO JENAKA

Post by thuram0401 on Mon Apr 21, 2008 12:18 am

ko2 wrote:huakakakaak ...
sumpah luchu bgt nih,apalagi di bagian monyetnya
keep post bro

wah bung azies ni ngerasa luchu pas yang terakhir apa karena merasa tersungging ato gimana???btw sama neh aq juga ketipu ma gambar itu,diatasnya sih lucu memang gambarnya eh pas lagi asik ikutin gambarnya ke makin bawah....nah lo...KENA DECH...hehehehehhehe Smile

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: FOTO-FOTO JENAKA

Post by senpai on Mon Apr 21, 2008 6:47 am

just kiddin' bro



oia,,
mana kaum "hawa" di forum ini ???
hhe.

senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: FOTO-FOTO JENAKA

Post by thuram0401 on Mon Apr 21, 2008 12:12 pm

senpai wrote:just kiddin' bro



oia,,
mana kaum "hawa" di forum ini ???
hhe.

wah nantang nih minta dikasi kaum hawa??????itu tuh kang azis aja dipakein wig udah deh jadi ada kaum hawanya,hehehehehehehe..kalo ngga pake wig namanya koko, kalo pake wig jadi kiki namanya,hahahahaha...tul ngga tuh om azies????????canda lho ya jangan dimasukkin hati tapi masukin dompet aja,hehehehehehe...... Laughing Laughing Laughing

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: FOTO-FOTO JENAKA

Post by ko2 on Tue Apr 22, 2008 9:00 pm

thuram0401 wrote:
senpai wrote:just kiddin' bro



oia,,
mana kaum "hawa" di forum ini ???
hhe.

wah nantang nih minta dikasi kaum hawa??????itu tuh kang azis aja dipakein wig udah deh jadi ada kaum hawanya,hehehehehehehe..kalo ngga pake wig namanya koko, kalo pake wig jadi kiki namanya,hahahahaha...tul ngga tuh om azies????????canda lho ya jangan dimasukkin hati tapi masukin dompet aja,hehehehehehe...... Laughing Laughing Laughing


wah kayaknya ada yang ngajak perang nih....
iya kalo siang namanya koko kalau malem mimi' cucu..hehehe

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 206
Age : 33
Lokasi : heroes city
Registration date : 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: FOTO-FOTO JENAKA

Post by Fernandes on Tue Apr 22, 2008 9:59 pm

Kalo malam mimi' cucu nya sapa zis...???
Mank ada gitu yang mau ngsih km susu...waakakakakakak

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: FOTO-FOTO JENAKA

Post by thuram0401 on Wed Apr 23, 2008 1:01 am

ko2 wrote:
thuram0401 wrote:
senpai wrote:just kiddin' bro



oia,,
mana kaum "hawa" di forum ini ???
hhe.

wah nantang nih minta dikasi kaum hawa??????itu tuh kang azis aja dipakein wig udah deh jadi ada kaum hawanya,hehehehehehehe..kalo ngga pake wig namanya koko, kalo pake wig jadi kiki namanya,hahahahaha...tul ngga tuh om azies????????canda lho ya jangan dimasukkin hati tapi masukin dompet aja,hehehehehehe...... Laughing Laughing Laughing


wah kayaknya ada yang ngajak perang nih....
iya kalo siang namanya koko kalau malem mimi' cucu..hehehe

wah jangan ampe kita perang om,ntar kalo kita perang malah pedang2an deh jadinya..kan sakit kalo pedang2an...mending kita cari sarung pedangnya aja biar bisa damai,wahahahahahaha...... Laughing Razz Embarassed

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: FOTO-FOTO JENAKA

Post by mo2 on Thu May 15, 2008 4:47 am

Kenapa Madu warnanya kuning keemasan?

A) Karna matahari yang diserap bunga?
B) Karna warna alami serbuk bunga?
C) Karna memang diproduksi begitu?
D) Gak tau.

Jawaban ada di bawah.


mo2
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 205
Lokasi : Seng onok iwak suro karo boyo-ne ...
Registration date : 15.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: FOTO-FOTO JENAKA

Post by senpai on Thu May 15, 2008 9:32 am

tu lebah pa tawon mo ngapain jadiny ????

pake kedap-kedip lagi matany

Question Question Question Question Question Question Question Question Question

senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: FOTO-FOTO JENAKA

Post by thuram0401 on Thu May 15, 2008 12:59 pm

senpai wrote:tu lebah pa tawon mo ngapain jadiny ????

pake kedap-kedip lagi matany

Question Question Question Question Question Question Question Question Question
karena madu itu adalah air kencing lebah madu,wakakakakkakakaka....makanya warna kuning...hehehhehhehhehe..tapi OOT nih...kan tentang gambar jenaka tuh...bukan pertanyaan lucu???hayo2....

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: FOTO-FOTO JENAKA

Post by mo2 on Thu May 22, 2008 4:20 am

Hayo lagi megang stang apa neh ???



Maaf klo sudah pernah liat ??? Very Happy Very Happy Very Happy

mo2
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 205
Lokasi : Seng onok iwak suro karo boyo-ne ...
Registration date : 15.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Woro - woro !!!

Post by mo2 on Fri May 23, 2008 2:55 am

Pengumuman :

Dengan diberlakukannya peraturan baru diharapkan teman- teman bisa mematuhi peraturan yang telah dibuat.

Untuk melihat aturan tersebut klik disini.

Harap maklum.

Berawal dari HMB, Kubangun Bontangku

mo2
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 205
Lokasi : Seng onok iwak suro karo boyo-ne ...
Registration date : 15.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: FOTO-FOTO JENAKA

Post by ucha bdg on Fri May 23, 2008 4:10 pm

gud job...semua potonya keren2..berhubung ane gk punya potonya.. isi lagi na yg banyakkkkk Very Happy

ucha bdg
Junior Member
Junior Member

Female Jumlah posting : 82
Age : 32
Lokasi : bandung-surabaya bolak balik
Registration date : 23.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Ini tak sumbang dikit..maaf kalo udah pernah liat...

Post by thuram0401 on Fri May 23, 2008 4:45 pm

Kalo mengerjakan sesuatu harus fokus,teliti dan jangan terburu2..ntar bisa kayak gini..



memang dasar anjing ngga pernah bisa basa basi...llangsung aja main selonong..wahahahhhaha



mau lihat tas model baru tren 2008..lihat nih dibawah..



kebanyakan cowo seneng ppekerjaan ini...betulkah???



beginilah jadinya kalo ngga bisa ngontrol ..........



Ada yang mau kerja jadi teknisi jaringan kabel dengan kondisi kayak gini?????







Ini akibatnya kalo sering nimbun BBM....wakakakkakkakakaka



Emang manusia aja yang jadi korban mode..hewan juga ngga mau kalah kalleee..



Ini nih kalo selingkuh ngga liat waktu..akhirnya ketahuan juga kan..mampus looo...



udah itu dulu yah..besok tak carikan lagi dari forum sebelah sonoooo...ok2...selamat menikmati...

_________________
http://www.hmbjogja.org
http://www.smartpulsa.info
http://www.jayasemadhi.com
http://www.mlmtopbergaransi.jayasemadhi.com
http://www.suksesfinansial.jayasemadhi.com
Tidak Semua Tindakan Membawa Kebahagiaan... Tapi TidaK Ada Kebahagiaan Tanpa Tindakan.......

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: FOTO-FOTO JENAKA

Post by mo2 on Sat May 24, 2008 4:12 am

thuram0401 wrote:
Emang manusia aja yang jadi korban mode..hewan juga ngga mau kalah kalleee..

Bukannya ini Rhino Girl di thecrims thuram ???

mo2
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 205
Lokasi : Seng onok iwak suro karo boyo-ne ...
Registration date : 15.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: FOTO-FOTO JENAKA

Post by Admin on Wed May 28, 2008 2:57 am

Buat temen2 semua, sehubungan akan ada pembenahan forum, diharapkan temen2 semua yang telah terdaftar dalam forum ini, melakukan registrasi kembali di sini. Karena setelah polling domain selesai dilakukan, forum ini akan diganti dengan forum yang baru sesuai dengan nama domain yang telah dipilih. Terima kasih atas perhatiannya...


--admin--

_________________
Ilmu ga akan pernah ada habisnya

Admin
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 79
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://forumhmb.bigforumpro.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: FOTO-FOTO JENAKA

Post by shafa on Thu May 29, 2008 9:22 am

keren abizzzzzzzzzzzz. ini baru yang disebut ART

shafa
Masih Baru
Masih Baru

Male Jumlah posting : 17
Lokasi : bontang
Registration date : 27.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: FOTO-FOTO JENAKA

Post by Sponsored content Today at 7:07 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik