SUSAHNYA JADI COWOK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons SUSAHNYA JADI COWOK

Post by choirul_rozy on Wed May 21, 2008 12:54 am

Kalo aku serius ingin berteman lebih
dekat, dia kira aku agresif, ganas,
buas, tidak tahu malu, napsuan. Tapi
kalo tidak, dibilangnya aku ini sok
cool, sombong.

Kalo aku berdebat karena dia salah,
katanya cowok itu kudu ngalah. Tapi
kalo tidak, katanya aku tuh lemah, ga
punya pendirian.

Kalo aku ngomentarin dia (tentu, demi
kebaikannya), dia bilang aku cerewet
kayak cewek. Tapi kalo aku diem,
dibilangnya aku nggak punya perhatian.

Kalo aku cerita semua masalahku, dia
bilang aku tuh cengeng, Cupu. Tapi kalo
tidak, dia tanya terus sampe aku curhat.

Kalo aku serius menginginkannya, dia
jual mahal. Tapi kalo aku give up
(nyerah), dia bilang aku nggak serius
sama dia.

Kalo aku bilang nggak ngerti dengan
sikap dan jalan pikirannya, ia bilang
aku nggak pengertian. Tapi kalo aku
bilang ngerti, dia bilang aku sok tau.
Duh!.

Kalo dia mendadak diam membisu, aku
harus bisa ngertiin apa maunya. Tapi
kalo aku nggak tau apa maunya, dia
bilang kita ini emang nggak cocok.

Kalo aku nunjukin perasaan, dia bilang
aku terlalu murahan. Tapi kalo tidak,
dia bilang aku tidak mencintainya

Kalo aku menyakitinya, dia bilang aku
jahat, nggak punya perasaan. Tapi kalo
dia yang menyakitiku, katanya itu
karena aku terlalu sensitif.

Kalo aku ngasih tahu 1 - 9 di atas
kepadanya, dia bilang aku sok pinter.
Tapi kalo tidak, dia bilang susah punya
pacar bodoh !

Kalo aku ingin bermesraan dia bilang
aku cuman mau tubuhnya doang, tapi kalo
tidak, dia bilang aku ga jantan hehehe

Kalo gue main games di rumah, dia
bilang aku gak perhatiin dia,tapi kalo
gue temenin dia 24 jam dia bilang
mendingan kita putus aja
sekarang,daripada nanti dia tambah
sakit kalo kehilangan aku.....maunya
apa seeeehhhh????

Dia bilang cowok itu mesti punya rumah
bagus, mobil keren, ya udah ..tiap
ultahnya gue beliin kado, valentine gue
beliin coklat, pas weekend gue
beliin...., senin....gue beliin....,
selasa gue beliin, rabu, kamis, jumat,
sabtu, minggu...., eh

dia bilang emang lu kira gue bisa
dibeli pake
uang???....DOOOOHHHHHH.....!!!!
krriingg....kriing....kringgg....(sorry
belum punya nada
sambung) "say....telpon
balik....sekarang...!!!..klik". Kalo
emang sayang...apa salahnya sih...pake
pulsa buat ngobrol sama pacar..daripada
buat gosipp ama temen2 cewek lu...???

Dia bilang "Gue paling benci co yang
gak mikirin masa depan..". ya
udah...gue nabung... eh dia malah
bilang "Co gue pelit gak mo modal
pacaran....

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: SUSAHNYA JADI COWOK

Post by pedro023 on Wed May 21, 2008 12:57 am

g susah kok jdi cow..
saya rasa seimbang ma cew..
sam2 saling membutuhkan..

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: SUSAHNYA JADI COWOK

Post by thuram0401 on Wed May 21, 2008 1:03 am

wah om rozy makasi sharingnya dengan begini ane jadi bisa mengerti memang begitulah jalan pikiran kebanyakan makhluk Tuhan yang namanya wanita..jadi ane semakin bisa mengerti dan bersabar menghadapi perbedaan pola pikir ini...tapi ane penasaran ini kan jalan pikiran cowo ke cewe...nah yang cewe gimana nih???masak sih ngga ada thread tandingan yang membahas hal serupa tapi dari sisi pandangan cewe ke cowo...kalo ada asik tuh bisa makin nambah lagi ilmu ane dan tentunya bisa makin bijak dlam bersikap Smile

_________________
http://www.hmbjogja.org
http://www.smartpulsa.info
http://www.jayasemadhi.com
http://www.mlmtopbergaransi.jayasemadhi.com
http://www.suksesfinansial.jayasemadhi.com
Tidak Semua Tindakan Membawa Kebahagiaan... Tapi TidaK Ada Kebahagiaan Tanpa Tindakan.......

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: SUSAHNYA JADI COWOK

Post by desti putri on Wed May 21, 2008 1:09 am

Crying or Very sad

hmmmm........ chou2 mngerti... wahhhhh jd slama ini memank kalian suka serba salah yachh....
jd cedihhh...
hmmm.... yg sabar yachhh:)

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: SUSAHNYA JADI COWOK

Post by choirul_rozy on Wed May 21, 2008 1:10 am

thuram0401 wrote:wah om rozy makasi sharingnya dengan begini ane jadi bisa mengerti memang begitulah jalan pikiran kebanyakan makhluk Tuhan yang namanya wanita..jadi ane semakin bisa mengerti dan bersabar menghadapi perbedaan pola pikir ini...tapi ane penasaran ini kan jalan pikiran cowo ke cewe...nah yang cewe gimana nih???masak sih ngga ada thread tandingan yang membahas hal serupa tapi dari sisi pandangan cewe ke cowo...kalo ada asik tuh bisa makin nambah lagi ilmu ane dan tentunya bisa makin bijak dlam bersikap Smile

waduh kalo dari cewek ke cowok sech gak tahu bisa ditanyakan aja langsung ma yang bersangkutan...khan sudah ada ceweknya nech.....oke2

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: SUSAHNYA JADI COWOK

Post by Admin on Wed May 28, 2008 2:55 am

Buat temen2 semua, sehubungan akan ada pembenahan forum, diharapkan temen2 semua yang telah terdaftar dalam forum ini, melakukan registrasi kembali di sini. Karena setelah polling domain selesai dilakukan, forum ini akan diganti dengan forum yang baru sesuai dengan nama domain yang telah dipilih. Terima kasih atas perhatiannya...


--admin--

_________________
Ilmu ga akan pernah ada habisnya

Admin
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 79
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://forumhmb.bigforumpro.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: SUSAHNYA JADI COWOK

Post by Sponsored content Today at 8:37 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik