daerah angker d bontang

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by ucha bdg on Wed May 21, 2008 4:29 pm

stuju om...
yg serem na.. jangan yg bikin mupeng..

ucha bdg
Junior Member
Junior Member

Female Jumlah posting : 82
Age : 32
Lokasi : bandung-surabaya bolak balik
Registration date : 23.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by udhin on Wed May 21, 2008 6:18 pm

wah ada lagi yang serem dibontang..depan smp n1 pas depan kuburan ,,dengar2 ceritanya sering ada orang tiba2 berdiri ditengah jalan...makanya sering kecelakaan disitu dan terkadang yang lewat gak bisa liat jalan seakan jalanan lurus padahal belokan,..........tapi klu sekarang gak tau masalahnya udah jalanannya bagus gak kaya dulu....

tapi klu ada yang mau coba, test aja tengah2 malam km lewat situ siapa tau kamu beruntung dapat orang tiba2 berdiri didepanmu atau tiba2 di duduk dibelakangmu,..........woooooo serem pastiiiiiii,........

udhin
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 87
Lokasi : INDONESIA
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by udhin on Wed May 21, 2008 6:22 pm

ucha bdg wrote:okey lah... nanti aku ikutan wkwkwkwk.. asaaaaaaaaaaLLL hadiahnya gede lho..


hadianya menginap di kuburan dipisangan ditemani pocong dan kuntilanak,......

udhin
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 87
Lokasi : INDONESIA
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by desti putri on Wed May 21, 2008 6:39 pm

udhin wrote:
ucha bdg wrote:okey lah... nanti aku ikutan wkwkwkwk.. asaaaaaaaaaaLLL hadiahnya gede lho..


hadianya menginap di kuburan dipisangan ditemani pocong dan kuntilanak,......

duhh jangan ngmng gt donk:(
serem amat.....

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by choirul_rozy on Wed May 21, 2008 8:30 pm

desti putri wrote:
udhin wrote:
ucha bdg wrote:okey lah... nanti aku ikutan wkwkwkwk.. asaaaaaaaaaaLLL hadiahnya gede lho..


hadianya menginap di kuburan dipisangan ditemani pocong dan kuntilanak,......

duhh jangan ngmng gt donk:(
serem amat.....

gak papa desti tenang aja khan ada mas Rozy jadi desti gak perlu takut sama yang namanya hantu.......
aku pasti menjaga desti...........
yang lainya jangan pada sirik yach............. Cool Cool Cool Cool

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by thuram0401 on Wed May 21, 2008 8:45 pm

ikut menjaga sambiil ikutan lari kan maksudnya,wehehehehehehehehe.....

_________________
http://www.hmbjogja.org
http://www.smartpulsa.info
http://www.jayasemadhi.com
http://www.mlmtopbergaransi.jayasemadhi.com
http://www.suksesfinansial.jayasemadhi.com
Tidak Semua Tindakan Membawa Kebahagiaan... Tapi TidaK Ada Kebahagiaan Tanpa Tindakan.......

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by pedro023 on Wed May 21, 2008 8:56 pm

cibodas juga kyaknya seram..

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by desti putri on Wed May 21, 2008 9:11 pm

choirul_rozy wrote:
desti putri wrote:
udhin wrote:
ucha bdg wrote:okey lah... nanti aku ikutan wkwkwkwk.. asaaaaaaaaaaLLL hadiahnya gede lho..


hadianya menginap di kuburan dipisangan ditemani pocong dan kuntilanak,......

duhh jangan ngmng gt donk:(
serem amat.....

gak papa desti tenang aja khan ada mas Rozy jadi desti gak perlu takut sama yang namanya hantu.......
aku pasti menjaga desti...........
yang lainya jangan pada sirik yach............. Cool Cool Cool Cool

hehehe......... bneran lowhh yachh:D
klo hantunya nanya' sapa yg mw dijadiin tumbal, brarti mas rozy siap kannnnnnnn.............. lol! lol! lol!

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by desti putri on Wed May 21, 2008 9:17 pm

pedro023 wrote:cibodas juga kyaknya seram..
klo yg ini emang serem.....
mnurut crita yg ada... waktu tuh ada yg poto2 gt dehh........ emmmm....... klo g salah sihh poto2nya gak jadi semua.. ehh antara poto g jd ama ada makhluk lain dink yg ikut kepoto..Sad

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by firdaus on Wed May 21, 2008 9:29 pm

selalu rozy kayak gitu...hati2 desti..ntar bukannya dijagain rozy.. malah di jadikan istri nya...di bawa lari,,maksudnya kawin lari... cheers

firdaus
Masih Baru
Masih Baru

Jumlah posting : 40
Registration date : 20.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by thuram0401 on Wed May 21, 2008 9:30 pm

firdaus wrote:selalu rozy kayak gitu...hati2 desti..ntar bukannya dijagain rozy.. malah di jadikan istri nya...di bawa lari,,maksudnya kawin lari... cheers
weewww...kawin sambil lari....wedew...itu tuh deh yang serem kayaknya...wehehehehehehehehhe...

_________________
http://www.hmbjogja.org
http://www.smartpulsa.info
http://www.jayasemadhi.com
http://www.mlmtopbergaransi.jayasemadhi.com
http://www.suksesfinansial.jayasemadhi.com
Tidak Semua Tindakan Membawa Kebahagiaan... Tapi TidaK Ada Kebahagiaan Tanpa Tindakan.......

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by firdaus on Wed May 21, 2008 9:31 pm

tempat tempat seram sebenarnya banyak di bontang....Mau tau salah satunya...? :study:

firdaus
Masih Baru
Masih Baru

Jumlah posting : 40
Registration date : 20.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by thuram0401 on Wed May 21, 2008 9:36 pm

ya iyalah masak ya iyasih...mau2....mau2...kasi tau dunk..tapi jangan serem2 yah kasi tau ny ntar ane pipis dicelana lagi,wihihihihihihihihihi.... Smile

_________________
http://www.hmbjogja.org
http://www.smartpulsa.info
http://www.jayasemadhi.com
http://www.mlmtopbergaransi.jayasemadhi.com
http://www.suksesfinansial.jayasemadhi.com
Tidak Semua Tindakan Membawa Kebahagiaan... Tapi TidaK Ada Kebahagiaan Tanpa Tindakan.......

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by firdaus on Wed May 21, 2008 9:40 pm

Di tikungan dari arah KOTIP menuju arah SMA N1...tau ga? disitu ada rumah yang ga jadi..setiap malam

selalu ada hawa-hawa mistis..jadi setiap kita lewat situ ...kemungkinan kecelakaan 60%...karena merupakan
tikungan tajam yang selalu meminta tumbal (kayaknya ci....) dan di sebelah kanan terdapat ilalang yang
merupakan tempat banyak penampakan...silahkan mencoba..tapi hati2...aku hanya membawa kabar angin..bukan kabar hujan...

firdaus
Masih Baru
Masih Baru

Jumlah posting : 40
Registration date : 20.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by azaivoclar on Thu May 22, 2008 12:27 am

firdaus wrote:Di tikungan dari arah KOTIP menuju arah SMA N1...tau ga? disitu ada rumah yang ga jadi..setiap malam

selalu ada hawa-hawa mistis..jadi setiap kita lewat situ ...kemungkinan kecelakaan 60%...karena merupakan
tikungan tajam yang selalu meminta tumbal (kayaknya ci....) dan di sebelah kanan terdapat ilalang yang
merupakan tempat banyak penampakan...silahkan mencoba..tapi hati2...aku hanya membawa kabar angin..bukan kabar hujan...


aaaahhh yang bener?? di situ kan ada wewe nya?? macm2 lagi!!

azaivoclar
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 56
Age : 28
Lokasi : Bung Tomo punya kota!!
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by choirul_rozy on Thu May 22, 2008 12:36 am

desti putri wrote:
choirul_rozy wrote:
desti putri wrote:
udhin wrote:
ucha bdg wrote:okey lah... nanti aku ikutan wkwkwkwk.. asaaaaaaaaaaLLL hadiahnya gede lho..


hadianya menginap di kuburan dipisangan ditemani pocong dan kuntilanak,......

duhh jangan ngmng gt donk:(
serem amat.....

gak papa desti tenang aja khan ada mas Rozy jadi desti gak perlu takut sama yang namanya hantu.......
aku pasti menjaga desti...........
yang lainya jangan pada sirik yach............. Cool Cool Cool Cool

hehehe......... bneran lowhh yachh:D
klo hantunya nanya' sapa yg mw dijadiin tumbal, brarti mas rozy siap kannnnnnnn.............. lol! lol! lol!

jangankan tumbal des.......jadi timbal pancing aja aku juga mau kalau demi kamu..........

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by choirul_rozy on Thu May 22, 2008 12:37 am

jangankan kawin lari, kawin jalan juga aku jabanin deh................ :Very Happy Very Happy D

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by udhin on Thu May 22, 2008 4:07 pm

hayoooooooooo ada lagi gak yang lebih serem,..........klu hantu dikuburan udah biasa tuhhhhhhhhh,..........
segitu aja kah t4 serem dibontang,............................

udhin
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 87
Lokasi : INDONESIA
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by deden on Thu May 22, 2008 7:47 pm

udhin wrote:di smanda kelas paling belakang,.........disitu sering kedengaran wanita nangis,.........klu gak percaya coba km kesana malam2,...........dan setiap hari jumat biasanya sering ada kesurupan,......pokonya klu ada sering ngelamun atau pikiran kosong pas lagi santai2 disitu siap2 aja kesurupan........masalah udah berkali-kali aku pas dulu masih disana hampir tiap minggu ada kesurupan......dan malamnya sering liat yang aneh2 disitu,...hayoooooooo mau uji nyali gak.....????????

a masa, aku pernah nhinep di sana, aman aman wae,, kumaha ieu?

deden
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 58
Age : 29
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons i bener

Post by deden on Thu May 22, 2008 7:51 pm

pedro023 wrote:cibodas juga kyaknya seram..

i, bener,,,, pas kemah gabungan, ujan2 gerimis lagi... kami bukn saya liat pocong lo... tapi ga lompat2... nyeseeeeeeep.... gila... keren bgt... untungnya ga ngeliat kami...

Yang serem,,, selama pengaaman kemah,, ya di Metamas.. agak luar btg sih... klo di vidatra bilangnya di kelas IPS,, ada hantu cewek namanya YOLA... waktu rukiahin orang... trus di pojokan tangga... si XXX, cewek, anak Unisba, bilangnya TELAK BGT liat neng kuntilanak...

klo PTB mungkin ya area 9 gitulah... yang dkat lap. voli... ada jin.. waktu lagi jaga anak2 bantara... gila men terbang... cepat bgt.... untung ada motor... langsung balik ke basecamp...

deden
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 58
Age : 29
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by senpai on Thu May 22, 2008 11:24 pm

terkadang imajinasi kita tg makhluk gaib membuat makhluk gaib memvisualisasikan apa yg kita imajinasikan sehingga menjadi sugesti.


Twisted Evil Twisted Evil

senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by firdaus on Thu May 22, 2008 11:34 pm

sebenarnya rumah kita pun bisa jadi tempat serem..n tempat para jin lho...kalo jarang di doain..atau jarang di sholati bagi yang islam..maksudnya disholati, sholat sunnah dirumah membuat rumah tersebut menjadi tempat yang akan sering didatangi malaikat,,

rumah yang serem ..bisa aja rumah tersebut dijadikan tempat yang maksiat...akn tampak seremnya tuh... :study: :study: :study: :study: :study: :study: :study:

firdaus
Masih Baru
Masih Baru

Jumlah posting : 40
Registration date : 20.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by senpai on Thu May 22, 2008 11:48 pm

kejadian2 "aneh" biasa terjadi kala magrib n 1/3 malam..

maghrib merupakan peralihan waktu..

itu juga pepatah dari ortu ane..

mungkin ortu yg lain penah bilang jangan maen magrib2..






kalo d daerah badak konon kantor services departmen tuh tempat "sekolah/berkumpul d kala maghrib" itu juga ibu ane yg ngomong coz ibu ane bisa ngeliat yg begitu2..

dan..
pernah suatu hari kala maghrib ada seorang karyawan yg baru pulang dari kantor ketemu anak cew kecil tersesat d dpn kantor tersebut, karyawan tersebut akhirnya mengantarkan anak kecil tersebut k rumahnya d sekitar pc4 sesuai petunjuk anak kecil tersebut. ternyata karyawan tersebut mengenal orang tua anak kecil tersebut..

esoknya, karyawan tersebut ketemu bapak anak kecil tersebut di kantor.
karyawan tesebut menceritakan ke bapaknya kalo kmaren megrib anaknya tersesat jauh dari rumah..

bapaknya keheranan karena anak kecil cew nya itu telah meninggal 2 hari sebelum karyawan tersebut bertemu..
lantas ????

Inna ilaahi..

*maap aga' beribet tapi beneran siii

dari dolo ane males pulang malem2 lebih dari jam 12 malaem coz ibu ane selalu berpesan agar wanti2 ngelewati setiap jalan karena beliau tau siapa yg suka gangguin d setiap jalan d dalam komplek..

dolo ane pernah nyobain pulang jam 12an lewat. Waktu tuh ane lewat jalan SD vidatra,, ane kok tiba2 sempet niyum harum melati..
setau ane haru melati gag sanpai kuat harum nya..

esok paginya ane tanyain k ibu ane..
ternyata beliau berkata bahwa dolo ada "security" yg pernah meninggal kecelakaan d sekitar jalan tersebut..
waaaa,,
untung ane kagak digangguin..

area9 komplek badak banyak banget tuhh yg suka "jail"..
bahkan salah satu temen ane sempet ngeliat jalan trbelah persis dmana rumah yg sampai sekarang gag boleh ditempati.

*masi banyak pengalaman yg akan dbagi dsini..

senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by pedro023 on Fri May 23, 2008 1:06 am

lapangan basket DW

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by mo2 on Fri May 23, 2008 1:21 am

pedro023 wrote:lapangan basket DW

iya tuh pernah ada yang capture video-nya ... kuntilanak lagi terbang ...

danau pc-6 pkt yang mepet ama rumah2 itu juga angker ...

mo2
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 205
Lokasi : Seng onok iwak suro karo boyo-ne ...
Registration date : 15.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: daerah angker d bontang

Post by Sponsored content Today at 7:07 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik