Futsal HMB Jogja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons Futsal HMB Jogja

Post by Fernandes on Fri Apr 25, 2008 11:37 pm

Cuma pengen menginformasikan aja, beberapa jam sebelum aku posting, telah terjadi pertandingan futsal yang menegangkan dan melelahkan (hehehe...terlalu didramatisir bgt) antara HMB jogja vs IKPM Sangata (Kutim) yang dimenangkan oleh HMB Jogja. Pertandingan ini hanya bersifat sparing biasa dan berlangsung selama 2 Jam. Dari jam 19.00 WIB - 21.00 WIB... Capeknya manyusssss... Sebenernya sih, menang kalah ga jadi masalah (untungnya menang...hehehe), yg penting gimana caranya kita tetap menjalin tali silaturahmi antar IKPM-IKPM Kaltim yang ada di Jogjakarta, ya salah satunya lewat futsal ini.

Para Pemain HMB Jogja :
1. Koming
2. Made
3. Kris
4. Mico
5. Utink
6. Echank
7. Udin
8. Butun
9. Gesha
10. Yoma
11. Herry
12. Cirul

Cuma sekedar dokumentasi aja sih...

Foto 1
Foto 2
Foto 3
Foto 4

Maju terus Futsal dan Sepak bola HMB khususnya HMB Jogja.... Cayoooooooooooooo.... Laughing
Jadi punya ide nih, gimana kalo dibikin turnamen futsal HMB antar cabang....hehehe... Tapi kapan ya bisa terealisasi...??? Very Happy

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Futsal HMB Jogja

Post by thuram0401 on Sat Apr 26, 2008 12:42 am

Fernandes wrote:Cuma pengen menginformasikan aja, beberapa jam sebelum aku posting, telah terjadi pertandingan futsal yang menegangkan dan melelahkan (hehehe...terlalu didramatisir bgt) antara HMB jogja vs IKPM Sangata (Kutim) yang dimenangkan oleh HMB Jogja. Pertandingan ini hanya bersifat sparing biasa dan berlangsung selama 2 Jam. Dari jam 19.00 WIB - 21.00 WIB... Capeknya manyusssss... Sebenernya sih, menang kalah ga jadi masalah (untungnya menang...hehehe), yg penting gimana caranya kita tetap menjalin tali silaturahmi antar IKPM-IKPM Kaltim yang ada di Jogjakarta, ya salah satunya lewat futsal ini.

Para Pemain HMB Jogja :
1. Koming
2. Made
3. Kris
4. Mico
5. Utink
6. Echank
7. Udin
8. Butun
9. Gesha
10. Yoma
11. Herry
12. Cirul

Cuma sekedar dokumentasi aja sih...

Foto 1
Foto 2
Foto 3
Foto 4

Maju terus Futsal dan Sepak bola HMB khususnya HMB Jogja.... Cayoooooooooooooo.... Laughing
Jadi punya ide nih, gimana kalo dibikin turnamen futsal HMB antar cabang....hehehe... Tapi kapan ya bisa terealisasi...??? Very Happy

kapan2 kita bermain lagi....kapan2 mungkin di lain hari.... cheers rabbit

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Futsal HMB Jogja

Post by ko2 on Sat Apr 26, 2008 12:51 am

kapan2 lawan surabaya brani gak?
kan asik tuh...
kalo gak gmana kalo kita buat kompetisi futsal or basket HMB
yah mungkin sementara antar cab HMB yg di jawa aja gimana?

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 206
Age : 33
Lokasi : heroes city
Registration date : 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Futsal HMB Jogja

Post by thuram0401 on Sat Apr 26, 2008 1:02 am

ko2 wrote:kapan2 lawan surabaya brani gak?
kan asik tuh...
kalo gak gmana kalo kita buat kompetisi futsal or basket HMB
yah mungkin sementara antar cab HMB yg di jawa aja gimana?
wuihh.....tandingnya dimana tuh???masak pas mau tanding mesti ke sby ato malang ato bandung ato jogja dulu???wong duit oprsional aja seret ini malah mau touring,wehehehehe...tapi tu ide boleh juga...kalo maslah tanding sapa yang takut....anda jual kami beli tapi ya jualnya jangan mahal2 lah wong ma temen sendiri juga koq,wehehehehhehe..... Razz Laughing bounce

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Futsal HMB Jogja

Post by Sponsored content Today at 8:39 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik