33 tentang cowo....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons 33 tentang cowo....

Post by ko2 on Wed Apr 30, 2008 3:51 am

1.Cowo sesungguhnya ngga ngeliat cewe itu cantik ato ngga, tp mereka lebih cenderung ngeliat cewe yg rapi dan anggun.

2.Cowo ngga suka ma yg genit.

3.Ketika cowo bilang klo dia ngga ngerti kamu, scara gamblang itu brarti kamu ngga berpikir seperti yg dia pikir.

4.Cowo mungkin aja ber-genit2 ria sepanjang hari, tp sebelum mereka tidur mereka selalu memikirkan cewe yg bner2 mereka sayang.

5.Ketika seorang cowo bner2 menyayangimu, dia akan melupakan semua karakter jelek mu.

6.Cowo tergila2 ama yang namanya senyuman cewe.

7.Cowo akan melakukan apapun juga hanya tuk ngedapetin perhatian cewe ( yg di taksir ).

8.Jika kamu menyentuh hati cowo, maka tuh cowo akan berkorban apa aja buat kamu.

9.Jika seorang cewe bilang "ngga", cowo akan mendengarnya sebagai "coba lagi besok"....it's so true!

10.Kamu harus ungkapin apa yg bner2 kamu mau sebelum cowo melakukan apa yg kamu mau.

11.Cowo menyintai ibunya.

12.Cowo akan ngorbanin duit lunch mereka hanya tuk berikan kamu beberapa bunga mawar.

13.Cowo sering memikirkan cewe yg menyukai mereka tp ini bukan brarti cowo menyukai cewe itu.

14.Kamu ngga akan mengerti cowo kecuali kamu mendengarkan mereka.

15.Jika seorang cowo berkata dia menyintaimu tuk seumur hidupnya, maka itulah kenyataannya.

16.Berhati-hatilah, cowo bisa membuat gossip menyebar smpai separuh bumi lebih cepat daripada cewe.

17.Layaknya Hawa, cewe adalah kelemahan cowo.

18.Cowo sangat terbuka ttg diri mereka.

19.Adalah bagus tuk ngetest cowo dulu sebelum kamu mempercayainya, tp jgn membuatnya menunggu terlalu lama krn dia akan pergi darimu.

20.Cowo sebenernya benci baju mereka jadi kotor walau itu oleh sebintik noda.

21.Cowo bner2 mengagumi cewe yg mereka suka meski cewe itu ngga terlalu cantik.

22.Jika seorang cowo curhat ke kamu, dia hanya butuh seseorang tuk mendengar dia curhat, kamu ngga harus ngasih dia saran....

23.Sebuah sikap yg menunjukkan cowo bner2 menyukaimu adlah ketika dia membelaimu.

24.Cowo bner2 menjaga semua rahasia2 yg diceritakan oleh cewe yg dia sayang.

25.Cowo terlalu banyak berpikir.

26. Fantasi cowo bner2 tak terbatas.

27.Tinggi cewe bukan masalah bagi cowo, tp berat cewe bner2 jd masalah bagi cowo.

28.Cowo cenderung tuk serius ttg hubungan dia ma cewe nya dan mjd terlalu posesif. So watch out girls!

29.Cowo bisa lebih banyak bicara dibanding cewe terlebih bila topiknya seputar cewe.

30.Kamu bisa bner2 bilang bahwa seorang cowo tuh bermaksud baik bila kamu meliat dia berdoa (untukmu....?).

31.Jika cowo bilang kamu tuh cakep, tu brarti dia menyukaimu.

32.Cowo benci ma cewe yg overreact.

33.Cowo lebih menyintaimu daripada kamu menyintai dia jika mereka udah serius ma hubungan itu.

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 206
Age : 33
Lokasi : heroes city
Registration date : 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: 33 tentang cowo....

Post by thuram0401 on Wed Apr 30, 2008 2:05 pm

ko2 wrote:1.Cowo sesungguhnya ngga ngeliat cewe itu cantik ato ngga, tp mereka lebih cenderung ngeliat cewe yg rapi dan anggun.

2.Cowo ngga suka ma yg genit.

3.Ketika cowo bilang klo dia ngga ngerti kamu, scara gamblang itu brarti kamu ngga berpikir seperti yg dia pikir.

4.Cowo mungkin aja ber-genit2 ria sepanjang hari, tp sebelum mereka tidur mereka selalu memikirkan cewe yg bner2 mereka sayang.

5.Ketika seorang cowo bner2 menyayangimu, dia akan melupakan semua karakter jelek mu.

6.Cowo tergila2 ama yang namanya senyuman cewe.

7.Cowo akan melakukan apapun juga hanya tuk ngedapetin perhatian cewe ( yg di taksir ).

8.Jika kamu menyentuh hati cowo, maka tuh cowo akan berkorban apa aja buat kamu.

9.Jika seorang cewe bilang "ngga", cowo akan mendengarnya sebagai "coba lagi besok"....it's so true!

10.Kamu harus ungkapin apa yg bner2 kamu mau sebelum cowo melakukan apa yg kamu mau.

11.Cowo menyintai ibunya.

12.Cowo akan ngorbanin duit lunch mereka hanya tuk berikan kamu beberapa bunga mawar.

13.Cowo sering memikirkan cewe yg menyukai mereka tp ini bukan brarti cowo menyukai cewe itu.

14.Kamu ngga akan mengerti cowo kecuali kamu mendengarkan mereka.

15.Jika seorang cowo berkata dia menyintaimu tuk seumur hidupnya, maka itulah kenyataannya.

16.Berhati-hatilah, cowo bisa membuat gossip menyebar smpai separuh bumi lebih cepat daripada cewe.

17.Layaknya Hawa, cewe adalah kelemahan cowo.

18.Cowo sangat terbuka ttg diri mereka.

19.Adalah bagus tuk ngetest cowo dulu sebelum kamu mempercayainya, tp jgn membuatnya menunggu terlalu lama krn dia akan pergi darimu.

20.Cowo sebenernya benci baju mereka jadi kotor walau itu oleh sebintik noda.

21.Cowo bner2 mengagumi cewe yg mereka suka meski cewe itu ngga terlalu cantik.

22.Jika seorang cowo curhat ke kamu, dia hanya butuh seseorang tuk mendengar dia curhat, kamu ngga harus ngasih dia saran....

23.Sebuah sikap yg menunjukkan cowo bner2 menyukaimu adlah ketika dia membelaimu.

24.Cowo bner2 menjaga semua rahasia2 yg diceritakan oleh cewe yg dia sayang.

25.Cowo terlalu banyak berpikir.

26. Fantasi cowo bner2 tak terbatas.

27.Tinggi cewe bukan masalah bagi cowo, tp berat cewe bner2 jd masalah bagi cowo.

28.Cowo cenderung tuk serius ttg hubungan dia ma cewe nya dan mjd terlalu posesif. So watch out girls!

29.Cowo bisa lebih banyak bicara dibanding cewe terlebih bila topiknya seputar cewe.

30.Kamu bisa bner2 bilang bahwa seorang cowo tuh bermaksud baik bila kamu meliat dia berdoa (untukmu....?).

31.Jika cowo bilang kamu tuh cakep, tu brarti dia menyukaimu.

32.Cowo benci ma cewe yg overreact.

33.Cowo lebih menyintaimu daripada kamu menyintai dia jika mereka udah serius ma hubungan itu.
33 HAL TENTANG CEWE ADA NGGA BOS???JD PENGEN TAU JG NIH,WEHEHEHEHEHE :cyclops: What a Face

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: 33 tentang cowo....

Post by senpai on Thu May 01, 2008 4:55 am

Yoi,,

uda aku pindahin bro..


Terakhir diubah oleh senpai tanggal Sat May 03, 2008 12:19 am, total 1 kali diubah

senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: 33 tentang cowo....

Post by Fernandes on Fri May 02, 2008 9:04 am

@Senpai
Om Senpai, ini topik tentang tipe cowok...bukan tipe cewek...
Kalo mau bantuin ya yang di tulis tipe cowok dunk... bukan tipe cewek... Laughing

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons jawab ahhhh...mingko, klo salah benerin yah..

Post by ucha bdg on Sun May 04, 2008 9:16 pm

yg no. 5 gk juga ahhhh...kenyataanx klo cow sayang ma tuh cewek bukan melupakan kejelekan ceweknya tapii tepatnya ingin mrubah kejelekannya dengan kebaikkannya...
trus gk semua cowok terbuka,om.. bahkan ada hal2 yg buat mereka gk penting di ceritain k ceweknya soalnya cewek tuh sensitif n gk bisa terima cerita cerita cowok dengan logika tapii pake prasaan mulu.. ujung2x negatif...ini tuh berdasarkan pikiran cowok2 lhoo..klo salah maapinn yah...
piss yo om silent rendeer

ucha bdg
Junior Member
Junior Member

Female Jumlah posting : 82
Age : 31
Lokasi : bandung-surabaya bolak balik
Registration date : 23.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: 33 tentang cowo....

Post by thuram0401 on Mon May 05, 2008 12:34 am

ucha bdg wrote:yg no. 5 gk juga ahhhh...kenyataanx klo cow sayang ma tuh cewek bukan melupakan kejelekan ceweknya tapii tepatnya ingin mrubah kejelekannya dengan kebaikkannya...
trus gk semua cowok terbuka,om.. bahkan ada hal2 yg buat mereka gk penting di ceritain k ceweknya soalnya cewek tuh sensitif n gk bisa terima cerita cerita cowok dengan logika tapii pake prasaan mulu.. ujung2x negatif...ini tuh berdasarkan pikiran cowok2 lhoo..klo salah maapinn yah...
piss yo om silent rendeer
nah lo...sukurin akhirnya ada cewe yang bersuara juga,hehehhehe...kayaknya gulanya mulai terasa manis nih sehingga semut2 pada berdatangan,wehehehehehehehe.....lanjut bos...terusin aja di geber bos biar makin rame....mantaffff... cheers

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: 33 tentang cowo....

Post by ko2 on Mon May 05, 2008 4:48 am

ucha bdg wrote:yg no. 5 gk juga ahhhh...kenyataanx klo cow sayang ma tuh cewek bukan melupakan kejelekan ceweknya tapii tepatnya ingin mrubah kejelekannya dengan kebaikkannya...
trus gk semua cowok terbuka,om.. bahkan ada hal2 yg buat mereka gk penting di ceritain k ceweknya soalnya cewek tuh sensitif n gk bisa terima cerita cerita cowok dengan logika tapii pake prasaan mulu.. ujung2x negatif...ini tuh berdasarkan pikiran cowok2 lhoo..klo salah maapinn yah...
piss yo om silent rendeer

welcome to ucha...
tnang ucha gak salah kok.Kalo menurutku sebagai cowok ya,yang no.5 itu "melupakan" bukan berarti membiarkan... tapi itu lebih pantes disebut mengenyampingkan tapi bukan brarti cuek lho ya...
yah pastinya lah mau cewek or cwok pasti punya keinginan untuk merubah pasangannya jadi lebih baik,dan ini sangat manusiawi.

thuram0401 wrote:nah lo...sukurin akhirnya ada cewe yang bersuara juga,hehehhehe...kayaknya gulanya mulai terasa manis nih sehingga semut2 pada berdatangan,wehehehehehehehe.....lanjut bos...terusin aja di geber bos biar makin rame....mantaffff... cheers
yah syukur deh,akhirnya ada juga kaum hawa yang mau peduli,semoga saja akan terus bertambah. cheers

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 206
Age : 33
Lokasi : heroes city
Registration date : 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: 33 tentang cowo....

Post by Fernandes on Mon May 19, 2008 2:58 am

Pokoknya apapun yang baik2 ttg cowok, saya setuju dah... Laughing

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: 33 tentang cowo....

Post by choirul_rozy on Mon May 19, 2008 3:16 am

Fernandes wrote:Pokoknya apapun yang baik2 ttg cowok, saya setuju dah... Laughing

loe fernandes cowok juga yach??kok ikutan ngedukung cowok?biasanya ngedukung cewek.......tapi gpplah mungkin udah mau berubah...... Laughing Laughing Laughing Laughing

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: 33 tentang cowo....

Post by Fernandes on Mon May 19, 2008 3:26 am

choirul_rozy wrote:
Fernandes wrote:Pokoknya apapun yang baik2 ttg cowok, saya setuju dah... Laughing
loe fernandes cowok juga yach??kok ikutan ngedukung cowok?biasanya ngedukung cewek.......tapi gpplah mungkin udah mau berubah...... Laughing Laughing Laughing Laughing
Ah mungkin itu cuma perasaan dek rozy aja...hehehe...

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: 33 tentang cowo....

Post by choirul_rozy on Mon May 19, 2008 3:30 am

ucha bdg wrote:yg no. 5 gk juga ahhhh...kenyataanx klo cow sayang ma tuh cewek bukan melupakan kejelekan ceweknya tapii tepatnya ingin mrubah kejelekannya dengan kebaikkannya...
trus gk semua cowok terbuka,om.. bahkan ada hal2 yg buat mereka gk penting di ceritain k ceweknya soalnya cewek tuh sensitif n gk bisa terima cerita cerita cowok dengan logika tapii pake prasaan mulu.. ujung2x negatif...ini tuh berdasarkan pikiran cowok2 lhoo..klo salah maapinn yah...
piss yo om silent rendeer

kalau aku boleh ngasih komen nech sebenernya gak ada satupun yang bisa merubah seseorang terutama soal sifat baik itu kejelekan maupun kebaikanya termasuk cewek ke cowok ataupun sebaliknya.cuma seorang cowok ingin apa yang disayanginya/ dimilikinya terlihat baik.kalo masalah gak penting nyeritain semua ke ceweknya itu ada 2 alasan: (1) itu hanya karena dia gak mau membuat sedih atau merusak suasana yang udah baik.jadi menurut aku itu sech wajar terkadang cewek juga begitu.(2) memiliki rahasia, soalnya bagaimanapun kita pacaran dan dengan siapa kita pacaran tetap harus memiliki sesuatu untuk disimpan bukan semuanya harus dikeluarkan kalao semua harus dikeluarkan dan diberikan seratus persen untuk pacar akan merugikan diri sendiri.gak jarang khan banyak cewek ato cowok yang rela ngorbanin diri mereka buat pacarnya dengan alasan sayang, tapi ketika putus semuanya bertolak belakang pada saat jalan.jadi menurut aku pribadi wajar kalau cowok gak terbuka.

...sorry kalo sedikit menyinggung mungkin...

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: 33 tentang cowo....

Post by pedro023 on Wed May 21, 2008 12:43 am

klo untuk cew ada gak?

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: 33 tentang cowo....

Post by Admin on Wed May 28, 2008 2:55 am

Buat temen2 semua, sehubungan akan ada pembenahan forum, diharapkan temen2 semua yang telah terdaftar dalam forum ini, melakukan registrasi kembali di sini. Karena setelah polling domain selesai dilakukan, forum ini akan diganti dengan forum yang baru sesuai dengan nama domain yang telah dipilih. Terima kasih atas perhatiannya...


--admin--

_________________
Ilmu ga akan pernah ada habisnya

Admin
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 79
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://forumhmb.bigforumpro.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons yang bener...........???

Post by asrina bo on Wed May 28, 2008 12:32 pm

kayaknya lebih banyak bulsyitx dh ktimbang nyatax.... think think

palagi di point yg ke-6,,mank kl cewx BoneNg rabbit rabbit senyumnya masih mggoda?msh bwt cow tergila2 ap??gila bneran mungkin iy........ whistle hore

asrina bo
Masih Baru
Masih Baru

Female Jumlah posting : 7
Age : 28
Lokasi : makazzar punya
Registration date : 16.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: 33 tentang cowo....

Post by Sponsored content Today at 8:40 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik