Tipe Cewek Era Komputer

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons Tipe Cewek Era Komputer

Post by Fernandes on Fri May 02, 2008 9:09 am

Dapat dari forum sebelah... Laughing

HARDISK Girls
Cewek jenis ini akan mengingat semua hal dalam suatu hubungan.

RAM Girls
Cewek jenis ini akan langsung melupakanmu, pada saat kamu melepaskannya.

WINDOWS Girls
Cewek jenis ini tidak dapat melakukan semua dengan benar. Banyak celah dalam dirinya, tapi kita tidak dapat hidup tanpanya.

SCREEN SAVER Girls
Cewek jenis ini bagus hanya untuk bersenang-senang saja. Tidak bisa diajak ke jenjang yang lebih serius.

INTERNET Girls
Biasanya susah diakses, dan mudah putus hubungan(disconnected).

SERVER Girls
Selalu sibuk bila kita membutuhkannya.

MULTIMEDIA Girls
Cewek jenis ini bisa membuat hal buruk menjadi sangat indah.

CD-ROM Girls
Selalu lebih cepat dan cepat.

E-MAIL Girls
Setiap sepuluh kalimat yang diucapkannya, delapan kalimat adalah bohong.

VIRUS Girls
Cewek jenis ini bila kita tidak memerlukannya dia datang, dia menginstall dirinya dan menggunakan semua sumber-sumber yang ada. Jika berusaha meng-Unisntall, kita akan kehilangan semuanya. Jika kita tidak berusaha untuk meng-Uninstallnya, maka kita pun akan kehilangan juga....


_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Tipe Cewek Era Komputer

Post by ko2 on Sat May 03, 2008 12:49 am

wah kalo gini jadi bingung milihnya...
kalo yang udah satu paket ada gak ya specnya cheers

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 206
Age : 33
Lokasi : heroes city
Registration date : 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons jawab ahhh

Post by ucha bdg on Sun May 04, 2008 9:28 pm

perasaan cewek mulu bahannya?ehhehehehhe...bagus mingkoooo

ucha bdg
Junior Member
Junior Member

Female Jumlah posting : 82
Age : 31
Lokasi : bandung-surabaya bolak balik
Registration date : 23.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Tipe Cewek Era Komputer

Post by thuram0401 on Mon May 05, 2008 12:30 am

ucha bdg wrote:perasaan cewek mulu bahannya?ehhehehehhe...bagus mingkoooo
kalo ngga mau cewe yang dibahas yah ajakin ttuh temen2 cewe nya masuk ke forum ini n bikin thread tandingan yang membahas tentang cowo..kan adil kalo gitu..kata gusdur, Gitu Aja Koq Repot,weleh..weleh...hahahahahaha.... bounce Idea Wink Laughing

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons aisss

Post by flare on Sun May 11, 2008 12:42 am

aiissss... cowok jablay semua nih...... :geek: :geek: :geek: :geek: :geek:

flare
Junior Member
Junior Member

Jumlah posting : 91
Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Tipe Cewek Era Komputer

Post by thuram0401 on Sun May 11, 2008 12:55 am

flare wrote:aiissss... cowok jablay semua nih...... :geek: :geek: :geek: :geek: :geek:
elo aja kali gue ngga...wekzz...lari ahhhhh.... bounce

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons ^^

Post by flare on Sun May 11, 2008 5:11 pm

afro

flare
Junior Member
Junior Member

Jumlah posting : 91
Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Tipe Cewek Era Komputer

Post by senpai on Tue May 13, 2008 12:00 am

waa,,

kalo cew lemot pake processor apa an tuh yaa ???
bisa d upgrade kagak ???

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Susah...

Post by choirul_rozy on Tue May 13, 2008 1:36 am

Gue jd bingung mau nyari yg tipe gimana trus spec-nya jga gak jelas gt.Kalau sudah begitu enakan jd jomblo bahagia.Kalau gak gt aq mau jd cowok tipe "mouse" aja deh.Ditarik sana sini oke aja tanpa beban dan gak ada yg merasa sakit dan tersakiti.Easy going aja bos kita....

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Tipe Cewek Era Komputer

Post by senpai on Tue May 13, 2008 6:35 pm

mouse sekarang uda ada yg wireless bro

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Tipe Cewek Era Komputer

Post by thuram0401 on Tue May 13, 2008 10:47 pm

senpai wrote:mouse sekarang uda ada yg wireless bro

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Ada ngga yah mouse yang sistemnya kawin kontrak,wehehehehehehehhehehe....... Razz

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Tipe Cewek Era Komputer

Post by senpai on Tue May 13, 2008 11:25 pm

waaa,,

boleh 17 plus2 kah dsini ???

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Tipe Cewek Era Komputer

Post by thuram0401 on Tue May 13, 2008 11:30 pm

senpai wrote:waaa,,

boleh 17 plus2 kah dsini ???

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
wah kalo 17 plus2 mah dah ngga jaman bos...disini jamannya udah 20 plus2..wehehehehehehe...ngga percaya lihat aja tuh umur member2nya...wehehehehehehe..

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Tipe Cewek Era Komputer

Post by senpai on Tue May 13, 2008 11:37 pm

thuram0401 wrote:
senpai wrote:waaa,,

boleh 17 plus2 kah dsini ???

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
wah kalo 17 plus2 mah dah ngga jaman bos...disini jamannya udah 20 plus2..wehehehehehehe...ngga percaya lihat aja tuh umur member2nya...wehehehehehehe..

waa,,
tambah asik2 lah kalo begitu berbagi info nya kalo 20 plus-plus

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Tipe Cewek Era Komputer

Post by flare on Tue May 20, 2008 1:06 am

buh.....
klo 20 plus... ajak-ajak ya....
Smile
Smile

flare
Junior Member
Junior Member

Jumlah posting : 91
Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Tipe Cewek Era Komputer

Post by pedro023 on Wed May 21, 2008 12:42 am

hehe..
keren bro..
thanks for share..

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Tipe Cewek Era Komputer

Post by Admin on Wed May 28, 2008 2:55 am

Buat temen2 semua, sehubungan akan ada pembenahan forum, diharapkan temen2 semua yang telah terdaftar dalam forum ini, melakukan registrasi kembali di sini. Karena setelah polling domain selesai dilakukan, forum ini akan diganti dengan forum yang baru sesuai dengan nama domain yang telah dipilih. Terima kasih atas perhatiannya...


--admin--

_________________
Ilmu ga akan pernah ada habisnya

Admin
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 79
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://forumhmb.bigforumpro.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Tipe Cewek Era Komputer

Post by flare on Wed May 28, 2008 3:53 am

ngak mau... ngak mau pindah........
Razz

flare
Junior Member
Junior Member

Jumlah posting : 91
Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Tipe Cewek Era Komputer

Post by dewi_dudulz on Thu May 29, 2008 4:25 pm

senpai wrote:
thuram0401 wrote:
senpai wrote:waaa,,

boleh 17 plus2 kah dsini ???

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
wah kalo 17 plus2 mah dah ngga jaman bos...disini jamannya udah 20 plus2..wehehehehehehe...ngga percaya lihat aja tuh umur member2nya...wehehehehehehe..

waa,,
tambah asik2 lah kalo begitu berbagi info nya kalo 20 plus-plus

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

whuaa... ngikuut akh... hhaa

dewi_dudulz
Masih Baru
Masih Baru

Female Jumlah posting : 14
Age : 23
Lokasi : bONtang BonTankk
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Tipe Cewek Era Komputer

Post by Sponsored content Today at 8:36 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik