Taman (Tertib, Agamis, Mandiri, Aman dan Nyaman)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons Taman (Tertib, Agamis, Mandiri, Aman dan Nyaman)

Post by udhin on Fri May 02, 2008 4:11 pm

Pembangunan kota yang berjuluk Kota Taman (Tertib, Agamis, Mandiri, Aman dan Nyaman) ini merupakan bagian integral dari pembangunan nasional Indonesia, oleh sebab itu pembangunan yang dilakukan adalah bentuk partisipasi dan sumbangan Pemerintah Kota dan masyarakat kota Bontang terhadap Pembangunan Nasional Indonesia.

yang menjadi permasalahan apakah pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah bontang udah dapat memberi kesejahteraan bagi masyarkatnya??????????????

udhin
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 87
Lokasi : INDONESIA
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons udah deh, tinggal warga aja yang kreatif

Post by deden on Fri May 02, 2008 10:35 pm

udhin wrote:
yang menjadi permasalahan apakah pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah bontang udah dapat memberi kesejahteraan bagi masyarkatnya??????????????

Tidak spesifik bung, bidang apa dulu?
Pembangunan OK OK aja, malah jangan banyak2, ntar jadi ruwet, kayak Samarinda, semerawut. Apa yang kurang? Testi aja ke Pemkot, Pak ini kami ada ini ini ini,,, jangan disuapin mulu lah, malah warga harus lebih kreatif dalam penyampaian pembangunan,,,, apa yang kudu dibangun,,,

contoh, kayak kita2 ini ya mahasiswa,
dengar2 di sekambing ntar ada Bandara perintis, jadi ga di Badak lagi (bakal ditutup, lagipula ini juga bagus, karena ga bagus, bandara di tengah kota,,, lalu apa yg kurang??? sembako aja yg kian mahal... Laughing Laughing out of topik,, gomen.

deden
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 58
Age : 29
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons TAMAN

Post by udhin on Mon May 19, 2008 4:22 pm

Bontangkan kota taman,, ko gak ad taman kotanya,..........gimana klu pemerintah buat taman kota yang multi fungsi.......ada t4 untuk seminar2 kecil lah,..taman bacaan,...tempat htspot,......dengan didesai dengan dengan kesejukan yang berpaduh dengan alam dan bunga2 nan indah disekelilingnya,pasti sangat indah untuk dijadikan tempat nongkrong sambil belajar apa lagi ama kekasih tercinta, pasti romantis banget tuh, setidaknya pacaran sambil berilmu...hehehehe...............biar keliatan bener2 kota taman ........ Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile

udhin
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 87
Lokasi : INDONESIA
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Taman (Tertib, Agamis, Mandiri, Aman dan Nyaman)

Post by Sponsored content Today at 8:38 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik