tipe2 cewek menurut Susilo Bambang Yudhoyono

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons tipe2 cewek menurut Susilo Bambang Yudhoyono

Post by senpai on Sat May 03, 2008 12:19 am

pindah dari topik sebelah..

tipe2 cewek diambil dari Info kuburan tetangga...



1.Tipe princess
Lagaknya mirip tuan putri. Ciri-cirinya nih, manja, rada egois, senang disanjung, senang dilayani. Maunya hidup senang terus, kalau susah

langsung down. Emang sih nggak semua tipe cewek begini berhati jahat. Cuma, kalau kamu nggak siap mental jadi ‘abdi dalem’ wah…repot

bok!

2.Tipe satpam
Bawaannya curigaaa melulu! Handphone kamu diperiksa, dompet kamu digeledah, sedikit-sedikit cemburu, banyak nanya kayak polisi.

Lama-lama kamu kayak maling yang pacaran sama satpam. Cewek tipe begini biasanya sangat posesif, merasa memiliki kamu tapi

berlebihan. Hati-hati, cewek model gini biasanya rajin ngajakin perang.

3.Tipe ayam sayur
Rapuh banget. Ketemu problem sedikit nangis, dibentak sedikit mewek. Hobinya ngeluh terus. Udah begitu cewek begini biasanya nggak

mandiri, apa-apa serba harus dibantu. Yah…, awal-awalnya sih kasihan, tapi lama-lama mana tahan, lho!

4.Tipe ember
Kerjanya ngegosip melulu. Tiap hari ada aja yang diusilin. Kayaknya hidup nggak berwarna kalau nggak ngomongin orang atau parahnya,

ngejelekin orang. Kamunya sih nggak apa-apa. Tapi, reputasi dia yang nggak oke di pergaulan bisa berdampak jelek sama kamu, lho.

Lagian, emangnya betah malam minggu diisi dengan siaran berita dari doi?

5.Tipe gunung es
Dingin banget, uh sampe menggigil! Bibirnya selalu cemberut. Di becandain susah, disenengin nggak bergeming, digodain malah marah! Tipe

begini bikin pegel hati. Kalau ada kandidat lain yang lebih hangat dan ramah, coba deh diuji dulu.

==============================================================

Tipe Princess
Cewek ini termasuk tipe keratu-ratuan. Layaknya seorang ratu, kamu cerdas, cantik, dan manja. Sebagai 'ratu', kamu selalu ingin dihargai

berlebihan, dikagumi juga inginnya berlebihan, dan sebagainya.
Di mata cowokmu, kamu berkesan 'wah' karena nggak bisa tampil sederhana. Kamu menyukai hal-hal yang berlebihan, yang menurutmu,

mungkin dengan begitu kamu merasa satu-satunya cewek 'ter' di antara cewek lain. Dalam berpacaran, kamu juga seringkali tak menyetujui

usul cowokmu. Biasanya karena perbedaan tingkat kehidupan. Misalnya, cowok kamu ngajak nonton di gedung bioskop biasa. Kamu

menolaknya mentah-mentah dan memutuskan batal nonton saja daripada nonton di tempat yang diusulkan cowokmu. Cowokmu tentu saja

kecewa berat. Seharusnya kamu mengusulkan tempat lain yang lebih baik dari usul cowokmu. Atau kalau bisa, usahakan kamu cari jalan

tengah antara keinginan kamu dan cowokmu. Jangan harus selalu dengan sikap 'princess'-mu, dong. Kasihan kan cowokmu.

Tipe Spoilsport
Cenderung sebagai pembantah, itulah ciri-ciri cewek tipe Spoilsport. Kamu tak pernah merasa senang atau bahagia. Parahnya lagi, kamu

juga berusaha agar cowokmu tak bahagia. Saat cowokmu punya pendapat atau usul, kamu dengan tegas membantah. Sebenarnya hal itu

tak perlu kamu lakukan. Soalnya kamu tahu kalau cowokmu benar dalam hal itu. Tapi karena kamu tak ingin cowokmu menang, maka

kritik-kritik pedas (bantahan) pun mengalir dari mulut nyinyirmu.
Dengan kata lain, pada dasarnya tipe cewek ini tak pernah mau mengakui keunggulan orang lain, bahkan doi-nya sendiri. Maunya menang

sendiri dan selalu berfikir negatif tentang orang lain.

Tipe Inquisitor
Tipe Inquisitor ini adalah tipe cewek yang haus informasi. Kamu tak segan-segan mencaci-maki cowokmu gara-gara hal sepele. Atau hal-hal

kecil yang seharusnya tak pantas untuk diributkan. Apalagi berlanjut ke pertengkaran. Sikap kamu yang selalu ingin tahu, was-was pada

cowokmu ketika dia pergi main, atau ke sekolah, membuatmu terbiasa dengan interogasi. Sedikit-sedikit nanya. Sedikit-sedikit ngancam.

Malah tak jarang dompet cowokmu digeledah (siapa tahu ada surat cinta dan foto cewek lain).
Kalau kamu termasuk tipe ini, kamu termasuk penganut otoriterisme dan penuntut. Kayaknya cuma kamulah satu-satunya cewek yang

harus dicintai. Kamulah satu-satunya cewek yang harus dinomorsatukan. Idih, sadis banget, ya?

Tipe Livesaver
Tapi tipe Livesaver ini lain dari yang tiga tadi. Tipe cewek ini ingin selalu jadi juru selamat (penolong). Bagi cowokmu dan siapa saja yang

membutuhkan pertolongan. Siapapun yang butuh pertolongan dengan rela akan kamu bantu. Kamu juga menempatkan diri sebagai pacar

yang baik bagi cowokmu.
Memperlakukan cowokmu dengan penuh pengertian, kadang malah memanjakan. Bahkan bukan cuma untuk cowokmu saja, di matamu

menolong orang harus selalu dinomorsatukan. Tapi kadang, kamu sendiri ingin dimanjakan dan ditolong, juga. Hanya kadang-kadang saja

keinginan seperti itu timbul.


senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: tipe2 cewek menurut Susilo Bambang Yudhoyono

Post by senpai on Sat May 03, 2008 12:24 am

tipe2 cewek ala Bondan Maknyuzz..




RENDANG PADANG :

Wanita ini judes,galak, pedas omongannya, tapi jujur, apa adanya. Mau menangnya sendiri, tapi juga mau nolong orang lain, paling nggak dengan cara tegor kejelekan orang tersebut.

BUBUR AYAM :
Kalau baru kenal orang ini ramah, hangat, bersahabat. Tapi kalau udah lama jadi dingin dan hambar.

SAYUR BENING :
orangnya lugu,polos,nggak neko-neko, nggak romantis, tapi perlu juga sebagai penambah vitamin. Bisa dinikmati waktu panas maupun dingin.

KEPITING REBUS :
Tipe ini keras luarnya,tapi dalamnya lembut dan nikmat. Jadi harus perlu kesabaran dan kekuatan (paksaan) untuk menghancurkan kulit luarnya. Barulah dapat dinikmati kenikmatan daging di dalamnya.

ASINAN BOGOR :

Perlu kalau kita lagi suntuk, karena orangnya mengasikkan. Bisa membuat mata dan hati menjadi segar kembali.

BABAT GORENG :
Wanita ini kenyal, susah dipahami, tapi kalau sudah lama kenal jadi ingin nambah lagi karena rasanya yang gurih dan nikmat.

Dari berbagai tipe wanita di atas, yang penting bukan suka atau enak yang mana karena semua itu sama enaknya dan manfaatnya. Jadi supaya sehat, kita harus menikmati semuanya.
Kalau dikejar waktu (umur) makan aja bubur ayam yang hangat. Cepat membuatnya. Kalau abis patah hati makan asinan Bogor supaya segar kembali.Jadi sesuaikan dengan waktu dan kebutuhannya.

Tetapi jangan semuanya dimakan sekaligus. Bisa-bisa bukan jadi sehat malah sakit perut.


senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons balasssssss

Post by ucha bdg on Sun May 04, 2008 9:25 pm

seru2...keren banget boss....hehehehhe agak2 setuju juga sii.. Embarassed

ucha bdg
Junior Member
Junior Member

Female Jumlah posting : 82
Age : 31
Lokasi : bandung-surabaya bolak balik
Registration date : 23.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: tipe2 cewek menurut Susilo Bambang Yudhoyono

Post by thuram0401 on Mon May 05, 2008 12:32 am

ucha bdg wrote:seru2...keren banget boss....hehehehhe agak2 setuju juga sii.. Embarassed
setuju yang bagian mana nih???kan banyak tuh kriteria nya,yang bagian mana yang paling mengena???hehehehehe Laughing

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: tipe2 cewek menurut Susilo Bambang Yudhoyono

Post by senpai on Mon May 05, 2008 6:08 am

ada penglaman pribadi ???

cerita2 donks

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: tipe2 cewek menurut Susilo Bambang Yudhoyono

Post by choirul_rozy on Wed May 07, 2008 2:58 pm

senpai wrote:pindah dari topik sebelah..

tipe2 cewek diambil dari Info kuburan tetangga...



1.Tipe princess
Lagaknya mirip tuan putri. Ciri-cirinya nih, manja, rada egois, senang disanjung, senang dilayani. Maunya hidup senang terus, kalau susah

langsung down. Emang sih nggak semua tipe cewek begini berhati jahat. Cuma, kalau kamu nggak siap mental jadi ‘abdi dalem’ wah…repot

bok!

2.Tipe satpam
Bawaannya curigaaa melulu! Handphone kamu diperiksa, dompet kamu digeledah, sedikit-sedikit cemburu, banyak nanya kayak polisi.

Lama-lama kamu kayak maling yang pacaran sama satpam. Cewek tipe begini biasanya sangat posesif, merasa memiliki kamu tapi

berlebihan. Hati-hati, cewek model gini biasanya rajin ngajakin perang.

3.Tipe ayam sayur
Rapuh banget. Ketemu problem sedikit nangis, dibentak sedikit mewek. Hobinya ngeluh terus. Udah begitu cewek begini biasanya nggak

mandiri, apa-apa serba harus dibantu. Yah…, awal-awalnya sih kasihan, tapi lama-lama mana tahan, lho!

4.Tipe ember
Kerjanya ngegosip melulu. Tiap hari ada aja yang diusilin. Kayaknya hidup nggak berwarna kalau nggak ngomongin orang atau parahnya,

ngejelekin orang. Kamunya sih nggak apa-apa. Tapi, reputasi dia yang nggak oke di pergaulan bisa berdampak jelek sama kamu, lho.

Lagian, emangnya betah malam minggu diisi dengan siaran berita dari doi?

5.Tipe gunung es
Dingin banget, uh sampe menggigil! Bibirnya selalu cemberut. Di becandain susah, disenengin nggak bergeming, digodain malah marah! Tipe

begini bikin pegel hati. Kalau ada kandidat lain yang lebih hangat dan ramah, coba deh diuji dulu.

==============================================================

Tipe Princess
Cewek ini termasuk tipe keratu-ratuan. Layaknya seorang ratu, kamu cerdas, cantik, dan manja. Sebagai 'ratu', kamu selalu ingin dihargai

berlebihan, dikagumi juga inginnya berlebihan, dan sebagainya.
Di mata cowokmu, kamu berkesan 'wah' karena nggak bisa tampil sederhana. Kamu menyukai hal-hal yang berlebihan, yang menurutmu,

mungkin dengan begitu kamu merasa satu-satunya cewek 'ter' di antara cewek lain. Dalam berpacaran, kamu juga seringkali tak menyetujui

usul cowokmu. Biasanya karena perbedaan tingkat kehidupan. Misalnya, cowok kamu ngajak nonton di gedung bioskop biasa. Kamu

menolaknya mentah-mentah dan memutuskan batal nonton saja daripada nonton di tempat yang diusulkan cowokmu. Cowokmu tentu saja

kecewa berat. Seharusnya kamu mengusulkan tempat lain yang lebih baik dari usul cowokmu. Atau kalau bisa, usahakan kamu cari jalan

tengah antara keinginan kamu dan cowokmu. Jangan harus selalu dengan sikap 'princess'-mu, dong. Kasihan kan cowokmu.

Tipe Spoilsport
Cenderung sebagai pembantah, itulah ciri-ciri cewek tipe Spoilsport. Kamu tak pernah merasa senang atau bahagia. Parahnya lagi, kamu

juga berusaha agar cowokmu tak bahagia. Saat cowokmu punya pendapat atau usul, kamu dengan tegas membantah. Sebenarnya hal itu

tak perlu kamu lakukan. Soalnya kamu tahu kalau cowokmu benar dalam hal itu. Tapi karena kamu tak ingin cowokmu menang, maka

kritik-kritik pedas (bantahan) pun mengalir dari mulut nyinyirmu.
Dengan kata lain, pada dasarnya tipe cewek ini tak pernah mau mengakui keunggulan orang lain, bahkan doi-nya sendiri. Maunya menang

sendiri dan selalu berfikir negatif tentang orang lain.

Tipe Inquisitor
Tipe Inquisitor ini adalah tipe cewek yang haus informasi. Kamu tak segan-segan mencaci-maki cowokmu gara-gara hal sepele. Atau hal-hal

kecil yang seharusnya tak pantas untuk diributkan. Apalagi berlanjut ke pertengkaran. Sikap kamu yang selalu ingin tahu, was-was pada

cowokmu ketika dia pergi main, atau ke sekolah, membuatmu terbiasa dengan interogasi. Sedikit-sedikit nanya. Sedikit-sedikit ngancam.

Malah tak jarang dompet cowokmu digeledah (siapa tahu ada surat cinta dan foto cewek lain).
Kalau kamu termasuk tipe ini, kamu termasuk penganut otoriterisme dan penuntut. Kayaknya cuma kamulah satu-satunya cewek yang

harus dicintai. Kamulah satu-satunya cewek yang harus dinomorsatukan. Idih, sadis banget, ya?

Tipe Livesaver
Tapi tipe Livesaver ini lain dari yang tiga tadi. Tipe cewek ini ingin selalu jadi juru selamat (penolong). Bagi cowokmu dan siapa saja yang

membutuhkan pertolongan. Siapapun yang butuh pertolongan dengan rela akan kamu bantu. Kamu juga menempatkan diri sebagai pacar

yang baik bagi cowokmu.
Memperlakukan cowokmu dengan penuh pengertian, kadang malah memanjakan. Bahkan bukan cuma untuk cowokmu saja, di matamu

menolong orang harus selalu dinomorsatukan. Tapi kadang, kamu sendiri ingin dimanjakan dan ditolong, juga. Hanya kadang-kadang saja

keinginan seperti itu timbul.



wah kayanya oke nech tipsnya buat aku untuk hati2 milih cewek......sip bro................ijin sedot boleh gak??? Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool
ngomong2 yang punya kuburan gak marah apa???barang2nya diambilin kaya gitu???

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: tipe2 cewek menurut Susilo Bambang Yudhoyono

Post by senpai on Wed May 07, 2008 4:24 pm

Yoo semoga bermanfaat

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: tipe2 cewek menurut Susilo Bambang Yudhoyono

Post by thuram0401 on Wed May 07, 2008 5:20 pm

senpai wrote:Yoo semoga bermanfaat

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

bermanfaat buat apa nih maksudnya???koq senyumnya ada tanduknya dua tuh,weheheheehhehe...lanjutt...

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: tipe2 cewek menurut Susilo Bambang Yudhoyono

Post by pedro023 on Wed May 21, 2008 12:44 am

keren bro..
keep creatif bro..

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: tipe2 cewek menurut Susilo Bambang Yudhoyono

Post by choirul_rozy on Wed May 21, 2008 12:50 am

tambah - tambah dong biar aku gak salah nech milih cewek..............

kalian khan pasti gak mau khan kalo aku salah orang dalam memilih cewek???coz aku tahu kalian semua sayang khan ma aku??? narsis=mode on

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: tipe2 cewek menurut Susilo Bambang Yudhoyono

Post by Admin on Wed May 28, 2008 2:55 am

Buat temen2 semua, sehubungan akan ada pembenahan forum, diharapkan temen2 semua yang telah terdaftar dalam forum ini, melakukan registrasi kembali di sini. Karena setelah polling domain selesai dilakukan, forum ini akan diganti dengan forum yang baru sesuai dengan nama domain yang telah dipilih. Terima kasih atas perhatiannya...


--admin--

_________________
Ilmu ga akan pernah ada habisnya

Admin
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 79
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://forumhmb.bigforumpro.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: tipe2 cewek menurut Susilo Bambang Yudhoyono

Post by Sponsored content Today at 8:38 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik