beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by senpai on Sun May 04, 2008 12:47 am

beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

diambil dari beberapa sumber...



1.rambut mohawck,emo,harajuku,britpop
2.stelean indies,rock and roll,ato kejepang2x-an
3.jacket cewek : warna yg nabrak2x kaya IJO,KUNING,-army ato skrng2x mulai kotak2x bergaris
jakcet cowok : jeans-cardinal-vitage merek adidas-pake jas yg item-army
cewek-cowok: semua pakean mulai dari sepatu-jam buatan distro
4.beli baju ato jacket? KE DISTRO aja..(walpoun ga beli apa2x)
5.pake gelang2x karet yg item2x..
6.jomblo = cupu
7.GA ADA LAGI LAGU2X ANAK,jaman gue ada bondan si lumba2x,ria enes sama susan,eno lerian dll
8.nonton TV? MTV terusss...
9.malem minggu ngajak si doi pasti ke mall
10.gaya ngomong "GUE GITLOHH.."."SECARA...... GITU LOHH...","CAPE DYEEE..."
11.ke warnet cuma buka FRENDSTER
12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel
13.hp minimal 2 jt-an berkamera
14.pose foto
cewe:45' DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA KELIATAN)
cowo:NGANGKAT DAGU NGELIAT KE ARAH YG TERANG CAHAYANYA..kalo ga NUNDUK KE BAWAH MATA LIAT KE DEPAN sambil pamer rambut

trus dipasang di FS
15.bahasa sms "h1,hr Ni Lo3 M0 jLn2x B4rEn9 tem3N2x 9W ga ?"
16.punya mobil mahal2x,motor cbr trus caper padahal punya ortunya
17.rambut cewek item dan lurus banget........... direbonding..
18.lagu?indie,britpop,japan.... dewa19,gigi DLL mah lewat...
19.mulai ke clubing
20.punya banyak nomer im3,xl,simpati trus no nya di iklanin di forum majalah,radio,dll
21.DRAGON BALL,DORAEMON,KUNG FU BOY,CHIN MI,LEGENDA NAGA? lewatttt... sekarang
BLEACH,DEATH NOTE,NARUTO,20th Century boy,dll..
22.pramuka?dulu sih gaul sekarang?
23.makan? Mcd,KFC,JCO,bread talk dll
24.taon2x kemaren.. cs-ragnarok-dota-(selajutnya apa ya ahuahuahuahauha)
25.tujuan ke pensi cuma pamer pacar ke orang laen
26.tukang NOMAT
27.kelas 3 ? SSC,GANESHA OPERATION,izi
28.JADI KORBAN MLM hhe..
29.cewek?korban kokology....
30.bego kalo ga nonton HEROES,PRISON BREAK,dll
31.yg cewek nonton drama korea....Princes hour anyone uahuahauahua...
32.Nonton reality show sctv
33.belajar dari MBS?? sekarang guitar pro
================================================== ===============
34.jamannya laptop nyari wifi gratisan bahkan lagi perkuliahan dikit2x dosen gerak alt-tab
35.MIYABI dan jav idol dan video porno anak2x sma,di save di hp trus pass istirahat dikerubutin sama orang2x
36.nangkring di pinggir2x mall sambil ngeliat ke bawah
37.yg cewek jalan2x ke straberi yg nyedianin pernak pernik
38.foto di fs pake editap photosop
================================================== ===============
39.jam tangan levi's / odm yg kotak2x padahal......
================================================== ===============
40. kalo ngobrol pake kata2 kayak "bo"
ex : aduh bo, tau ngga sih tadi dia ngeliatin gw gitu..
41. kerjaannya nyari invitation biar bisa clubbing gratis
42. ngerokok, tapi ngga ditarik.. cuma isep-buang..biar keliatan keren..
43. hapenya 2, satu buat sms,musik,foto2,dll... satu buat nelfon murah..hehehe
44. skinny jeans
45. kalo lagi sendirian di tempat rame, kerjaannya ngotak-ngatik hape, biar keliatannya lagi sms-an, padahal kesepian..
46. dulu doraemon, sekarang spongebob....
================================================== ===============
47.kebanyakan cwe jaman skarang,dari blakang diliat, malam minggu, tapi di liat dari depan.......buset! malam jum'at kliwon
48.cuma bisa dengerin lagu, ga bisa nyanyiin dgn bner ato mainin alat musik
49.sok-sok an jadi pembalap [khusus cwo]
50.beli brand distro di blok m [biasanya pr* sh*p]
51.jaman nya pake celana pensil ma sepatu jerry [yg pantofel gitu deh....]
52.klo debat, udah pake bahasa bon-bin sama bahasa di atas ranjang
53.udah pada smoking, nge ganja, ke sekolah, malah sakaw
================================================== =================
54.yg cewe bodinya pada jadi semua padahal umur baru 14-17 taun ..
55.trus pada rame2 make kartu selular "3" biar bisa sms gratis ..
56.yg cewe pada sibuk cari cowo yg anak emo,biar ga ketinggalan jaman ..
57.trus cewe juga skrg kalo jalan ke mall bawa tas yg yg ditaro di lengan gitu(gw gatau namanya) mungkin biar keliatan udah dewasa ..
58.yg cowo pada rame2 ke salon buat smoothing rambut ..
59.bikin MSN/YM biar dikata gaul .. lalu bikin myspace,LC(Live Connector),Facebook dan situs pertemanan lainnya ..
60.kalo dulu cowo baru kenalan ama cewe nanyanya nomor hape doang,skrg ditambah lagi,"friendster lo apa ??"
61.ngerokoknya sok2 marlboro ..
62.pada demen jalan ke PIM .. tongkrongan wajib anak gaul tiap malam minggu ..
================================================== ===================
63.bawa lapotop cari wifi gratisan = KESEPIAN,GA ADA TEMPAT TONGKRONGAN,MALLLUUU... jadi mojok buka web yg ga penting
================================================== ===================
64.SMU uang jajan 50.000-100.000 sehari atau??? zaman g goceng sampe 10rb
65.akseesoris hp rame, apalagi yg dibadan: bando, anting, kalung, gelang
66.Baca teenlit, cosmo girl dll
================================================== ===================
67.klo lagi ngomong, kadang pake lirik lagu,udah gitu kadang ga nyambung pula!
68.cwe, ngobrol di angkot, dalam jumlah banyak, biasanya ngomong dikit, lsg ketawa ampe mulutnya robek.......sumpah sering bgt ini.......di kira angkot moyang nya kali, sampe ketawa ngalahin klakson truk gandeng?
69.udah banyak cwo yg berbadan tinggi [dulu tahun 2000 belom loh......]
70.klo ngomong bola [cwo] biasanya debat sampe taruhan duit[5000 aja ribut?]
71.cwe jaman sekarang udah pinter pencahayaan [ya begitulah kira kira ]
72.jaman nya CAMPUR-CAMPURIN ALIRAN/GENRE [good or evil?]
73.yg punya hape, udah kayak mekanik hape.......apal fitur2x hp
74.kaum yg hobinya minoritas [klo dulu dianggap kuper] malah jadi gaul
75.ssssttt........internet mau dateng.....!
76.udah jarang yg bercita-cita DOKTER,ILMUWAN,ARSITEK,DLL [yg jurusan IPA lah....]
================================================== ===================
77.kalo sms romantis ga mau pake bahasa indonesia, pakenya bahasa inggris
78.pasti minta di add sama temennya, pdhal mah tiap hari bisa ktemu temen"nya di skolah.. trus suka minta diisi testinya
79.baju kuning, cardigan ungu, celana ijo, sepatu pink...
80.Oh ada lagi, kalo cowo pake polo shirt gitu kerahnya pasti dinaekin Gak demen banget gw liatnya
81.klo bawa mobil music nya pasti yg "ajeb ajeb" plus sound system yg super gede + kenceng
82.bawa mobil nya ga mau kalah sama supir angkot ... sliweran sana sini , ngebut2 ... knalpot nya uda di ganti ...
83.makan rombongan, penampilan keren, pas bayar antri alias BMM kasirnya BT knapa gk sekalian 1 aja yg byr
84.abg kalo ke starbucks yg beli kopi cuma 1 orang yg nongkrong 1 geng ...
85.kalo di skolah gw, ada 1 orang yg boker, langsung pada rame2 kerubutin buat ngintip ama diguyur
86.cowok:cardigans (vest juga sering),baju mickey mouse,celana skinny jeans,sepatu converse,rambut gondrong2 indie,badan begeng
87.Kalo ngomong suka berlebihan n sok baku cth:"saya tinggal di jakarta selatan yang tiap hari semakin menggila" ato "gw terjebak dalam hiruk pikuk jakarta yang semakin kompleks"
88.Klo ngetik suka aneh2...cth:"sayaH sedang galau menikmati sepi sendiri...Ah,benar2 gelisah...HUHUHU..."
89.Mengganti kata "dong" dengan "doms"
90.merubah nama orang jd ditambahin imbuhan "ski"...cth:banyu jd banski,toni jd tonski...
91.Friendster/myspace/facebook nya ga nahan dong...Fotony dibuat seartistik mungkin...profilny diisi dgn kata2 ga jelas kyk di atas...favorit movie,books,sm musicny pst didominasi nama2 yg g terkenal (biar dibilang punya pengetahuan luas n gaol geto...)
92.Cewek2 mengucapkan kata "ya iyalah" dan "jangan gila dong" dengan lidah yg melet2 kyk orang lg teler
93.Dugem dan free sex adalah hal yg biasa
94.Selera musiknya high class dong...indie pop,folk,jazz,ambient,chill...tp ad jg cewe yg ngaku2 suka band2 emo pdhl g tau laguny...
95.Makanny selalu di kemang food fest,trus beli buku ud g jaman di gramed,sekarang mah maenanny AKSARA...
96.Menggilai pop art dan selalu memakai baju bergambar marylin monroe ato cover album velvet underground yg bergambar pisang...
97.Klo frenster,myspace,facebook...yang penting temenny banyak!
Mo kenal kek,kagak kek,add aj trus...klo perlu bikin account lebih dr lima
98.Soal jazz...gw jg eneg tu klo ad yg ngomong "lo udah dewasa,ga jaman lg denger rock...harus jazz"pahaalll taunya cuma MALIQ The Essensial

*maap jika ada yg tersinggung,,
just kiddin'
hhe...


ada yg mo nambahin ????.
silahkan...





senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by thuram0401 on Sun May 04, 2008 9:06 am

waduh ane kurang ngerti gaya anak jaman sekarng tapi yang jelas beda banget gayaanya dengan zaman ane waktu masih jadi anak2,wehehehehehe...good post,keep posting broo...

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by senpai on Sun May 04, 2008 9:54 am

aku termasuk "anak jaDul"
aja deh..
hhe...

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by ko2 on Mon May 05, 2008 4:55 am

wah bnyak juga ya gaya anak sekarang,beda banget ma waktu aku anak2...
tapi menurutku yang ngebedain anak sekarang ma anak dulu tuh

kalo anak dulu; berusaha untuk mendapatkan apa yang diinginkan
kalo anak sekarang; sudah diberikan apa yang diinginkan tapi masih aja blom mau berusaha. Rolling Eyes

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 206
Age : 33
Lokasi : heroes city
Registration date : 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons anak jaman sekarang

Post by udhin on Mon May 05, 2008 5:46 am

anak jaman sekarang sangat beda,........semua serba ada..sehingga seakaan-akan mereka dinina bobokan oleh perubahan zaman.............mereka disuguhkan dengan game2 agar waktu mereka tersita untuk itu sehingga mereka kehilangan kesempatan untuk belajar, mencari jati diri dan lain sebagainya,........pokonnya kebanyakan anak muda sekarang konsumtif.tapi tidak semua....... Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool

udhin
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 87
Lokasi : INDONESIA
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by flare on Tue May 20, 2008 12:31 am

iya tidak semua din....
mau ngak mau memang harus ikut zaman aja deh....

tapi, klo kembali ke jaman batu lagi kira2 seru ngak?
mau ngak?

flare
Junior Member
Junior Member

Jumlah posting : 91
Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by pedro023 on Wed May 21, 2008 12:42 am

wah.. keren juga tuh..

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by choirul_rozy on Wed May 21, 2008 12:57 am

banyak banget yach bedanya???jadi pusing aku mau jadi anak yang mana???mending aku jadi anak yang biasa - biasa aja deh asal tetap beriman dan punya tanggung jawab serta bisa bikin ortu gue bangga dan perjuangan mereka gak sia - sia...... Cool Cool Cool

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by pedro023 on Wed May 21, 2008 1:01 am

tapi g semuanya itu benar kan..

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by ko2 on Wed May 21, 2008 6:43 am

pedro023 wrote:wah.. keren juga tuh..
tapi g semuanya itu benar kan..

ini juga bisa dijadiin contoh anak jaman sekarang,yang lebih senang hal yang instant dan berpikir kreatif

_________________
Dari jauh..aku memandangmu..Lewat smua mata hatiku, mengagumimu..Lewat smua kisah tentangmu, kulukis engkau dalam tidurku
Dari jauh...
aku tititpkan hatiku padamu Walau kutahu... kau tak pernah tau

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 206
Age : 33
Lokasi : heroes city
Registration date : 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by ndahh wq on Wed May 21, 2008 2:48 pm

14.pose foto
cewe:45' DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA KELIATAN)
cowo:NGANGKAT DAGU NGELIAT KE ARAH YG TERANG CAHAYANYA..kalo ga NUNDUK KE BAWAH MATA LIAT KE DEPAN sambil pamer rambut
trus dipasang di FS
Laughing Laughing haaaaaahahahhaa bnaar2!ak jg ma tmn2 kmpus smpet lama mngkritisi fenomena g bgt ini..

15.bahasa sms "h1,hr Ni Lo3 M0 jLn2x B4rEn9 tem3N2x 9W ga ?"
biar dikira keren, padahal ini nyiksa yg dkirimin sms..

17.rambut cewek item dan lurus banget........... direbonding..
ini cm cw2 bodoh yg g sadar tercipta bentuk apapun dah cantik...

38.foto di fs pake editap photosop
biar g kliatan jrwatnyaa..mnipuu2..pdhl di balik kmputer lg mati2an mencetin jrwat..

39.jam tangan levi's / odm yg kotak2x padahal...... Palsuuuuu!

ndahh wq
Junior Member
Junior Member

Female Jumlah posting : 50
Age : 30
Lokasi : bandung bontang pulang pergi
Registration date : 16.04.08

Lihat profil user http://bintangindahslaluterang.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by sua on Tue May 27, 2008 3:09 pm

yang sua tau,..
nag gaulnya btg harus kudu wajib punya barang2 merk surfing....

volcom, spyderbilt, rip curl, dll...
tukang ojek pun pake, ga mau kalah ma nag gaul...

tp sua mah, biasa aja, dapat kaos gratisan mulu gw dari bengkel....
hahaha....

sua
Masih Baru
Masih Baru

Male Jumlah posting : 33
Lokasi : berbas-bandung pp
Registration date : 16.05.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/suamelon

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by flare on Tue May 27, 2008 3:54 pm

hahahahaha...
iya.. bagus tuhhh... biasa aja....
tahu trend bolehlah... maksa ikut trend klo ngak cocok di badan mending ngak usah lah...
ntar malah aneh ngeliatnya...

trend pengetahuan jangan ketinggalan...nah ini baru ok...

tampang keren, dandanan bolehlah, tapi wawasan pengetahuan kurangkan gimana ya.. Embarassed semua gambaran yang bagus hancur hanya karena 1 wawasan.

tapi coba,tampang biasa, dandanan cukup, fasilitas cukup, pengetahuan ok... Busseeettt mantaff bangett tuh... happy

flare
Junior Member
Junior Member

Jumlah posting : 91
Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by thuram0401 on Tue May 27, 2008 4:22 pm

wahahahhahahaha...kayak ane aja tuh bung chris...jadi malu nih ane dijadikan contoh...wakakakkakakakakkaka... jump hore

_________________
http://www.hmbjogja.org
http://www.smartpulsa.info
http://www.jayasemadhi.com
http://www.mlmtopbergaransi.jayasemadhi.com
http://www.suksesfinansial.jayasemadhi.com
Tidak Semua Tindakan Membawa Kebahagiaan... Tapi TidaK Ada Kebahagiaan Tanpa Tindakan.......

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by senpai on Tue May 27, 2008 6:13 pm

rambut cepak masi dgandrungi kagak yaa skarang ???

senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by flare on Tue May 27, 2008 11:37 pm

senpai wrote:rambut cepak masi dgandrungi kagak yaa skarang ???

wah.. jangan salah bung... rambut cepak tuh masih misteri sampai saat ini... dance

cewek mana ada yang bilang " aq suka rambut cepak.."
(cewek kebanyakan)

tapi saat kamu udah pacaran...
saat rambut kita panjang dikit aja...
cewekmu bakal bilang: " potong gi rambutmu..!!! lebih rapi." jump jump

flare
Junior Member
Junior Member

Jumlah posting : 91
Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by Admin on Wed May 28, 2008 2:54 am

Buat temen2 semua, sehubungan akan ada pembenahan forum, diharapkan temen2 semua yang telah terdaftar dalam forum ini, melakukan registrasi kembali di sini. Karena setelah polling domain selesai dilakukan, forum ini akan diganti dengan forum yang baru sesuai dengan nama domain yang telah dipilih. Terima kasih atas perhatiannya...


--admin--

_________________
Ilmu ga akan pernah ada habisnya

Admin
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 79
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://forumhmb.bigforumpro.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by senpai on Wed May 28, 2008 1:33 pm

flare wrote:
senpai wrote:rambut cepak masi dgandrungi kagak yaa skarang ???

wah.. jangan salah bung... rambut cepak tuh masih misteri sampai saat ini... dance

cewek mana ada yang bilang " aq suka rambut cepak.."
(cewek kebanyakan)

tapi saat kamu udah pacaran...
saat rambut kita panjang dikit aja...
cewekmu bakal bilang: " potong gi rambutmu..!!! lebih rapi." jump jump

setuju bro happy

irit shampo Laughing

senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by desti putri on Wed May 28, 2008 2:47 pm

senpai wrote:rambut cepak masi dgandrungi kagak yaa skarang ???

hihihi... maciiiiii maciiiiiiiiiiiiiiiiii Very Happy
tambah ganteng malahhh klo co' rambutna cepakkk...

thumb

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by fro_zz on Wed May 28, 2008 3:21 pm

Kayak pernah liat di forum mana gitu confuse

fro_zz
Masih Baru
Masih Baru

Male Jumlah posting : 21
Age : 34
Lokasi : jogja
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by ucha bdg on Wed May 28, 2008 3:52 pm

desti putri wrote:
senpai wrote:rambut cepak masi dgandrungi kagak yaa skarang ???

hihihi... maciiiiii maciiiiiiiiiiiiiiiiii Very Happy
tambah ganteng malahhh klo co' rambutna cepakkk...

thumb

sesama perempuan....hihihihihihi...

cowok rambut cepak tuh wuiiiiiiiiiiiiiiiiihhh guanteng cess..kayanya gagah n macho pokoknya ya maskulin n eksekutip muda gitu dah Embarassed
rambut cepak itu gk mati di makan jaman..klo rambut di sebagian anak muda suka sii aku kategori gk..hihiii the kill aja kliatannya...

ucha bdg
Junior Member
Junior Member

Female Jumlah posting : 82
Age : 31
Lokasi : bandung-surabaya bolak balik
Registration date : 23.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by Fernandes on Wed May 28, 2008 4:49 pm

Wah makasih smuanya dah bilang aku ganteng... Embarassed

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by desti putri on Wed May 28, 2008 7:03 pm

ucha bdg wrote:
desti putri wrote:
senpai wrote:rambut cepak masi dgandrungi kagak yaa skarang ???

hihihi... maciiiiii maciiiiiiiiiiiiiiiiii Very Happy
tambah ganteng malahhh klo co' rambutna cepakkk...

thumb

sesama perempuan....hihihihihihi...

cowok rambut cepak tuh wuiiiiiiiiiiiiiiiiihhh guanteng cess..kayanya gagah n macho pokoknya ya maskulin n eksekutip muda gitu dah Embarassed
rambut cepak itu gk mati di makan jaman..klo rambut di sebagian anak muda suka sii aku kategori gk..hihiii the kill aja kliatannya...


setuju untuk yg ksekian kalinya lg deh bwt mb' ucha:D
pkoknya COWOK RMBUT CEPAK bikin melting dehhhhh... huaaaaaaa

Embarassed alasannya ci..RAPI.. that was so important for us (women) hehehehehe Laughing

Embarassed

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by choirul_rozy on Wed May 28, 2008 8:54 pm

Fernandes wrote:Wah makasih smuanya dah bilang aku ganteng... Embarassed



nandes jangan geer dulu dong yang dimaksud ganteng itu aku gitu lho.........peace! hi hi

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by fro_zz on Thu May 29, 2008 12:24 pm

Weks ....malah mulai Narsez smua albino

fro_zz
Masih Baru
Masih Baru

Male Jumlah posting : 21
Age : 34
Lokasi : jogja
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: beberapa ciri2 anak "jaman sekarang"

Post by Sponsored content Today at 8:35 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik