KONSULTASI MASALAH CINTA

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by pedro023 on Tue May 13, 2008 9:50 pm

hay hay,,,,
berhubung yang namanya Cinta or Love ntuh suatu masalah yang sakral tetap juga ribet....
bersama teman2 kami akan mencoba membantu mengatasinya

mulai dari mencari pasangan yang serasi dan ideal menurut kriteria anda
sampe menjadi mak comblang bagi kalian agar bisa sukses menjalin hubungan dengan si Dia :eh: :eh:


seseorang pernah berkata didalam mimpi pedro
dimalam yang penuh dengan kesunyian
yang hanya ditemani kebisuan dan hembusan angin malam

dia berkata....

Love Is The Biggest Power in The World...

dan pedro pikir
itu benar
karena cinta
seorang yang Kuat bisa menjadi Lemah
karena cinta
seseorang yang Waras dibuat menjadi Gila
dan karena cinta
seseorang bisa bertahan hidup
dan karena cinta
seseorang percaya bahwa didunia ini hanya cinta yang bisa menentramkan hati...

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by Fernandes on Tue May 13, 2008 11:04 pm

Aduh...aduh...
Kayaknya kalo udah masalah cinta itu, dimana-mana selalu hangat untuk diperbincangkan...
Tapi gpp lah, Lanjuuutttt... yang mau konsultasi masalah cinta-cintaan, kayaknya mas pedro ahlinya nih... Laughing

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by ko2 on Wed May 14, 2008 1:52 am

sumpah deh....
cocok banget ni anak jadi sang pujangga
ampiun deh kalo urusan cinta aku paling gak ahli,wong sampai skarang aja masih jomlho
gimana dong???

_________________
Dari jauh..aku memandangmu..Lewat smua mata hatiku, mengagumimu..Lewat smua kisah tentangmu, kulukis engkau dalam tidurku
Dari jauh...
aku tititpkan hatiku padamu Walau kutahu... kau tak pernah tau

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 206
Age : 33
Lokasi : heroes city
Registration date : 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by senpai on Wed May 14, 2008 4:48 pm

mencari makhluk Tuhan yg paling SeXy kah ???

afro

senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by thuram0401 on Wed May 14, 2008 7:30 pm

senpai wrote:mencari makhluk Tuhan yg paling SeXy kah ???

afro
senpai sory nih agak OOT..mau ngasi tau aja..si acoi takada ajakan gabung disini bro..kaliankan sama2 ngurus smuvi05 kan....hhehehehe...ok bro...lanjutin lagi...sory cuma numpang pengumuman sama senpai....hihihihihi

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by Fernandes on Wed May 14, 2008 8:39 pm

senpai wrote:mencari makhluk Tuhan yg paling SeXy kah ???
afro
Ah aku jadi malu... Embarassed
Lagi dicariin ma senpai nih... Embarassed

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by pedro023 on Wed May 14, 2008 11:05 pm

Fernandes wrote:Aduh...aduh...
Kayaknya kalo udah masalah cinta itu, dimana-mana selalu hangat untuk diperbincangkan...
Tapi gpp lah, Lanjuuutttt... yang mau konsultasi masalah cinta-cintaan, kayaknya mas pedro ahlinya nih... Laughing

hehe..
bukan ahli..
tapi ahli banget..
g kok..

yg jelas kita harus sma2 kasih solusi sma orang yg mau konsul..
jangan aq aja..
kurang pengalaman juga neh..

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by Fernandes on Mon May 19, 2008 3:09 am

pedro023 wrote:hehe..
bukan ahli..
tapi ahli banget..
g kok..

yg jelas kita harus sma2 kasih solusi sma orang yg mau konsul..
jangan aq aja..
kurang pengalaman juga neh..
Tapi kayaknya om pedro ini jago bgt dalam urusan cinta... Laughing

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by pedro023 on Mon May 19, 2008 7:38 pm

bisa aja neh om admin..

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by udhin on Thu May 22, 2008 5:51 pm

cinta adalah kekuatan
yang mampu
mengubah duri jadi mawar,
mengubah cuka jadi anggur,
mengubah malang jadi untung,
mengubah sedih jadi riang,
mengubah setan jadi nabi,
mengubah iblis jadi malaikat,
mengubah sakit jadi sehat,
mengubah kikir jadi dermawan,
mengubah amarah jadi ramah,
mengubah penjara jadi istana..


klu udah begitu,,,cinta emang begitu indah,...........................
cinta....cinta.......kau membuat orang lupa daratan,...................

udhin
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 87
Lokasi : INDONESIA
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by desti putri on Thu May 22, 2008 6:27 pm

pedro023 wrote:hay hay,,,,
berhubung yang namanya Cinta or Love ntuh suatu masalah yang sakral tetap juga ribet....
bersama teman2 kami akan mencoba membantu mengatasinya

mulai dari mencari pasangan yang serasi dan ideal menurut kriteria anda
sampe menjadi mak comblang bagi kalian agar bisa sukses menjalin hubungan dengan si Dia :eh: :eh:


seseorang pernah berkata didalam mimpi pedro
dimalam yang penuh dengan kesunyian
yang hanya ditemani kebisuan dan hembusan angin malam

dia berkata....

Love Is The Biggest Power in The World...

dan pedro pikir
itu benar
karena cinta
seorang yang Kuat bisa menjadi Lemah
karena cinta
seseorang yang Waras dibuat menjadi Gila
dan karena cinta
seseorang bisa bertahan hidup
dan karena cinta


seseorang percaya bahwa didunia ini hanya cinta yang bisa menentramkan hati...

yupzz.. chou2 setuju... love is the biggest power in the world..
coz everybody needs love.. can u imagine if there's no love?? hmmm....

oiachhh.. tapi gara2 cinta qta jg jd bisa pengen NABOK org low...
pngen mnghajar, mnganiaya, dan membunuhnya....
hahaha Twisted Evil
makanya jgn main2 ama yg namanya cinte bo'......

btw... chou2 mw brtanya nichhhhh.......
naghh mnurut pedro kalo qta terjebak dlm suatu hal yg sulit, misalnya aja nichh ya.. temennya chou2 suka
ama chou2, trus chou2 kan mnolak baik2 dg alasan2 rasional pokoknya.. hehe tapi ujung2nya temen chou2 ngambek gara2 ini udh yg ksekian kalinya chou2 bilang 'gak' ke dia... lalu chou2 mrasa gak nyaman jdnya... emmmmm chou2 pngen smuanya jd balik kmbali sedia kala pd saat chou2 berteman dulu.. hihi..

gimana dunkzzz.... abis gak enak kalo ktemu jd gak asik kyk dulu:(
ehh tapi ini cuma pura'nya aj low...
chou cuma mnta pendapat n solusinya seandainya kjadian bneran jd kan gak repot lol! lol! lol! cheers

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by pedro023 on Thu May 22, 2008 11:33 pm

ehm aq jawab apa yah..
bingung juga..
hehe..

gni aja..
kita kembalikan lagi ke individu masing2..
memang kebanyakan orang yg menolak orang tuh pasti ada perasaan sungkannya..
perasaan g nyaman gitu..
apalagi klo yg ditolak itu teman baik kmu..
bisa g teguran tuh..

memang susah untuk mengembalikan keadaan seperti semula..
rata2 orang pasti malu n sungkan untuk ngobrol lagi..
nah disini yg berperan seharusnya kepribadian individu masing2..
klo emang orang yg nolak n orang yg ditolak itu kepribadiannya pemalu,pendiam,g banyak ngomong,dll..
bisa jadi keadaan semula tidak akan bisa kembali..
kalopun itu bisa kembali mungkin sangat lama waktunya..

tetapi klo orang yg nolak n ditolak itu mempunyai kepribadian yg periang,selalu senyum,bisa menjaga perasaan orang,dll
biasanya g akan ada rasa g nyaman n sungkan diantara kalian ber2..
mungkin itu cuma dianggap angin yg lewat aja..

kyakx itu aja dlu..
mungkin teman2 ada bisa yg nambahin lagi..

maaf klo salah n g nyambng.
habisnya g ahli seh..
Laughing Laughing

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by Fernandes on Thu May 22, 2008 11:45 pm

Ikutan ah... Nambahin aja
Bener tuh kata om pedro, tergantung individunya aja...
Terus supaya bisa baik2 kyk dulu lagi, si incividu itu harus belajar beberapa hal :

1. belajar menerima kenyataan
2. belajar bertindak dan berpikir dewasa
3. belajar menghargai suatu keputusan
4. ucapkan "kasian deh lo" kalo dari no 1 - 3 ga bisa dilakukan Laughing

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by pedro023 on Thu May 22, 2008 11:50 pm

Bener tuh kata om pedro
yah manggil om..
emangnya aq kawin ma tantemu..
hehe..

piss bro..

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by senpai on Thu May 22, 2008 11:52 pm

cinta itu universal

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

senpai
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 161
Age : 29
Lokasi : heroes city
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://www.smuvi05.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Woro - woro !!!

Post by mo2 on Fri May 23, 2008 2:51 am

Pengumuman :

Dengan diberlakukannya peraturan baru diharapkan teman- teman bisa mematuhi peraturan yang telah dibuat.

Untuk melihat aturan tersebut klik disini.

Harap maklum.

Berawal dari HMB, Kubangun Bontangku

mo2
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 205
Lokasi : Seng onok iwak suro karo boyo-ne ...
Registration date : 15.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by choirul_rozy on Fri May 23, 2008 4:18 am

kalau aku bilang cinta itu gak bisa dipaksain..kalaupun teman chou2 itu ngambek ma chou2 setidaknya chou2 bisa meyakinkan bahwa cinta gak bisa dipaksain.kehadiran cinta emang gak bisa ditebak begitu juga dengan kepergianya..kalau aku mengalami hal sama seperti chou2, aku akan meyakinkan dia bahwa teman jauh lebih baik daripada menjadi seorang kekasih..banyak hal - hal gila yang bisa kita lakukan sebagai teman..........

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by desti putri on Sat May 24, 2008 9:29 am

pedro023 wrote:ehm aq jawab apa yah..
bingung juga..
hehe..

gni aja..
kita kembalikan lagi ke individu masing2..
memang kebanyakan orang yg menolak orang tuh pasti ada perasaan sungkannya..
perasaan g nyaman gitu..
apalagi klo yg ditolak itu teman baik kmu..
bisa g teguran tuh..

memang susah untuk mengembalikan keadaan seperti semula..
rata2 orang pasti malu n sungkan untuk ngobrol lagi..
nah disini yg berperan seharusnya kepribadian individu masing2..
klo emang orang yg nolak n orang yg ditolak itu kepribadiannya pemalu,pendiam,g banyak ngomong,dll..
bisa jadi keadaan semula tidak akan bisa kembali..
kalopun itu bisa kembali mungkin sangat lama waktunya..

tetapi klo orang yg nolak n ditolak itu mempunyai kepribadian yg periang,selalu senyum,bisa menjaga perasaan orang,dll
biasanya g akan ada rasa g nyaman n sungkan diantara kalian ber2..
mungkin itu cuma dianggap angin yg lewat aja..

kyakx itu aja dlu..
mungkin teman2 ada bisa yg nambahin lagi..

maaf klo salah n g nyambng.
habisnya g ahli seh..
Laughing Laughing

Fernandes wrote:Ikutan ah... Nambahin aja
Bener tuh kata om pedro, tergantung individunya aja...
Terus supaya bisa baik2 kyk dulu lagi, si incividu itu harus belajar beberapa hal :

1. belajar menerima kenyataan
2. belajar bertindak dan berpikir dewasa
3. belajar menghargai suatu keputusan
4. ucapkan "kasian deh lo" kalo dari no 1 - 3 ga bisa dilakukan Laughing

choirul_rozy wrote:kalau aku bilang cinta itu gak bisa dipaksain..kalaupun teman chou2 itu ngambek ma chou2 setidaknya chou2 bisa meyakinkan bahwa cinta gak bisa dipaksain.kehadiran cinta emang gak bisa ditebak begitu juga dengan kepergianya..kalau aku mengalami hal sama seperti chou2, aku akan meyakinkan dia bahwa teman jauh lebih baik daripada menjadi seorang kekasih..banyak hal - hal gila yang bisa kita lakukan sebagai teman..........



hehehe.... makaciiii yachhh bwt bang pedro, mas nndes, ma mas rozy atas saran2nya:P

chou2 cnenk dehh....
apalagi kata2ny om nandes, khususnya bwt poin k 3...

hehehe... Embarassed

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by pedro023 on Sat May 24, 2008 5:20 pm

desti putri
sam2 sist..

ada lgi yg mau ditanyakan..
hehe..

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by choirul_rozy on Sat May 24, 2008 8:05 pm

sama adek chou2.semoga temanya adek chou2 itu gak ngambek lagi yach sama adek chou2

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by desti putri on Sat May 24, 2008 8:59 pm

hihi... iya mas rozy.. Very Happy

bang pedro2....

eh.. ehh... chou2 mw nanya' lg nichh...
misalnya gini yachh prumpamaan si a dan si b...


si A telah putus dg si b beberapa bulan yg lalu dkarenakan sesuatu hal yg membuat si A marah besar... lalu lalu...
si A bertemu si C dan saling jatuh cinta...

tapinya setelah beberapa lama brulah si A dan si B berbaikan...
si B masih sgt syg dan perhatian,, wahh pkoknya bnyak dehhh pada si A tapi si A udh enggak, krn kecewa...
dan si A itu sgt menyayangi kekasihnya si C...

menrut anda2 bgaimana semestinya sikap A kepada si B??
haruskah dia berpura2 baik d depan si B, atw malah mngatakan bhwa tdk ush mngganggunya lg atau hrusnya bagaimana????


makaciii yachhh:D
hehe.. chou2 bnyak bertanya yachhh?? Embarassed

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by thuram0401 on Sat May 24, 2008 11:13 pm

ane baca aja dah pusing apalagi disuruh kasi solusi...tuh om pedro jagonya masalah solusi,weheheheehehe...

_________________
http://www.hmbjogja.org
http://www.smartpulsa.info
http://www.jayasemadhi.com
http://www.mlmtopbergaransi.jayasemadhi.com
http://www.suksesfinansial.jayasemadhi.com
Tidak Semua Tindakan Membawa Kebahagiaan... Tapi TidaK Ada Kebahagiaan Tanpa Tindakan.......

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by pedro023 on Sun May 25, 2008 7:14 pm

aq coba jawab yah..
seharusnya si A bicara baik2 ke si B..
g perlu berpura2 baik..

karena jalan terbaik tetaplah dgn keterbukaan. Jika mereka masih menginginkan hubungn berlajut, salah satu dari mereka harus sesegera mungkin menyatakan keberatan-keberatannya atas sikap pasangannya, tanpa bernada menyalahkan atau menuduh. Ajukan pertanyaan dgn nada rendah, tanpa tersulut emosi. Utarakan kritik tanpa bernada mengeluh. Kritikan yg dilontarkan secara tajam selalu mengarah pd perilaku menyalahkan pasangan, yg tentu saja akan berbuntut pd mekanisme pertahanan diri, bukan introspeksi utk menyelesaikan konflik tersebut. Terlalu banyak bersikap menutup-nutupi amat berpotensi membuat dirimu depresi.
Orang yang gemar menutup-nutupi perasaannya punya gambaran umum seperti selalu mengatakan 'iya', munafik, ingin membuat senang, takut mengungkapkan kenyataan, dan juga sering menyesali diri. Perasaan tak ikhlas saat mengatakan sesuatu yang palsu amat berpotensi memicu rasa depresi akibat marah, kecewa atau tersinggung. "Kamu mau mengorbankan kenyamanan hatimu demi kesenangan orang lain?"

saya cuma kasih solusi biar si A n si B bisa balik lagi.
karena saya kasian liat si B..
saya yakin pengorbanannya sdah hampir maksimal..

tapi klo emang si A tetap g bisa menerima si B kembali..
yah mau diapain lagi.
cinta emang g bisa dipaksain..
tapi si A juga harus bisa menjaga perasaan si B.
g perlu menggunakan kata2 kasar untk berbicara..

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by desti putri on Sun May 25, 2008 9:14 pm

lha terus si C-nya bagaimana dunks????

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by pedro023 on Sun May 25, 2008 11:04 pm

desti putri
kan minta solusi buat si A n si B aja..
asumsi : si C diabaikan..
hehe..

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: KONSULTASI MASALAH CINTA

Post by Sponsored content Today at 8:35 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik