CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by thuram0401 on Mon May 19, 2008 4:50 pm

udhin wrote:punya siapa nihhhhh
wah kalo itu ane yang punya...foto dari dompetku kamu ambil terus kamu scan kan....ya ampyun udin...duh aq jadi ngga enak nih kalo ketahuan sama yang lain...aq dah janji ngejaga rahasia ini sama yayankku ini...kamu din....ntar ngga tanggung jawab lho kalo wartawan infotainment pada rame ke asrama...wedew...kabur ah dari kejaran wartawan,wahahahahahhahaha......lllaaaarrrriiiiii....... bounce bounce

_________________
http://www.hmbjogja.org
http://www.smartpulsa.info
http://www.jayasemadhi.com
http://www.mlmtopbergaransi.jayasemadhi.com
http://www.suksesfinansial.jayasemadhi.com
Tidak Semua Tindakan Membawa Kebahagiaan... Tapi TidaK Ada Kebahagiaan Tanpa Tindakan.......

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by udhin on Mon May 19, 2008 5:31 pm

thuram0401 wrote:
udhin wrote:punya siapa nihhhhh
wah kalo itu ane yang punya...foto dari dompetku kamu ambil terus kamu scan kan....ya ampyun udin...duh aq jadi ngga enak nih kalo ketahuan sama yang lain...aq dah janji ngejaga rahasia ini sama yayankku ini...kamu din....ntar ngga tanggung jawab lho kalo wartawan infotainment pada rame ke asrama...wedew...kabur ah dari kejaran wartawan,wahahahahahhahaha......lllaaaarrrriiiiii....... bounce bounce


wah kamu harus saingan ama icank tuhhhhhhhhh...............wah bisa perang saudra nih satu asrama..........aku belah siapa ya,.....kita liat siapa yang paling banyak kasih konpensasi.........hehe

udhin
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 87
Lokasi : INDONESIA
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by choirul_rozy on Mon May 19, 2008 9:38 pm

udhin wrote:punya siapa nihhhhh


wah ini cantik banget nech.ini baru wanita...........btw bisa di share gak??? Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by ko2 on Mon May 19, 2008 10:14 pm

aduh asik ya diasrama sono...ada bisa slalu rame...salut deh buat udin ma thuram yang dari tadi slalu bisa buat keramaian

_________________
Dari jauh..aku memandangmu..Lewat smua mata hatiku, mengagumimu..Lewat smua kisah tentangmu, kulukis engkau dalam tidurku
Dari jauh...
aku tititpkan hatiku padamu Walau kutahu... kau tak pernah tau

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 206
Age : 33
Lokasi : heroes city
Registration date : 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by Fernandes on Mon May 19, 2008 10:23 pm

ko2 wrote:aduh asik ya diasrama sono...ada bisa slalu rame...salut deh buat udin ma thuram yang dari tadi slalu bisa buat keramaian
Wah namaku ga disebut...
Tega sekali kau zis...hehehe... Laughing

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by echank on Mon May 19, 2008 11:32 pm

udhin wrote:
thuram0401 wrote:
udhin wrote:punya siapa nihhhhh
wah kalo itu ane yang punya...foto dari dompetku kamu ambil terus kamu scan kan....ya ampyun udin...duh aq jadi ngga enak nih kalo ketahuan sama yang lain...aq dah janji ngejaga rahasia ini sama yayankku ini...kamu din....ntar ngga tanggung jawab lho kalo wartawan infotainment pada rame ke asrama...wedew...kabur ah dari kejaran wartawan,wahahahahahhahaha......lllaaaarrrriiiiii....... bounce bounce


wah kamu harus saingan ama icank tuhhhhhhhhh...............wah bisa perang saudra nih satu asrama..........aku belah siapa ya,.....kita liat siapa yang paling banyak kasih konpensasi.........hehe

GENDERANG PERANG AKAN MENGGEMA DI ASRAMA KAMU SIAP2 AJA DIN!!!!!!!
GANYANG MADE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Lagian kemarin si Sandra memang ada sms n nelpon aku katanya si made gangguin dia terus tu mentang2 pulsanya banyak ya.......

echank
Masih Baru
Masih Baru

Male Jumlah posting : 20
Lokasi : jogja, bontang
Registration date : 23.04.08

Lihat profil user http://WWW.ERSANMASURU.BLOGSPOT.COM

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by thuram0401 on Mon May 19, 2008 11:37 pm

echank wrote:
udhin wrote:
thuram0401 wrote:
udhin wrote:punya siapa nihhhhh
wah kalo itu ane yang punya...foto dari dompetku kamu ambil terus kamu scan kan....ya ampyun udin...duh aq jadi ngga enak nih kalo ketahuan sama yang lain...aq dah janji ngejaga rahasia ini sama yayankku ini...kamu din....ntar ngga tanggung jawab lho kalo wartawan infotainment pada rame ke asrama...wedew...kabur ah dari kejaran wartawan,wahahahahahhahaha......lllaaaarrrriiiiii....... bounce bounce


wah kamu harus saingan ama icank tuhhhhhhhhh...............wah bisa perang saudra nih satu asrama..........aku belah siapa ya,.....kita liat siapa yang paling banyak kasih konpensasi.........hehe

GENDERANG PERANG AKAN MENGGEMA DI ASRAMA KAMU SIAP2 AJA DIN!!!!!!!
GANYANG MADE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Lagian kemarin si Sandra memang ada sms n nelpon aku katanya si made gangguin dia terus tu mentang2 pulsanya banyak ya.......
wah2...kamu jangan salah paham pak...ini bukan sandra yang jual buah itu..kalo itu memang dulu pernah ane ganggu tapi udah ngga pernah lagi cos udah punya sandra dewi sekarang...kalo sandra mu kan sandra dewa pak...jadi beda kan...wah ini gara2 kesamaan nama depan jadi ribet urusannya...wakakkakakkakkakakkakakkakaka.....kabur.... bounce bounce bounce

_________________
http://www.hmbjogja.org
http://www.smartpulsa.info
http://www.jayasemadhi.com
http://www.mlmtopbergaransi.jayasemadhi.com
http://www.suksesfinansial.jayasemadhi.com
Tidak Semua Tindakan Membawa Kebahagiaan... Tapi TidaK Ada Kebahagiaan Tanpa Tindakan.......

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by flare on Mon May 19, 2008 11:38 pm

Fernandes wrote:
ko2 wrote:aduh asik ya diasrama sono...ada bisa slalu rame...salut deh buat udin ma thuram yang dari tadi slalu bisa buat keramaian
Wah namaku ga disebut...
Tega sekali kau zis...hehehe... Laughing

namaku juga ngak di sebut......
:cat:

flare
Junior Member
Junior Member

Jumlah posting : 91
Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by flare on Mon May 19, 2008 11:41 pm

thuram0401 wrote:
echank wrote:
udhin wrote:
thuram0401 wrote:
udhin wrote:punya siapa nihhhhh
wah kalo itu ane yang punya...foto dari dompetku kamu ambil terus kamu scan kan....ya ampyun udin...duh aq jadi ngga enak nih kalo ketahuan sama yang lain...aq dah janji ngejaga rahasia ini sama yayankku ini...kamu din....ntar ngga tanggung jawab lho kalo wartawan infotainment pada rame ke asrama...wedew...kabur ah dari kejaran wartawan,wahahahahahhahaha......lllaaaarrrriiiiii....... bounce bounce


wah kamu harus saingan ama icank tuhhhhhhhhh...............wah bisa perang saudra nih satu asrama..........aku belah siapa ya,.....kita liat siapa yang paling banyak kasih konpensasi.........hehe

GENDERANG PERANG AKAN MENGGEMA DI ASRAMA KAMU SIAP2 AJA DIN!!!!!!!
GANYANG MADE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Lagian kemarin si Sandra memang ada sms n nelpon aku katanya si made gangguin dia terus tu mentang2 pulsanya banyak ya.......
wah2...kamu jangan salah paham pak...ini bukan sandra yang jual buah itu..kalo itu memang dulu pernah ane ganggu tapi udah ngga pernah lagi cos udah punya sandra dewi sekarang...kalo sandra mu kan sandra dewa pak...jadi beda kan...wah ini gara2 kesamaan nama depan jadi ribet urusannya...wakakkakakkakkakakkakakkakaka.....kabur.... bounce bounce bounce


sudah-sudah diam semua!!!!!
dia lagi tidur dekatku nih... ntar bangun lagi.... cheers

flare
Junior Member
Junior Member

Jumlah posting : 91
Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by ko2 on Tue May 20, 2008 1:20 am

Fernandes wrote:
ko2 wrote:aduh asik ya diasrama sono...ada bisa slalu rame...salut deh buat udin ma thuram yang dari tadi slalu bisa buat keramaian
Wah namaku ga disebut...
Tega sekali kau zis...hehehe... Laughing

parah ya disindir gak ngerti2...
maksudku rame tuh brantem,emang koming ma flare ikutan brantem juga?

_________________
Dari jauh..aku memandangmu..Lewat smua mata hatiku, mengagumimu..Lewat smua kisah tentangmu, kulukis engkau dalam tidurku
Dari jauh...
aku tititpkan hatiku padamu Walau kutahu... kau tak pernah tau

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 206
Age : 33
Lokasi : heroes city
Registration date : 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by Fernandes on Tue May 20, 2008 2:40 am

ko2 wrote:
Fernandes wrote:
ko2 wrote:aduh asik ya diasrama sono...ada bisa slalu rame...salut deh buat udin ma thuram yang dari tadi slalu bisa buat keramaian
Wah namaku ga disebut...
Tega sekali kau zis...hehehe... Laughing

parah ya disindir gak ngerti2...
maksudku rame tuh brantem,emang koming ma flare ikutan brantem juga?
Hehehehe...ga jadi deh kalo gitu...
Biasalah para jomblo rebutan cewek...Pisss...!!!
Baguslah kalo gitu...Untung aja namaku ga disebut... hehehe

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by flare on Tue May 20, 2008 8:23 am

Fernandes wrote:
ko2 wrote:
Fernandes wrote:
ko2 wrote:aduh asik ya diasrama sono...ada bisa slalu rame...salut deh buat udin ma thuram yang dari tadi slalu bisa buat keramaian
Wah namaku ga disebut...
Tega sekali kau zis...hehehe... Laughing

parah ya disindir gak ngerti2...
maksudku rame tuh brantem,emang koming ma flare ikutan brantem juga?
Hehehehe...ga jadi deh kalo gitu...
Biasalah para jomblo rebutan cewek...Pisss...!!!
Baguslah kalo gitu...Untung aja namaku ga disebut... hehehe

iya deh... aku juga.....
idem sama nandes.... kita baik-baik aja kan nandes.... piss deh....
bener2... mereka aja tuh yang berantem.... kita sih aman-aman wae... hihihihihiiii Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

flare
Junior Member
Junior Member

Jumlah posting : 91
Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by udhin on Wed May 21, 2008 6:28 pm

cewe bagian mana paling cantik ????????

cew BTN, Berbas, tanjung laut, PC, gunung sari, kanaan, loktuan, HOP....atau kampung baru,...........................hayoooooooo

udhin
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 87
Lokasi : INDONESIA
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by flare on Wed May 21, 2008 10:13 pm

ada satu cewek bontang di belakang hotel andika... buhhhhh....
cuuaannnntiiiikkkkkkkkk banget dah.....

inisialnya I.K
anak banyuwangi....
bagi yang kenal... salam ya sama dia... albino

flare
Junior Member
Junior Member

Jumlah posting : 91
Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by pedro023 on Wed May 21, 2008 10:30 pm

cew paling cantik cuma satu didunia ini..
MAMAQ.. Laughing Laughing

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by choirul_rozy on Wed May 21, 2008 10:33 pm

anak jalan manggalah yang paling cantik.rumahnya dipjokan

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by flare on Wed May 21, 2008 10:45 pm

jadi kesimpulannya udah ada blum? Laughing
siapa yang paling cantikkk... Question

I.K aja deh ya.....
serius cuantik buanget deh....

flare
Junior Member
Junior Member

Jumlah posting : 91
Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by choirul_rozy on Wed May 21, 2008 10:48 pm

flare wrote:jadi kesimpulannya udah ada blum? Laughing
siapa yang paling cantikkk... Question

I.K aja deh ya.....
serius cuantik buanget deh....


wah kayanya penilainya harus obyektif nech bro..........ada fsnya gak??

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by flare on Wed May 21, 2008 11:15 pm

wuuahahaha....
flare_elko@yahoo,com

flare
Junior Member
Junior Member

Jumlah posting : 91
Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by thuram0401 on Thu May 22, 2008 1:14 am

flare wrote:wuuahahaha....
flare_elko@yahoo,com
yang ditanya itu fsnya I.K bukan fs mu bro...wakakakakakkakakakaka..mentang bung rozy yang nanya terus dikasi FS cowo gitu,weew...ngerti aja kesenangan om Rozy...wehehehehhehehhe...

_________________
http://www.hmbjogja.org
http://www.smartpulsa.info
http://www.jayasemadhi.com
http://www.mlmtopbergaransi.jayasemadhi.com
http://www.suksesfinansial.jayasemadhi.com
Tidak Semua Tindakan Membawa Kebahagiaan... Tapi TidaK Ada Kebahagiaan Tanpa Tindakan.......

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by echank on Thu May 22, 2008 2:50 pm

thuram0401 wrote:
flare wrote:wuuahahaha....
flare_elko@yahoo,com
yang ditanya itu fsnya I.K bukan fs mu bro...wakakakakakkakakakaka..mentang bung rozy yang nanya terus dikasi FS cowo gitu,weew...ngerti aja kesenangan om Rozy...wehehehehhehehhe...

woy...woy....... wong ngomongi ce iki bertiga malah ngomongi co sadar oi... Razz Razz

echank
Masih Baru
Masih Baru

Male Jumlah posting : 20
Lokasi : jogja, bontang
Registration date : 23.04.08

Lihat profil user http://WWW.ERSANMASURU.BLOGSPOT.COM

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by pedro023 on Fri May 23, 2008 1:14 am

yg paling cantik jelas cew aq disuatu saat nanti..
hehe..
PD amat.
amat aja gak pede..

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by dewi_dudulz on Sun May 25, 2008 9:05 pm

cew btg yg pling cantiikk?? akuu....
ya olooh...pede an nyah aq iiniii...
peacee

dewi_dudulz
Masih Baru
Masih Baru

Female Jumlah posting : 14
Age : 23
Lokasi : bONtang BonTankk
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by choirul_rozy on Sun May 25, 2008 10:45 pm

cantikan cewek yang aku sukalah

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by Admin on Wed May 28, 2008 2:54 am

Buat temen2 semua, sehubungan akan ada pembenahan forum, diharapkan temen2 semua yang telah terdaftar dalam forum ini, melakukan registrasi kembali di sini. Karena setelah polling domain selesai dilakukan, forum ini akan diganti dengan forum yang baru sesuai dengan nama domain yang telah dipilih. Terima kasih atas perhatiannya...


--admin--

_________________
Ilmu ga akan pernah ada habisnya

Admin
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 79
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://forumhmb.bigforumpro.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: CEWEK BONTANG YANG PALING CANTIK

Post by Sponsored content Today at 8:38 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik