Kumpulan Cerita - Cerita Lucu dan Konyol

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons Kumpulan Cerita - Cerita Lucu dan Konyol

Post by pedro023 on Wed May 14, 2008 11:39 pm

Kepada teman2 semuanya..Silahkan posting berbagai cerita lucu dan konyol di topic ini.. =) Smile

Bagi yang mau memberikan komentar silahkan berkomentar seperlunya aja.. Smile =|


Well..saya akan mulai duluan

Kenapa Gajah Kalah Oleh Semut


Ada seekor semut hitam kecil sedang berjalan menaiki tubuh gajah besar sambil mendekati lubang telinganya.

Tak lama kemudian gajah besar itupun pingsan. (kenapa???) Ternyata semut kecil hitam itu berbisik ditelinga si gajah besar,

"Sayang,aku hamil dan kamu bapaknya"

Itulah sejarahnya

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting: 421
Lokasi: villa12
Registration date: 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kumpulan Cerita - Cerita Lucu dan Konyol

Post by Fernandes on Wed May 14, 2008 11:57 pm



hehehehehe...lucu bro... Laughing
Ada cerita yang lain....???
Lumayan lah buat ngilangin stress...hehehe
Keep post bro... Razz

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting: 354
Age: 28
Lokasi: Jogja, Asrama Bontang
Registration date: 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kumpulan Cerita - Cerita Lucu dan Konyol

Post by pedro023 on Thu May 15, 2008 12:03 am

Pertanyaan Senilai 2 Milyar Rupiah

Joko ikut kuis Who Wants To Be A Millionaire, dan menjawab pertanyaan demi pertanyaan dengan baik, sampai akhirnya tiba di pertanyaan terakhir yang nilainya 2 Milyar Rupiah!

Penonton semua menyaksikan dengan tegang, karena kalau Joko berhasil maka dia akan menjadi orang Indonesia pertama yang memenangkan kuis ini. Di bawah sorotan lampu, tatap mata penonton dan jutaan permirsa di seluruh Indonesia, Joko yang tetap terlihat tenang, siap untuk pertanyaan terakhirnya.

Dian Sastrowardoyo sebagai MC juga sudah bersiap-siap. Lalau dia mempersilahkan Joko memilih topik apa yang akan dijadikan pertanyaan terakhir. Joko yang gemar sejarah dan juga dosen mata kuliah yang sama dengan cepat memilih topik sejarah.

"Pak Joko, Anda telah memilih bidang sejarah sebagai pertanyaan terakhir Anda. Kalau anda berhasil menjawabnya, maka Anda akan pulang dengan 2 milyar rupiah. Sudah siap?"

Joko mengangguk dengan yakin. Pertanyaan-pertanyaan sebelumnya yang bukan mengenai sejarah saja bisa dijawabnya, apalagi yang ini.

"Nah...pak Joko. Pertanyaan ini adalah pertanyaan berbentuk 2 bagian. Anda bisa menjawab bagian yang mana saja lebih dahulu. Sebagai aturannya, pertanyaan bagian kedua selalu lebih gampang daripada bagian pertama. Sekarang, bagian mana dulu yang Anda akan jawab?"

Joko sekarang jadi sedikit gugup. Sejarah adalah bidangnya, tapi bagaimanapun tetap lebih aman menjawab pertanyaan yang lebih gampang dulu.

"Saya akan jawab bagian kedua dulu, yang lebih gampang"

Dian Sastro mengangguk. "Inilah dia, pertanyaannya. Saya akan menanyakan bagian keduanya dulu, baru bagian pertamanya".

Penonton menunggu dengan diam dan perasaan tegang...

"Pertanyaannya: Dan pada tahun berapakah peristiwa itu terjadi?"

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting: 421
Lokasi: villa12
Registration date: 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons TANGGAPAN CEWEK

Post by ko2 on Thu May 15, 2008 12:18 am

Ini dia, hasil dari eksperimen bertahun-tahun berhasil mengungkap maksud apa di balik tanggapan seorang cewek saat ada yang menyatakan cinta. Ini asli 100% tokcer, jadi kalo kamu ada yang ngalamin seperti salah satu di bawah ini, jangan putus asa, selalu ada jalan. Jadi cowok memang harus optimis bo...

Roni : Aku suka sama kamu, Rin... Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kayaknya kita lebih baik temenan aja, deh. Kita kan udah lama temenan.
Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status "teman" hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau gak jadi pacarku, Wen?
Wenny : Jangan sekarang deh ...Aku pengin konsentrasi studiku dulu
Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kayak gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny. Dengan gitu kan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang
sama Andri.

Roy : Kamu cakep deh, Lia... Aku pengen pacaran sama kamu...
Lia : Terus terang ya, Roy , aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu egois, kamu bau, kamu urakan, kamu cowok males! Pokoknya aku benciii sama kamu!!!
Artinya - Perhatian Lia gede sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Nggak banyak cewek yang perhatian kayak gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen... Aku suka en sayang banget sama kamu...
Yenni : (Tertawa lepas) Haa... ha... huahaaa... ha... Lucu kamu, "Ndra!
Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

Yanto : Ria, mau nggak jadi pacarku?
Ria : Plak!! Plak!! (Ria "menyentuh" pipi si Yanto)
Artinya - Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 kali bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang nggak semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.

Bimo : Win, Wina... Aku suka banget sama kamu. Pacaran yuk...
Wina : Jancuk!! Aku iki lanang, Mo! Aku koncomu,WinaRNO!!! Eling, Mo, eling. Aku WinaRNO !! (terjemahan : Sialan!! Saya ini cowok, Mo! Aku temenmu, WinaRNO!!! Sadar, Mo, sadar... Aku WinaRNO!!
Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa" sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi! Wina ngaku cowok kan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

_________________
Dari jauh..aku memandangmu..Lewat smua mata hatiku, mengagumimu..Lewat smua kisah tentangmu, kulukis engkau dalam tidurku
Dari jauh...
aku tititpkan hatiku padamu Walau kutahu... kau tak pernah tau

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting: 206
Age: 30
Lokasi: heroes city
Registration date: 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kumpulan Cerita - Cerita Lucu dan Konyol

Post by pedro023 on Thu May 15, 2008 12:24 am

Cerita Seram Naik Bis TIngkat

Malam ini udara dingin sekali. Dua hari lagi hari raya Imlek akan tiba. Vivin yang sedang berdiri di halte, mengusap-usap telapak tangannya untuk mengusir dingin.

Sayup-sayup terdengar suara burung hantu di kejauhan. Vivin mengutuk bossnya dalam hati, karena memaksanya berangkat pada jam yang sangat tidak menyenangkan ini.

Vivin ditugaskan untuk mengantarkan sebuah paket ke sebuah gudang tua di ujung kota. Perjalanan ke sana memerlukan waktu sekitar setengah jam, dan satu-satunya jenis angkutan umum yang tersedia adalah bis bertingkat yang sudah tua dan jalannya lambat.

Setelah menunggu lama, akhirnya bis itu muncul. Vivin pun naik. Hanya Ada beberapa penumpang saja yang terlihat. Vivin terus melangkah menuju tangga karena dia memutuskan untuk duduk di tingkat atas saja. Tetapi langkahnya dihentikan oleh seorang nenek keriput yang duduk di dekat tangga.

Nenek itu berkata,"Jangan naik ke atas, nak. Di atas berbahaya." Vivin terkejut. Dia pernah mendengar kisah-kisah menyeramkan tentang bis bertingkat seperti yang pernah diceritakan teman-temannya. Karena Merasa ngeri, Vivin pun mengurungkan niatnya untuk naik ke atas. Setelah memilih sebuah bangku yang agak jauh, Vivin duduk sambil membayangkan hal-hal yang mengerikan yang mungkin terjadi.

Perjalanan 30 menit yang menegangkan itu pun akhirnya dapat dilalui. Vivin telah sampai di tempat tujuannya, ketika bis bertingkat itu berhenti di sebuah halte. Vivin turun sambil menarik nafas lega, sementara bis itu kembali melanjutkan perjalanannya.

Keesokan malamnya, satu malam sebelum malam Imlek, Vivin kembali Ditugaskan bossnya untuk mengantarkan sebuah paket lagi ke gudang yang sama. Vivin pun kembali berangkat menuju halte. Bis yang sama dengan bis yang kemarin muncul lagi. Vivin naik.

Penumpang bis yang terlihat hanya beberapa orang saja. Vivin lalu berjalan menuju tangga. Tetapi di sana Vivin kembali dihentikan oleh seorang nenek keriput yang duduk di dekat tangga. Nenek yang sama dengan yang kemarin.

Nenek itu berkata,"Jangan naik ke atas, nak. Di atas berbahaya." Vivin teringat dengan pengalamannya kemarin. Ia merasa takut dan memilih untuk duduk di sebuah bangku yang agak jauh dari tangga. Setelah 30 menit, bis bertingkat itu akhirnya berhenti di halte tempat tujuan Vivin. Vivin turun dengan perasaan lega. Dan bis itu pun melanjutkan perjalanan kembali.

Keesokan harinya, tepat pada malam Imlek, Vivin kembali diberi tugas Oleh bossnya untuk mengantarkan sebuah paket lagi ke gudang yang sama Dengan sebelumnya. Vivin menunggu bis di halte sambil melihat kesekelilingnya.


Suasana kota terlihat meriah. Lampion dan hiasan berwarna warni Menghiasi sudut-sudut jalan. Ketika bis bertingkat yang ditunggunya datang, Vivin naik. Bis itu adalah bis yang sama dengan yang kemarin.


Vivin melihat ke arah bangku di dekat tangga, dan benar saja, nenek yang sama dengan yang kemarin terlihat duduk di situ.

Vivin lalu mendekati nenek keriput itu.

Sebelum nenek itu berkata apa-apa, Vivin mendahuluinya, "Nek, apapun Yang akan Nenek katakan, saya tetap akan naik dan duduk di atas. Malam ini adalah malam Imlek dan suasana kota begitu meriahnya, saya tidak takut akan sesuatupun!"

Tanpa menunggu jawaban apa-apa dari nenek tua itu, Vivin lalu naik ke atas. Tidak ada penumpang satu orang pun di atas. Vivin memilih untuk duduk di dekat jendela, dan menunggu dengan perasaan tegang.

Tetapi hingga 30 menit berlalu, tidak terjadi apa-apa. Akhirnya Vivin sampai di tempat tujuan, dan bis itu berhenti di sebuah halte. Vivin turun dari tingkat atas dan mencari si nenek keriput didekat tangga.


Setelah bertemu, lalu Vivin bertanya, "Nek, kenapa sih, Nenek melarang penumpang untuk naik ke atas? Saya sudah mencoba sendiri, ternyata di atas tidak ada apa-apa yang membahayakan. Sebenarnya ada apa sih, nek?"

Sambil menunjukkan jarinya ke atas, nenek keriput itu menjawab, "Di atas berbahaya, nak. Tidak ada supirnya."

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting: 421
Lokasi: villa12
Registration date: 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kumpulan Cerita - Cerita Lucu dan Konyol

Post by Fernandes on Thu May 15, 2008 1:31 am

@choirul_rozy
Postingannya kok sama kayak punya si koko ya...
Hapus salah satu ya ato diganti cerita yang lain aja... Very Happy

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting: 354
Age: 28
Lokasi: Jogja, Asrama Bontang
Registration date: 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kumpulan Cerita - Cerita Lucu dan Konyol

Post by ko2 on Thu May 15, 2008 1:37 am

choirul_rozy wrote:
ko2 wrote:Ini dia, hasil dari eksperimen bertahun-tahun berhasil mengungkap maksud apa di balik tanggapan seorang cewek saat ada yang menyatakan cinta. Ini asli 100% tokcer, jadi kalo kamu ada yang ngalamin seperti salah satu di bawah ini, jangan putus asa, selalu ada jalan. Jadi cowok memang harus optimis bo...

Roni : Aku suka sama kamu, Rin... Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kayaknya kita lebih baik temenan aja, deh. Kita kan udah lama temenan.
Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status "teman" hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau gak jadi pacarku, Wen?
Wenny : Jangan sekarang deh ...Aku pengin konsentrasi studiku dulu
Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kayak gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny. Dengan gitu kan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang
sama Andri.

Roy : Kamu cakep deh, Lia... Aku pengen pacaran sama kamu...
Lia : Terus terang ya, Roy , aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu egois, kamu bau, kamu urakan, kamu cowok males! Pokoknya aku benciii sama kamu!!!
Artinya - Perhatian Lia gede sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Nggak banyak cewek yang perhatian kayak gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen... Aku suka en sayang banget sama kamu...
Yenni : (Tertawa lepas) Haa... ha... huahaaa... ha... Lucu kamu, "Ndra!
Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

Yanto : Ria, mau nggak jadi pacarku?
Ria : Plak!! Plak!! (Ria "menyentuh" pipi si Yanto)
Artinya - Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 kali bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang nggak semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.

Bimo : Win, Wina... Aku suka banget sama kamu. Pacaran yuk...
Wina : Jancuk!! Aku iki lanang, Mo! Aku koncomu,WinaRNO!!! Eling, Mo, eling. Aku WinaRNO !! (terjemahan : Sialan!! Saya ini cowok, Mo! Aku temenmu, WinaRNO!!! Sadar, Mo, sadar... Aku WinaRNO!!
Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa" sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi! Wina ngaku cowok kan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

maksudnya apaan nih roz?
kok cma nge quote aja

_________________
Dari jauh..aku memandangmu..Lewat smua mata hatiku, mengagumimu..Lewat smua kisah tentangmu, kulukis engkau dalam tidurku
Dari jauh...
aku tititpkan hatiku padamu Walau kutahu... kau tak pernah tau

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting: 206
Age: 30
Lokasi: heroes city
Registration date: 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kumpulan Cerita - Cerita Lucu dan Konyol

Post by Fernandes on Thu May 15, 2008 1:49 am

Postingan salah satunya udah tak hapus...
Ok...lanjuuutttt ceritanya.... Laughing

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting: 354
Age: 28
Lokasi: Jogja, Asrama Bontang
Registration date: 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Cuma Nama Saja

Post by mo2 on Thu May 15, 2008 4:05 am

Seorang direktur menerima sebuah surat. Ketika ia membuka amplop surat itu, ia menemukan selembar kertas kosong yang hanya bertuliskan satu kata saja: “TOLOL”.

Esok harinya direktur itu mengumumkan apa yang ditemukannya itu di muka rapat direksi.

Katanya, “Saya mengetahui banyak orang yang menulis surat tapi sering lupa menuliskan namanya di akhir surat. Kemarin saya menerima surat dari seseorang yang menuliskan namanya di akhir surat, tapi dia lupa menulis isi suratnya.”

mo2
Momod
Momod

Male Jumlah posting: 205
Lokasi: Seng onok iwak suro karo boyo-ne ...
Registration date: 15.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kumpulan Cerita - Cerita Lucu dan Konyol

Post by thuram0401 on Thu May 15, 2008 1:21 pm

mo2 wrote:Seorang direktur menerima sebuah surat. Ketika ia membuka amplop surat itu, ia menemukan selembar kertas kosong yang hanya bertuliskan satu kata saja: “TOLOL”.

Esok harinya direktur itu mengumumkan apa yang ditemukannya itu di muka rapat direksi.

Katanya, “Saya mengetahui banyak orang yang menulis surat tapi sering lupa menuliskan namanya di akhir surat. Kemarin saya menerima surat dari seseorang yang menuliskan namanya di akhir surat, tapi dia lupa menulis isi suratnya.”
wahahhahahahahhahaha....ini cerita garing habis tapi lucu banget juga...hihiihiihhihihii...

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting: 401
Age: 31
Lokasi: jogjakarta
Registration date: 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons SALAH NOMOR

Post by ko2 on Thu May 15, 2008 1:50 pm

Pada suatu hari seorang pria menelpon rumahnya dari ruang kantornya, dan seorang wanita yang tidak dikenal mengangkatnya.
Pria : Siapa nih ...?
Pembantu : Saya Pembantu disini, "Jawabnya"\
Pria : Tapi Saya tidak punya pembantu...?
Pembantu : Iya Pak, saya baru saja masuk pagi tadi, setelah ketemu IBU
Pria : Saya Suaminya ... kalo gitu Ibu ada ..?
Pembantu : Hmmmm ... Ibu ada di kamar atas, sama pria yang menurut saya adalah suaminya ...
Pria : APA ...? (Berteriak ..!!!)
Pria : Dengar yach, kamu mau uang RP 10,000,000, ...? nggak
Pembantu : Apa yang harus saya lakukan ...?
Pria : Kamu kemeja saya, dan dilaci meja saya ada pistol saya, kamu ambil dan kamu tembak kedua orang itu ...

Kemudian Pembantu tersebut, meletakkan gagang telpon dan melaksanakan apa yang di perintahkan oleh Pria tersebut. Dari gagang telpon pria tersebut mendengar suara kaki yang menaiki tangga dan DOR ... DOR ....!!!

Pembantu : Sudah pak .. Apa yang harus saya lakukan sekarang ...?
Pria : Buang mereka di kolam renang di halaman belakang ...!!!
Pembantu : Kolam yang mana Pak ... Disini tidak ada kolam

Suasana menjadi hening ....

Pria : Uhhh ... apakah ini 797 7789
Pembantu : Bukan
Pria : Oh maaf .. salah sambung ...

_________________
Dari jauh..aku memandangmu..Lewat smua mata hatiku, mengagumimu..Lewat smua kisah tentangmu, kulukis engkau dalam tidurku
Dari jauh...
aku tititpkan hatiku padamu Walau kutahu... kau tak pernah tau

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting: 206
Age: 30
Lokasi: heroes city
Registration date: 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kumpulan Cerita - Cerita Lucu dan Konyol

Post by mo2 on Thu May 15, 2008 6:21 pm

ko2 wrote:Pada suatu hari seorang pria menelpon rumahnya dari ruang kantornya, dan seorang wanita yang tidak dikenal mengangkatnya.
Pria : Siapa nih ...?
Pembantu : Saya Pembantu disini, "Jawabnya"\
Pria : Tapi Saya tidak punya pembantu...?
Pembantu : Iya Pak, saya baru saja masuk pagi tadi, setelah ketemu IBU
Pria : Saya Suaminya ... kalo gitu Ibu ada ..?
Pembantu : Hmmmm ... Ibu ada di kamar atas, sama pria yang menurut saya adalah suaminya ...
Pria : APA ...? (Berteriak ..!!!)
Pria : Dengar yach, kamu mau uang RP 10,000,000, ...? nggak
Pembantu : Apa yang harus saya lakukan ...?
Pria : Kamu kemeja saya, dan dilaci meja saya ada pistol saya, kamu ambil dan kamu tembak kedua orang itu ...

Kemudian Pembantu tersebut, meletakkan gagang telpon dan melaksanakan apa yang di perintahkan oleh Pria tersebut. Dari gagang telpon pria tersebut mendengar suara kaki yang menaiki tangga dan DOR ... DOR ....!!!

Pembantu : Sudah pak .. Apa yang harus saya lakukan sekarang ...?
Pria : Buang mereka di kolam renang di halaman belakang ...!!!
Pembantu : Kolam yang mana Pak ... Disini tidak ada kolam

Suasana menjadi hening ....

Pria : Uhhh ... apakah ini 797 7789
Pembantu : Bukan
Pria : Oh maaf .. salah sambung ...


Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

Lucu .........

mo2
Momod
Momod

Male Jumlah posting: 205
Lokasi: Seng onok iwak suro karo boyo-ne ...
Registration date: 15.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kumpulan Cerita - Cerita Lucu dan Konyol

Post by pedro023 on Thu May 15, 2008 10:58 pm

Desain Rumah Anti Banjir

Seorang Insinyur dari ITS mendesain sebuah rumah yang diklaim sebagai rumah anti banjir. Gubernur DKI Jakarta yang sudah bosan dengan banjir kiriman dari Bogor segera memanggil Insinyur tersebut untuk mem-presentasikan desainnya tersebut.

Ternyata rumah anti banjir tersebut didisain dengan konstruksi apung. Sehingga menurutnya setinggi apapun banjir penghuni dan isi rumah tetap selamat, karena rumah akan mengikuti ketinggian permukaan air.
Pak Gubernur segera berkoordinasi dengan Wilayah Propinsi Jabar dan Banten dan menginstruksikan agar dibuatkan Perda tentang ketentuan mengenai rumah anti banjir. Akhirnya seluruh rumah di bantaran sungai dibangun dengan disain anti banjir.

Suatu ketika datang musibah banjir besar. Pemukiman yang berada di bantaran sungai berhasil selamat. Tidak ada korban jiwa dilaporkan. Tetapi akhirnya gubernur kebingungan soalnya seluruh rumah warga Bogor, Depok, dan Banten terbawa hanyut ke Jakarta.

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting: 421
Lokasi: villa12
Registration date: 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Petualangan Si koko

Post by ko2 on Thu May 15, 2008 11:16 pm

Koko, adalah seorang mahasiswa yang melanjutkan kuliahnya di Jepang. Pada suatu malam minggu, iseng-iseng ia berjalan-jalan di daerah "lampu merah". Ketika ia melewati suatu bangunan ia melihat ada poster bertuliskan "Reduce 3 kg of your weight in 30 minutes".

koko yang kebetulan agak gemuk, jadi penasaran. "Orang Jepang hebat juga ya, dalam 30 menit bisa menurunkan 3 kg," pikirnya. Rudi pun memasuki bangunan tersebut.

Di dalam, ia mendaftar dan membayar biayanya kemudian diantar ke sebuah kamar loker dimana dia menyimpan barang-barang berharganya dan menimbang badan, sebelum ia dibawa ke "kamar latihan".

Ketika ia memasuki "kamar latihan" koko sangat terkejut karena di dalam kamar itu yang ada bukan alat-alat olahraga, tetapi seorang wanita cantik berbikini. Wanita itu memegang kertas bertuliskan
"If you can catch me, you can do me".
koko yang mulai mengerti pun segera mengejar wanita tersebut. Tapi wanita itu terlalu lincah sehingga sampai waktu 30 menit habis, ia tidak berhasil menangkapnya.
koko pun keluar dari kamar itu dengan keadaan basah kuyup oleh keringat. Ketika ia kembali ke kamar loker, ia menimbang badannya dan ternyata memang berat badannya berkurang 3 kg.
koko pun pulang dengan puas tetapi sedikit menyesal karena tidak berhasil menangkap si wanita cantik tersebut.

bersambung... Laughing

_________________
Dari jauh..aku memandangmu..Lewat smua mata hatiku, mengagumimu..Lewat smua kisah tentangmu, kulukis engkau dalam tidurku
Dari jauh...
aku tititpkan hatiku padamu Walau kutahu... kau tak pernah tau

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting: 206
Age: 30
Lokasi: heroes city
Registration date: 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: Kumpulan Cerita - Cerita Lucu dan Konyol

Post by choirul_rozy on Fri May 16, 2008 12:54 am

Fernandes wrote:@choirul_rozy
Postingannya kok sama kayak punya si koko ya...
Hapus salah satu ya ato diganti cerita yang lain aja... Very Happy

sorry itu bukan ngepost.tapi ngequote cuma kemaren waktu mau ngequote rada erorr yach jadi hasilnya kaya gitu deh.....sorry2 bukanya mau ngepost yang sama............maafkan saya Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting: 312
Age: 26
Lokasi: Hot Citiesssssssss
Registration date: 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik