film indonesia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons film indonesia

Post by udhin on Thu May 15, 2008 5:38 pm

semakin hari perfilim indonesia semakin pesat,,dan semakin banyak film yang dibuat dengan berbagai aspek kehidupan di sampaikan lewat film..maka dari itu bagaimana kita masyarakata menilai perkembangan film indonesia apakah punya dampak positif atau negatif terhadap masyarakat dan terutama kalangan remaja masa kini,....


klu kalian pencinta film indonesia.............maka berilah tanggapan mengenai perkembangan film indonesia,????

semisal film nagabonar, ayat2 cinta, dan lainnya.............

sebenarnya banyak yang kita bisa ambil hikmah di dalam pesan film itu,, tergantung kita bisa mencermati apa pesan dari film itu,,,sebab tidak semata untuk mencari keuntungan dari film-film itu, tapi pasti ada pesan moral yang ingin disampaikan oleh si pembuat film.


Terakhir diubah oleh udhin tanggal Fri May 16, 2008 8:54 am, total 2 kali diubah

udhin
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 87
Lokasi : INDONESIA
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: film indonesia

Post by Fernandes on Thu May 15, 2008 6:10 pm

Tolong dijelaskan juga maksudnya topik ini...???
Jangan bikin topik2 yang ga jelas dong din...
Tolong dijelaskan lagi...???
Kalo misalnya ga ada penjelasan, lebih baik topik ini dihapus aja...Ok... Laughing

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: film indonesia

Post by thuram0401 on Thu May 15, 2008 9:16 pm

Fernandes wrote:Tolong dijelaskan juga maksudnya topik ini...???
Jangan bikin topik2 yang ga jelas dong din...
Tolong dijelaskan lagi...???
Kalo misalnya ga ada penjelasan, lebih baik topik ini dihapus aja...Ok... Laughing
mungkin om udin sendiri kurang paham aturan membuat topik dan kurang paham juga tentang apa yang harus dijelaskan???nah dikasi tau dunk apanya yang harus dijelskan???kalo memang ngga ada tanggapan atau pejelasan dari yang bikin topik ada baiknya dihapus aja...ok2...

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: film indonesia

Post by Fernandes on Thu May 15, 2008 10:01 pm

Tolong buat temen2 jangan sembarangan bikin topik...
Dibaca dulu Aturan

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: film indonesia

Post by udhin on Wed May 21, 2008 6:37 pm

film apa yang paling berkesan yang pernah kalian tonton,..?????????

klu aku sih nagabonar tuh,,,,keren dan lucu sihhhhhhhhh,...........

udhin
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 87
Lokasi : INDONESIA
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: film indonesia

Post by choirul_rozy on Wed May 21, 2008 8:25 pm

ngikut ah....daripada ntar di tutup duluan threadnya..........

kalo aku sech paling suka nagabonar juga bukan hanya lucu tapi juga banyak memberikan pesan - pesan moral misalnya: sikap bela negara yang tinggi, berjiwa basar, berkorban demi apapun terutama demi negara, dan masih banyak yang lainya deh..........

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: film indonesia

Post by pedro023 on Wed May 21, 2008 8:49 pm

ayat2 cinta adalah film yg pertama yg berani mengangkat tema religius..
dan diluar dugaan sangat laris..
walaupun non islam pun merasa senang nonton film itu..

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: film indonesia

Post by udhin on Thu May 22, 2008 5:40 am

choirul_rozy wrote:ngikut ah....daripada ntar di tutup duluan threadnya..........

kalo aku sech paling suka nagabonar juga bukan hanya lucu tapi juga banyak memberikan pesan - pesan moral misalnya: sikap bela negara yang tinggi, berjiwa basar, berkorban demi apapun terutama demi negara, dan masih banyak yang lainya deh..........

BETUK sekali tuh bossssssssss,.....dan perlu dicontoh tuh,.........tapi sekarang masih ada gak berjiwa seperti itu..., toh klu ada tidak berani muncul kepermukaannn Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile

udhin
Junior Member
Junior Member

Male Jumlah posting : 87
Lokasi : INDONESIA
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: film indonesia

Post by Sponsored content Today at 8:40 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik