ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Emoticons ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by ko2 on Fri May 16, 2008 6:01 pm

Sifat Bahan:
Berbahaya, Explosif, Dan Korosif (Terutama Terhadap Uang)
Nama Unsur:
Wanita
Simbol:
Wa
Massa Atom:
Berkisar 40 kg,biasanya bervariasi antara 40 kg hingga 224 kg

Bentuk Fisik

1. Permukaan biasa ditutupi oleh semacam bedak “biasanya untuk mengelabui bentuk fisik aslinya”
2. Mendidih tiba-tiba, membeku tanpa alas an
3. Meleleh apabila diperlakukan dengan benar
4. Pahit bila digunakan dengan salah
5. Ditemukan dalam bentuk bermacam-macam mulai dari permukaan yang sangat halus hingga yang sangat kasar
6. Menimbulkan bahaya ledakan yang sangat luar biasa bila disinggung pada bagian yang benar

Bentuk Kimia :

1. Memiliki hubungan yang sangat erat dengan emas, perak, dan batu-batu mulia lainnya
2. Sangat korosif terhadap uang dan barang-barang mahal
3. Dapat meledak secara spontan tanpa tanda tanda terlebih dahulu dan
tanpa alasan yang diketahui
4. Mudah terkena rangsangan oleh belaian tangan lelaki, biasanya
reaksinya akan sangat luar biasa apabila disertai dengan pujian dan rayuan
5. Pemakan uang paling handal yang pernah dikenal manusia

Kegunaan :

1. Mudah digunakan, khususnya bila ada mobil sport dan rumah mewah di
hadapannya
2. Dapat mengurangi stress dan menambah rasa relaks yang sangat luar
biasa

Metoda Analisis :

1. Secara konvensional dapat dianalisis secara rabaan “hanya bagi ahli
kimia dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun”
2. Secara instrumental dapat dianalisis dengan alat Fourier Transformed Infra Red (FTIR) Spectrometer yang dilengkapi dengan Microscope tembus pandang

Hasil Test :

1. Spesimen murninya berwarna pink jika pada keadaan stabil
2. Spesimen murninya berwarna hijau bila didekatkan pada spesimen lawan

Sifat :

1. Sangat berbahaya kecuali di tangan yang sudah ahli
2. Ilegal untuk dimiliki lebih dari dua

Fakta-Fakta Lain Tentang Unsur Wanita “Menurut Ahli Kimia Pria”

1. Jika kau menciumnya, kau bukan gentleman
2. Jika kau tidak menciumnya, kau bukan lelaki
3. Jika kau memujinya, ia akan mengira kau ngegombal
4. Jika kau tidak memujinya, kau adalah lelaki tak berguna
5. Jika kau setuju semua keinginannya, dia akan ngelonjak
6. Jika kau tidak setuju, kau tidak pengertian
7. Jika kau bercinta dengannya, kau dicurigai “sudah ahli”
8. Jika kau tidak bercinta dengannya, kau bukan lelaki
9. Jika kau kunjungi dia sering-sering, dia pikir kau membosankan
10. Jika tidak kau kunjungi sering-sering, dia menuduhmu main sama orang lain
11. Jika kau berpakaian rapi, dia bilang kau menarik perhatian wanita lain
12. Jika kau tidak berpakaian rapi, dia bilang kau berantakan
13. Jika kau cemburu, dia bilang kau jahat
14. Jika kau tidak cemburu, dia bilang kau tidak cinta padanya
15. Jika kau ingin bercinta, dia kata kau tidak menghormatinya
16. Jika kau tidak ingin bercinta, dia pikir kau tidak suka padanya
17. Jika kau telat satu menit, dia akan marah-marah
18. Jika dia telat satu jam, dia bilang itu memang seharusnya seorang wanita
19. Jika kau mengunjungi wanita lain, dia akan menuduh kau punya wanita lain
20. Jika dia dikunjungi lelaki lain, “Oh! Sudah biasa, kami wanita!”
21. Jika kau menciumnya sebentar, dia tuduh kau orangnya dingin
22. Jika kau menciumnya lama, dia teriak bahwa kau kurang ajar
23. Jika kau gagal membantu dia menyeberang jalan, kau kurang etika
24. Jika kau berhasil membantunya menyeberang jalan, dia anggap itu taktik lelaki
25. Jika kau menatap wanita lain, dia tuduh kau buaya
26. Jika dia ditatap lelaki lain, dia berkata bahwa mereka mengaguminya
27. Jika kau membiayai hidupnya, dia pikir kau meremehkannya
28. Jika kau tidak membiayai hidupnya, dia pikir kau pelit
29. Jika kau bercinta dengan wanita lain, dia minta putus
30. Jika dia bercinta dengan lelaki lain, “Bukan salahku! Dia yang memaksa!”
31. Jika kau berhasrat bercinta dengannya, dia anggap hanya itu yang kau inginkan
32. Jika kau tidak berhasrat bercinta dengannya, dia anggap kau jual mahal
33. Jika kau bicara, dia ingin kau sendiri mendengar yang kau bicarakan
34. Jika kau mendengar, dia ingin kau yang bicara
35. Jika saat bercinta dia diam saja,dia minta dicumbu
36. Jika saat bercinta kau diam saja, dia juga diam saja
37. Jika dia menangis, kau salah telah membuatnya menangis
38. Jika kau menangis, dia pergi darimu karena kau bukan lelaki sejati

_________________
Dari jauh..aku memandangmu..Lewat smua mata hatiku, mengagumimu..Lewat smua kisah tentangmu, kulukis engkau dalam tidurku
Dari jauh...
aku tititpkan hatiku padamu Walau kutahu... kau tak pernah tau

ko2
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 206
Age : 33
Lokasi : heroes city
Registration date : 14.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by pedro023 on Wed May 21, 2008 12:43 am

keren analisisnya..
thanks for share bro..

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by desti putri on Wed May 21, 2008 12:47 am

ko2 wrote:
Sifat Bahan:
Berbahaya, Explosif, Dan Korosif (Terutama Terhadap Uang)
Nama Unsur:
Wanita
Simbol:
Wa
Massa Atom:
Berkisar 40 kg,biasanya bervariasi antara 40 kg hingga 224 kg

Bentuk Fisik

1. Permukaan biasa ditutupi oleh semacam bedak “biasanya untuk mengelabui bentuk fisik aslinya”
2. Mendidih tiba-tiba, membeku tanpa alas an
3. Meleleh apabila diperlakukan dengan benar
4. Pahit bila digunakan dengan salah
5. Ditemukan dalam bentuk bermacam-macam mulai dari permukaan yang sangat halus hingga yang sangat kasar
6. Menimbulkan bahaya ledakan yang sangat luar biasa bila disinggung pada bagian yang benar

Bentuk Kimia :

1. Memiliki hubungan yang sangat erat dengan emas, perak, dan batu-batu mulia lainnya
2. Sangat korosif terhadap uang dan barang-barang mahal
3. Dapat meledak secara spontan tanpa tanda tanda terlebih dahulu dan
tanpa alasan yang diketahui
4. Mudah terkena rangsangan oleh belaian tangan lelaki, biasanya
reaksinya akan sangat luar biasa apabila disertai dengan pujian dan rayuan
5. Pemakan uang paling handal yang pernah dikenal manusia

Kegunaan :

1. Mudah digunakan, khususnya bila ada mobil sport dan rumah mewah di
hadapannya
2. Dapat mengurangi stress dan menambah rasa relaks yang sangat luar
biasa

Metoda Analisis :

1. Secara konvensional dapat dianalisis secara rabaan “hanya bagi ahli
kimia dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun”
2. Secara instrumental dapat dianalisis dengan alat Fourier Transformed Infra Red (FTIR) Spectrometer yang dilengkapi dengan Microscope tembus pandang

Hasil Test :

1. Spesimen murninya berwarna pink jika pada keadaan stabil
2. Spesimen murninya berwarna hijau bila didekatkan pada spesimen lawan

Sifat :

1. Sangat berbahaya kecuali di tangan yang sudah ahli
2. Ilegal untuk dimiliki lebih dari dua

Fakta-Fakta Lain Tentang Unsur Wanita “Menurut Ahli Kimia Pria”

1. Jika kau menciumnya, kau bukan gentleman
2. Jika kau tidak menciumnya, kau bukan lelaki
3. Jika kau memujinya, ia akan mengira kau ngegombal
4. Jika kau tidak memujinya, kau adalah lelaki tak berguna
5. Jika kau setuju semua keinginannya, dia akan ngelonjak
6. Jika kau tidak setuju, kau tidak pengertian
7. Jika kau bercinta dengannya, kau dicurigai “sudah ahli”
8. Jika kau tidak bercinta dengannya, kau bukan lelaki
9. Jika kau kunjungi dia sering-sering, dia pikir kau membosankan
10. Jika tidak kau kunjungi sering-sering, dia menuduhmu main sama orang lain
11. Jika kau berpakaian rapi, dia bilang kau menarik perhatian wanita lain
12. Jika kau tidak berpakaian rapi, dia bilang kau berantakan
13. Jika kau cemburu, dia bilang kau jahat
14. Jika kau tidak cemburu, dia bilang kau tidak cinta padanya
15. Jika kau ingin bercinta, dia kata kau tidak menghormatinya
16. Jika kau tidak ingin bercinta, dia pikir kau tidak suka padanya
17. Jika kau telat satu menit, dia akan marah-marah
18. Jika dia telat satu jam, dia bilang itu memang seharusnya seorang wanita
19. Jika kau mengunjungi wanita lain, dia akan menuduh kau punya wanita lain
20. Jika dia dikunjungi lelaki lain, “Oh! Sudah biasa, kami wanita!”
21. Jika kau menciumnya sebentar, dia tuduh kau orangnya dingin
22. Jika kau menciumnya lama, dia teriak bahwa kau kurang ajar
23. Jika kau gagal membantu dia menyeberang jalan, kau kurang etika
24. Jika kau berhasil membantunya menyeberang jalan, dia anggap itu taktik lelaki
25. Jika kau menatap wanita lain, dia tuduh kau buaya
26. Jika dia ditatap lelaki lain, dia berkata bahwa mereka mengaguminya
27. Jika kau membiayai hidupnya, dia pikir kau meremehkannya
28. Jika kau tidak membiayai hidupnya, dia pikir kau pelit
29. Jika kau bercinta dengan wanita lain, dia minta putus
30. Jika dia bercinta dengan lelaki lain, “Bukan salahku! Dia yang memaksa!”
31. Jika kau berhasrat bercinta dengannya, dia anggap hanya itu yang kau inginkan
32. Jika kau tidak berhasrat bercinta dengannya, dia anggap kau jual mahal
33. Jika kau bicara, dia ingin kau sendiri mendengar yang kau bicarakan
34. Jika kau mendengar, dia ingin kau yang bicara
35. Jika saat bercinta dia diam saja,dia minta dicumbu
36. Jika saat bercinta kau diam saja, dia juga diam saja
37. Jika dia menangis, kau salah telah membuatnya menangis
38. Jika kau menangis, dia pergi darimu karena kau bukan lelaki sejati

hehehe..... pinterrrr........... bwt para lelaki... memang hrs sabar yachhh ama yg namanya wanita........
hehehe.. biar serba salahh... kalian tetep cinta wanita kaaaaaaaaaaannnnnnnnnnn lol!

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by pedro023 on Wed May 21, 2008 12:53 am

wanita juga pasti butuh laki2..
jadi intinya sama2 membutuhkan.

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by desti putri on Wed May 21, 2008 12:55 am

pedro023 wrote:wanita juga pasti butuh laki2..
jadi intinya sama2 membutuhkan.

iyachhh om...
tnank2... wanita kan jg hampa tnpa laki2:P

peace lol!

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by Fernandes on Wed May 21, 2008 12:56 am

@desti
Ngga juga kok...
Bktinya si rozy tuh....hehehehe...pisss bro... Laughing

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by pedro023 on Wed May 21, 2008 12:59 am

iyachhh om...
tnank2... wanita kan jg hampa tnpa laki2:P

yah dipanggil om.
emangnya aq nikah ma tantemu..
hehe..

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by desti putri on Wed May 21, 2008 1:02 am

pedro023 wrote:
iyachhh om...
tnank2... wanita kan jg hampa tnpa laki2:P

yah dipanggil om.
emangnya aq nikah ma tantemu..
hehe..

iyachhh dehh pedro........
Very Happy hehehehe....

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by pedro023 on Wed May 21, 2008 1:03 am

desti putri
nah gitu donk..
kan lebih enak didengarnya..
hehe,,

piss sist..

pedro023
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 421
Lokasi : villa12
Registration date : 02.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by thuram0401 on Wed May 21, 2008 1:06 am

desti putri wrote:
pedro023 wrote:wanita juga pasti butuh laki2..
jadi intinya sama2 membutuhkan.

iyachhh om...
tnank2... wanita kan jg hampa tnpa laki2:P

peace lol!
apalgi jumlah wanita lebih banyak daripada laki2 so pasti kalo ngga buruan yah bisa kehabisan stok tuh para wanita...makanya lho yang wanita itu liat tuh yang lagi jomlo...deketin aja tuh sebelum kehabisan stok,wehehehehehehhehehe....OM rozy dan pedro pasti setuju nih,wehehehhehe Smile

_________________
http://www.hmbjogja.org
http://www.smartpulsa.info
http://www.jayasemadhi.com
http://www.mlmtopbergaransi.jayasemadhi.com
http://www.suksesfinansial.jayasemadhi.com
Tidak Semua Tindakan Membawa Kebahagiaan... Tapi TidaK Ada Kebahagiaan Tanpa Tindakan.......

thuram0401
Momod
Momod

Male Jumlah posting : 401
Age : 33
Lokasi : jogjakarta
Registration date : 07.03.08

Lihat profil user http://www.smartpulsa.info

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by choirul_rozy on Wed May 21, 2008 1:06 am

Fernandes wrote:@desti
Ngga juga kok...
Bktinya si rozy tuh....hehehehe...pisss bro... Laughing

@desti nggak kok nandes boong aku masih suka wanita kok..

@nandes jangan bikin gosip sembarang donk bisa bahaya mana ada desti lagi...


intinya AKU MASIH SUKA WANITA!!!!!!!!!!!!!!!!!!

lol! lol! lol! lol! lol!

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by Fernandes on Wed May 21, 2008 1:10 am

choirul_rozy wrote:intinya AKU MASIH SUKA WANITA!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sukur deh kalo gitu...
Berarti aku aman... Embarassed

_________________

Fernandes
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 354
Age : 30
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://www.chegwnandes.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by desti putri on Wed May 21, 2008 1:16 am

Fernandes wrote:
choirul_rozy wrote:intinya AKU MASIH SUKA WANITA!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sukur deh kalo gitu...
Berarti aku aman... Embarassed

wahahaha... brarti slama ini nandes jd korban dunkzz.... Surprised

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by choirul_rozy on Wed May 21, 2008 1:32 am

desti putri wrote:
Fernandes wrote:
choirul_rozy wrote:intinya AKU MASIH SUKA WANITA!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sukur deh kalo gitu...
Berarti aku aman... Embarassed

wahahaha... brarti slama ini nandes jd korban dunkzz.... Surprised


enak aja kalo pun aku begitu aku uga milih - milih korbanlah............

choirul_rozy
Senior Member
Senior Member

Male Jumlah posting : 312
Age : 29
Lokasi : Hot Citiesssssssss
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by desti putri on Wed May 21, 2008 6:34 am

choirul_rozy wrote:
desti putri wrote:
Fernandes wrote:
choirul_rozy wrote:intinya AKU MASIH SUKA WANITA!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sukur deh kalo gitu...
Berarti aku aman... Embarassed

wahahaha... brarti slama ini nandes jd korban dunkzz.... Surprised


enak aja kalo pun aku begitu aku uga milih - milih korbanlah............


hahaha... Razz hmmm... bagus2... hakshaks Twisted Evil

desti putri
Senior Member
Senior Member

Female Jumlah posting : 155
Age : 26
Lokasi : Bontang, East Borneo
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by Admin on Wed May 28, 2008 2:54 am

Buat temen2 semua, sehubungan akan ada pembenahan forum, diharapkan temen2 semua yang telah terdaftar dalam forum ini, melakukan registrasi kembali di sini. Karena setelah polling domain selesai dilakukan, forum ini akan diganti dengan forum yang baru sesuai dengan nama domain yang telah dipilih. Terima kasih atas perhatiannya...


--admin--

_________________
Ilmu ga akan pernah ada habisnya

Admin
Admin
Admin

Male Jumlah posting : 79
Lokasi : Jogja, Asrama Bontang
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://forumhmb.bigforumpro.com

Kembali Ke Atas Go down

Emoticons Re: ANALISIS KIMIA tentang WANITA

Post by Sponsored content Today at 8:39 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik